Monday, August 5, 2024

LDM, 13 Juni 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

13 JUNI 2024

 


  

TENTANG MALAIKAT DAMAI

 

Berdoalah bagi mereka yang akan memulai Perang Dunia Ketiga (Kegilaan)

http://www.jesusmariasite.org/6238-pray-for-those-who-are-going-to-start-the-third-world-madness/

 

Aku tidak akan meninggalkan kamu; Aku adalah Ibumu dan kamu tak perlu takut! Umat dari Putraku, janganlah goyah, jangan biarkan rasa takut membuatmu jatuh, milikilah iman dan percayalah, percayalah, karena Kasih Ilahi telah menjanjikan tempat berlindung bagimu. 

 


“Anak-anak terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, aku mengasihi kamu dan aku  memberkati kamu dengan Kasihku yang abadi, dengan Kesabaranku, dengan Pengertian Keibuanku, dengan sifat kerendahan hatiku yang juga harus kau miliki.” 

Aku tidak akan meninggalkan kamu. Aku adalah Ibumu dan kamu tidak perlu takut!

 

Kamu, anak-anakku, akan menjadi Rasul-rasul Akhir Zaman [1]; sebuah berkat bagi saudara-saudarimu, tanpa melupakan bahwa kamu akan selalu menjadi yang terakhir, yang sederhana, yang rendah hati, karena jalanmu selalu dilindungi dan kamu tidak perlu takut.

 

Mrk 4:35-41 Pada hari itu, waktu hari sudah petang, Yesus berkata kepada mereka: "Marilah kita bertolak ke seberang." Mereka meninggalkan orang banyak itu lalu bertolak dan membawa Yesus beserta dengan mereka dalam perahu di mana Yesus telah duduk dan perahu-perahu lain juga menyertai Dia. Lalu mengamuklah taufan yang sangat dahsyat dan ombak menyembur masuk ke dalam perahu, sehingga perahu itu mulai penuh dengan air. Pada waktu itu Yesus sedang tidur di buritan di sebuah tilam. Maka murid-murid-Nya membangunkan Dia dan berkata kepada-Nya: "Guru, Engkau tidak perduli kalau kita binasa?" Iapun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu: "Diam! Tenanglah!" Lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali.”

 

Kamu akan menjadi pemilik dan kamu akan merasakan seorang utusan langsung dari Rumah Putraku (Malaikat Damai) yang akan berbicara tanpa rasa takut, yang akan berbicara tentang kebenaran, yang akan membantu kamu di saat-saat sulit yang akan kau derita sebagai sebuah generasi.

 

Umat Putraku tidak pernah sendirian, tetapi umat Putraku tidak ingin menerima Putraku, tidak ingin menerima balsem yang menenangkan ini di saat-saat genting sekarang. 

Kamu, anak-anak kecil, kenalilah mereka yang datang dalam nama Putraku, tetapi untuk itu kamu harus tetap setia, mengasihi saudaramu, dan menjadi penolong bagi mereka yang membutuhkan (I Tes. 5:11; II Kor. 1:4; Rm. 1:11-12) agar setan tidak berhasil menjauhkan kamu dari Kehendak Allah Bapa.

1Tes 5:11 Karena itu nasihatilah seorang akan yang lain dan saling membangunlah kamu seperti yang memang harus kamu lakukan.

2 Kor 1:3-4 Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah.

Rm 1:11-12 Sebab aku ingin melihat kamu untuk memberikan karunia rohani kepadamu guna menguatkan kamu, yaitu, supaya aku ada di antara kamu dan turut terhibur oleh iman kita bersama, baik oleh imanmu maupun oleh imanku.

Kamu harus yakin bahwa Malaikat Damai itu adalah Malaikat Kasih Ilahi yang diutus untuk melindungi umat Allah, untuk menopang mereka dari penindasan Antikristus [2]; Karena itu, kamu tidak boleh takut, tetapi kamu harus memiliki iman. Tetapi sebelum dia datang, umat manusia akan menderita, dunia tidak akan lagi sama seperti sekarang. Kamu akan mengetahui dan mengingat Sabda Putra Ilahiku, Santo Mikhael Malaikat Agungku yang terkasih. Kamu akan mengingat betapa banyak yang telah kukatakan kepadamu, betapa banyak yang telah Kami katakan kepadamu, agar kamu dapat mengenali kasih yang senantiasa dipancarkan oleh Malaikat Damaiku yang terkasih.

Janganlah berkecil hati, milikilah iman pada saat ini ketika kebingungan [3] telah mencapai umat manusia dari empat titik mata angin, karena musuh dari jiwa dan manusia yang bersatu dengannya, mulai sekarang sedang memenuhi apa yang telah mereka rencanakan sebelumnya untuk membawa penderitaan kepada umat Putraku. 


 


Kamu menyembuhkan hatimu dengan kuasa Roh Ilahi, kamu adalah tempat perlindungan bagi saudara-saudarimu, terutama di tengah kegelapan.

