Friday, August 9, 2024

Pedro Regis, 5636- 5640

Pedro Regis, 5636- 5640


5,636 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam dalam dirimu. Umat manusia sedang berjalan menuju jurang spirituil dan hanya melalui karunia rahmat iman kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Dengarkanlah Suara Allah yang berbicara kepada hatimu dan biarlah Dia menuntunmu dan merubah dirimu. Yesusku adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Hanya di dalam Dia kamu bisa menemukan pembebasan dan penyelamatanmu yang sejati. Waspadalah selalu! Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang mau membela Yesus dan Gereja-Nya. Setan sedang menimbulkan kekacauan spirituil dimana-mana dan bahtera besar itu (Gereja) akan terbelah menjadi dua. Tetaplah kamu setia kepada Yesusku. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu mundur. Jalan menuju Surga harus melewati salib. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,637 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh tangan mereka sendiri. Sebuah gunung besar akan turun dan di banyak wilayah di bumi akan terdengar teriakan minta tolong. Dengarkanlah suara Allah dan tetaplah kamu setia. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menyeretmu turun menuju lembah spirituil yang dalam. Bertobatlah segera dan berpalinglah kepada Putraku Yesus. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Dari perselisihan muncullah skandal yang akan mengguncang iman banyak orang. Tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia pada pelajaran dari masa lalu. Setelah semua rasa sakit ini, Tuhan akan menghapus air matamu dan kamu akan diberi ganjaran yang berlimpah. Majulah terus tanpa takut! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,638 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, tetaplah kamu berani! Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Jauhilah dunia dan hiduplah dengan berfokus pada hal-hal surgawi. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam hidup ini akan berlalu, tetapi Kasih Karunia Tuhan di dalam dirimu adalah kekal. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesus-ku bagi kamu. Peluklah Injil Yesusku dengan sukacita dan bersaksilah di mana-mana bahwa kamu berada di dunia, tetapi kamu bukan dari dunia. Umat manusia telah kehilangan damainya karena manusia telah menjauh dari jalan kesucian. Janganlah hidup di dalam dosa. Bertobatlah dan berdamailah dengan Tuhan melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Bumi akan mengalami transformasi besar dan anak-anakku yang malang akan meminum cawan penderitaan yang pahit. Apa yang telah aku nubuatkan kepadamu di masa lalu akan segera terwujud. Aku menderita atas apa yang akan datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menjagamu. Teruslah kamu maju di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,639 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah umat pilihan Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Dengarkanlah Allah dan janganlah kamu menjauh dari-Nya. Carilah selalu jalan ke Surga melalui pintu yang sempit, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam kemenangan definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia akan mengalami penderitaan seperti orang yang terkutuk karena manusia telah menjauh dari jalan yang ditunjukkan oleh Putraku Yesus. Akan tiba saatnya ketika banyak orang akan menyesali hidup yang telah mereka jalani tanpa Kasih Karunia Tuhan, tetapi saat itu sudah terlambat bagimu. Kesengsaraan besar akan datang dan banyak orang akan terkejut. Jeritan dan ratap tangis akan terdengar di mana-mana. Pada saat itu, Tuhan akan memisahkan sekam dari gandum dan orang benar akan merenungkan Tuhan. Berbaliklah segera. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda sampai besok. Majulah terus tanpa rasa takut! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,640 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah segera kepada Yesus yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Jangan biarkan hal-hal yang menarik dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan memiliki iman yang teguh. Umat manusia sedang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta dan akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setiia. Persembahkanlah sebagian dari waktumu kepada doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Di dalam kapal iman besar yang sedang karam itu kemenangan akan datang bagi orang-orang yang berdevosi kepadaku. Majulah terus tanpa ttakut. Aku akan menyelenggarakan kehidupanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 21 Juli 2024

Pedro Regis, 5631 - 5636

LDM, 25 Juli 2024

Christina Gallagher, 16 Juli 2024

LDM, 1 Agustus 2024

LDM, 13 Juni 2024

Komuni Di Tangan Merusak Iman…