Sunday, August 11, 2024

LDM, 9 Agustus 2024

PESAN DARI TUHAN KITA YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

9 AGUSTUS 2024

 


 Anak-anak-Ku yang terkasih, terimalah Berkat-Ku. 

HATI-KU YANG KUDUS MENGASIHI KAMU DAN MENUNGGUMU

DENGAN KASIH YANG ABADI. 

Anak-anak kecil, setiap fajar baru adalah kesempatan baru bagimu untuk mengubah arah hidup yang kau jalani. 

Kamu semua adalah anak-anak-Ku dan kamu terus berjalan tanpa menyadarinya; Akulah Raja yang Kerajaan-Ku dirampas dan kamu terus merampas apa yang menjadi milik-Ku. 

Kamu telah mengamati bahaya yang dihadapi umat manusia di seluruh bumi; Tidak ada tempat yang aman di saat pergolakan spiritual (1), sosial (2), pendidikan, moral dan sipil di negara-negara di seluruh dunia. Negara-negara telah terkontaminasi dengan perang saudara, sebagian besar negara akan terkena kontaminasi itu. 

Anak-anak yang terkasih, kekurangan pangan (3) semakin mendekat, begitu pula dengan krisis ekonomi dunia (4). Banyak orang yang tahu bahwa ketika mereka masuk ke dalam kepanikan ekonomi, umat manusia melupakan Perintah-perintah Allah dan masing-masing berjuang demi kelangsungan hidup mereka sendiri. 

PEREKONOMIAN AKAN MENDERITA KEJATUHAN SEPERTI YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU, DENGAN MENINGGALKAN ANAK-ANAK-KU BERADA DALAM KEMISKINAN EKONOMI. 

WAKTU TERUS BERLALU DAN MANUSIA MENGHADAPI KRISIS YANG SERIUS. 

Air akan terus menjadi siksaan bagi manusia seperti yang terjadi pada masa lalu ketika terjadi Banjir Universal (Zaman Nuh). Hanya saat ini bencana itu menyebar dari satu negara ke negara lain, meninggalkan rasa sakit yang menyertainya, dengan mencoba dan berusaha untuk menghapuskan dosa yang telah dibiarkan jatuh ke bumi oleh anak-anak-Ku. 

Anak-anak-Ku yang terkasih: 

BAHAYA BESAR MENGANCAM SELURUH UMAT MANUSIA, BEGITU BESARNYA HAL ITU HINGGA SELURUH UMAT MANUSIA DARI SEGALA IMAN AKAN INGAT DAN SADAR BAHWA “AKU ADALAH AKU” (lih. Yoh 8, 58; Kel 3,14). Kamu akan memasuki kegelapan besar yang telah Kukatakan kepadamu sementara kamu menghadapi perebutan kekuasaan. BERSIAPLAH, KAMU TIDAK AKAN DAPAT BERKOMUNIKASI. AKU MEMINTAMU UNTUK TERUS MENCETAK BUKU-BUKU YANG KAU GUNAKAN UNTUK BERDOA. 

Janganlah putus asa, anak-anak-Ku, cahaya Roh Kudus-Ku, cahaya Hati Ibu-Ku yang Tak Bernoda akan menerangi kamu, dan orang-orang tak bersalah tidak akan kehilangan cahaya yang mereka bawa dalam jiwa mereka.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dengan hatimu, berdoalah dan sembahlah Aku; Aku membutuhkan manusia yang tekun beribadah kepada-Ku di dalam roh dan kebenaran. Hadirilah Perayaan Ekaristi, sadarilah bahwa kamu perlu menerima Aku dalam Ekaristi yang darinya Aku memancarkan kekuatan untuk memberi makan kamu. 

BETAPA BANYAK MANUSIA YANG HIDUP DI DALAM KEKOSONGAN SPIRITUAL DAN IBLIS BERUSAHA MEREBUT ORANG-ORANG YANG MENJADI MILIK-KU! 

Kamu masih belum memahami bahwa tanpa menerima Aku sepenuhnya, tanpa pertobatan yang sejati, dirimu tak akan bisa mencapai kehidupan kekal. 

Jabatan di institusi-institusi besar tidak memberi manusia kehidupan kekal...

Kecerdasan bukanlah kecerdasan tanpa pertobatan dan tidak akan memberimu hidup yang kekal...

Uang membuatmu hebat di dunia, tapi ia tidak akan memberimu hidup yang kekal... 

Barangsiapa tidak menjernihkan mata hatinya (lih. Mat 6, 22-23), tidak akan mencapai hidup yang kekal, karena kestabilan iman menuntun pada keabadian, tetapi barangsiapa berpindah-pindah dari satu keyakinan ke keyakinan lainnya, melompat dari satu tempat ke tempat lain, dia akan kekurangan iman. 

Siapa pun yang memandang teman-temannya dan menganggap mereka kecil imannya karena tidak mampu mengekspresikan diri atau berpikir dengan baik, akan terkejut dengan hikmah yang ditanamkan Roh Kudus-Ku dalam diri anak-anak-Ku yang sungguh-sungguh berserah diri kepada-Ku. 

“Mari, datanglah kepada-Ku, hai kamu semua yang letih lesu dan berbeban berat, dan Aku akan memberikan keringanan kepadamu.

“Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah daripada-Ku, karena Aku ini lemah lembut dan rendah hati dan kamu akan mendapat ketenangan, karena kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku ringan.” (Mat 11, 28-30) 

Aku mengasihimu, anak-anak-Ku, dengan Kasih yang abadi.

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA 

 

(1) Tentang kekacauan besar, baca

(2) Tentang konflik sosial, baca

(3) Tentang kelaparan, baca

(4) Tentang kejatuhan ekonomi, baca 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih adalah terang yang berjalan di hadapan kita, menerangi kegelapan yang paling pekat. 

Tuhan kita terus memanggil kita dan hal itu tergantung pada masing-masing orang apakah mereka mengikuti-Nya atau tidak. Mungkin seseorang ingin mencapai kebesaran tanpa menaati panggilan Tuhan, namun tidak seperti itu jika dia mau mengikuti Tuhan, melainkan harus melalui kerendahan hati. Karena kita harus mengenali kelemahan kita sendiri sehingga Roh Kudus Ilahi memberi kita kejelasan yang kita butuhkan dan, bersatu dengan-Nya, berbagi dengan kita kepastian dan amal kasih untuk memahami dan membagikan Sabda Ilahi. 

Bukan hanya melalui akal budi kita bertumbuh, namun melalui kerendahan hati kita mencapai kejernihan hati dan pikiran, dari dengan kejernihan hati ini kita menuju amal kasih, yang membawa kita menjadi lebih milik Kristus dan bukan milik dunia. 

Berapa banyak peristiwa dan kejadian yang akan datang sudah dinubuatkan! Ya, tapi Pertolongan Ilahi telah dinubuatkan dan dengan kerendahan hati kita yakin bahwa hal itu akan terjadi, karena Tuhan adalah Tuhan dan kita adalah anak-anak-Nya. 

Amin. 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pedro Regis, 5631 - 5636

LDM, 25 Juli 2024

Christina Gallagher, 16 Juli 2024

LDM, 1 Agustus 2024

LDM, 13 Juni 2024

Komuni Di Tangan Merusak Iman…

Pedro Regis, 5636- 5640