Kamu tahu bahwa peristiwa-peristiwa besar akan segera terjadi dan kamu tahu apa itu, karena unsur-unsur alam telah berbalik melawan manusia, karena manusia telah menghancurkan Ciptaan, yang dengan kasih Allah Bapa telah memberikannya kepadamu sehingga kamu dapat menikmati semua yang kau butuhkan; tetapi Panggilan-panggilan Ilahi ini telah jatuh ke tanah yang gersang dan karena alasan inilah sekarang penderitaan generasi ini sangatlah besar.

Kamu akan menjadi saksi:

Bagaimana air menyiksa bangsa-bangsa…

Bagaimana air menyiksa populasi yang besar…

Bagaimana api menyiksa anak-anakku…

Namun saatnya akan tiba, anak-anakku, ketika apa yang telah dibicarakan oleh umat manusia akan terpenuhi, namun mereka tidak membayangkan ruang lingkupnya, seperti misalnya peristiwa Peringatan [4], Pemurnian Besar [5], penyimpangan poros bumi, bencana-bencana besar, yang akan menyebabkan beberapa negara atau daratan menjadi pulau-pulau yang lebih kecil.

Namun, terlepas dari semua ini, yang akan membuatmu takut, ketahuilah anak-anakku bahwa Putra Ilahiku tidak akan meninggalkan kamu; bahwa Dia akan selalu ada bersamamu, karena Dia akan menaklukkan hatimu agar tidak akan mengeras lagi, karena kamu semua akan menjadi milik Putra Ilahiku dan aku, sebagai Ibu, akan ada bersamamu.

Lindungilah, bantulah Malaikat Damaiku yang terkasih agar dia tidak dihina, tetapi dapat dihibur oleh kasihmu masing-masing.

Anak-anak kecilku, umat manusia akan menjadi putus asa, akan kehilangan kendali atas diri mereka sendiri, dan akan menyerahkan diri mereka kepada pesta pora yang disebabkan oleh keputusasaan, mengambil apa yang bukan milik mereka karena takut tidak memiliki apa pun untuk dimakan atau untuk menopang diri mereka sendiri.

Tetapi anak-anakku, janganlah lupa bahwa, jika perlu, Putra Ilahiku akan mengirimkan Manna dari Surga (Yoh. 6:32-35) agar umat-Nya dapat menemukan penghiburan, karena bagi Allah tidak ada yang mustahil (Luk. 1:37).

 

 

  


(Yoh. 6, 32-35): “Yesus berkata kepada mereka, ‘Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, bukan Musa yang memberikan roti dari surga, melainkan Bapa-Ku yang memberikan kamu roti yang benar dari surga. Karena roti Allah ialah roti yang turun dari surga dan yang memberi hidup kepada dunia.’ Kata mereka kepada-Nya, ‘Tuan, berikanlah kami roti itu senantiasa.’ Yesus berkata kepada mereka, ‘Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi’.” (Luk. 1, 37): “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.” 

Maka janganlah engkau putus asa, bahkan jika di hadapanmu, di kakimu, tanah menjadi runtuh, kamu tidak akan jatuh karena Putra Ilahiku melindungi kamu dan telah mengirimkan pasukan Malaikat-Nya yang dipimpin oleh St. Michael Malaikat Agung untuk melindungi kamu.

Janganlah kamu memandang mereka yang bersembunyi di dalam gua-gua agar tidak terlihat, karena mereka telah menyinggung Tuhan dan Allah mereka; pujilah Putra Ilahiku karena kamu tidak akan pernah ditinggalkan dan aku, sebagai Ibu, tidak akan pernah meninggalkan kamu karena kamu akan melihat Kemenangan dari Hatiku yang Tak Bernoda demi kemuliaan Tritunggal Mahakudus.

Umat Putraku, janganlah goyah, jangan biarkan rasa takut membuatmu jatuh, milikilah iman dan percayalah, percayalah karena Kasih Ilahi telah menjanjikan tempat berlindung bagimu.

Berdoalah bagi mereka yang tidak memiliki iman yang teguh dan kuat.

Berdoalah bagi mereka yang tidak mau menerima Putra Ilahiku dalam Ekaristi Kudus.

Berdoalah bagi semua orang yang meremehkan, yang menyinggung Putra Ilahiku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi mereka yang akan memulai Perang Dunia Ketiga.

Berdoalah di dalam waktu dan diluar waktu, tanpa melupakan bahwa aku selalu menyertaimu dan akan terus menyertaimu, dan bahwa kamu diberkati oleh Putra Ilahiku.

Aku memberkati kamu dengan Hati Keibuanku dalam Nama (ϯ) Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

 

 Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Inilah Anak-Anakku, Perang Armagedon

LDM, 15 Juli 2024

LDM, 21 Juli 2024

Pedro Regis, 5631 - 5636

LDM, 25 Juli 2024

Christina Gallagher, 16 Juli 2024

LDM, 1 Agustus 2024

 

 

 

 

 

1. About the Apostles of the End Times: read…

2. The Antichrist: read…

3. On the great confusion: read…

4. The Warning: read…

5. On the Great Chastisement: read…

6. Source: Revelaciones Marianas

 

The war is beginning to spread beyond

Never explained to you (Vol. 2): (Painful) Confidences of Jesus to a priest. The tremendous hour of purification is already happening.

What is happening in the world is not good. Tell people to pray and to repent and to be in a State of Grace 

https://www.apelosurgentes.com.br/en-us/mensgens/