Tuesday, August 20, 2024

Pedro Regis, 5641 - 5645

Pedro Regis, 5641 - 5645


 

5,641 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Allah saja. Dengarkanlah suara Allah yang berbicara kepada hatimu dan terimalah Kehendak-Nya atas hidupmu. Jadilah kamu patuh dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa memiliki kesucian. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku mengenal kamu dan aku tahhu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Umat manusia telah menjauh dari jalan keselamatan yang telah ditunjukkan oleh Putraku Yesus dan mereka sedang berjalan menuju sebuah lembah yang dalam. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku. Mejauhlah kamu dari semua kejahatan setan dan mendekatlah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Sahabatmu yang Besar. Percayalah kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Saat-saat yang sulit sedang tiba kepadamu. Orang-orang benar akan disingkirkan dan orang-orang jahat akan menempati posisi yang menonjol. Kegelapan spirituil yang pekat sedang mendekat dan banyak orang akan tercemar. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Ketika semua nampaknya telah habis, kemenangan Allah akan datang kepadamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,642 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku berharap banyak darimu. Umat manusia berjalan buta secara rohani karena manusia telah menjauhkan dirinya dari kebenaran. Jadilah terang bagi mereka yang hidup di dalam kegelapan. Berdoalah bagi mereka yang telah menutup dirinya dari semua Tindakan Allah. Allahku terus menantikan mereka yang berada jauh dan tidak tahu jalan untuk kembali. Kasihilah kebenaran dan wartakanlah Injil kepada semua orang. Beranilah. Ketika semua nampaknya telah habis, Allah akan datang untuk menolongmu. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Berlututlah di dalam doa bagi perdamaian dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan berdarah dan banyak orang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Apa yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,643 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Agustus 2024, pesta Bunda Maria diangkat ke Surga

 

Anak-anak yang terkasih, Aku adalah Ibumu yang diangkat ke Surga di dalam Tubuh dan Jiwaku. Yesusku adalah Sahabatmu yang besar. Percayalah kepada Dia dan Dia akan memberimu ganjaran Surga. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kesucian. Menjauhah kamu dari dunia ini dan carilah Harta yang dari Allah. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu. Namun rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Percayalah kepada Yesus. Di dalam Dia ada pengharapanmu. Hanya Dialah yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Berdoalah. Peliharalah kehidupan rohanimu dan biarlah dirimu dituntun oleh Tindakan Roh Kudus. Beranilah. Aku telah menunjukkan jalan bagimu. Keputusan untuk berjalan ke arah Surga terserah kepadamu. Jangan biarkan kebebasanmu membutakan kamu secara spirituil. Tujuanmu satu-satunya hendaknya ke Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,644 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Hakim yang adil yang akan memberi kepada setiap orang sesuai dengan tingkah lakunya dalam kehidupan ini. Sambutlah panggilan-panggilan-Nya dan hiduplah menjauh dari dunia ini. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang. Namun aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu meskipun kamu tak bisa melihat aku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang telah dipercayakan kepadamu. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kuatkanlah dirimu dengan membaca dan manjalankan ajaran Injil. Umat manusia sedang hidup dii sebuah keadaan ketegangan yang tinggi dan berjalan menuju lembah yang dipersiapkan oleh tangan manusia sendiri. Aku menderita atas apa yang sedang menantikan kamu. Dengarkanlah aku. Aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan di dunia mendatang bersama aku di Surga. Kemenanganmu yang penuh akan datang bersama dengan Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus. Barangsiapa tinggal bersama Allah akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,645 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah kamu hidup jauh dari Putraku Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Ingatlah, saat-saat yang sulit sedang tiba bagi pria dan wanita beriman, tetapi janganlah kamu mundur. Kamu tidaklah sendirian. Apa pun yang terjadi ttetaplah kamu di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Terimalah Injil dari Yesusku dengan sukacita. Biarlah Sabda-Nya merasuki hatimu, karena hanya dengan begitu kamu bisa tumbuh secara spirituil. Umat manusia telah terkontaminasi oleh dosa dan membutuhkan kesembuhan. Kemenanganmu ada di dalam Sakramen Tobat dan Ekaristi. Carilah Harta yang dari Allah yang berada dalam jangkauanmu. Janganlah lupa: kepada siapa yang diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang dahsyat di Rumah Allah. Waspadalah. Dengarkanlah aku maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Komuni Di Tangan Merusak Iman…

Pedro Regis, 5636- 5640

LDM, 9 Agustus 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

Setan Percaya dan Gemetar - Sebuah Renungan atas Pencurian Ekaristi…

LDM, 12 Agustus 2024

Suatu jiwa - Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani)