Wednesday, September 4, 2024

LDM, 31 Agustus 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

31 AGUSTUS 2024

 


 

  

Aku datang kepadamu atas Kehendak Ilahi 

Anak-anak Tuhan Yang Mahakuasa: 

KAMU MASING-MASING ADALAH PUTRA ALLAH,

MESKIPUN KAMU TIDAK MENGAKUI-NYA DAN TIDAK MENGASIHI-NYA. 

Setiap akhir siklus, umat manusia mengalami kejadian yang besar dalam hal pemurnian. Beberapa orang telah mengalaminya dengan satu cara tertentu, misalnya dengan melalui Air Bah (lih. Kej 7, 17-24) dan yang lainnya dengan cara yang lain. Generasi yang sangat maju ini sedang dimurnikan melalui kemajuan yang dimiliki oleh negara-negara saat ini, serta melalui kekuatan yang dimiliki suatu kelompok atas seluruh umat manusia beserta segala keputusan yang diambilnya guna mempengaruhi rencana dominasinya yang berorientasi pada kepentingan Iblis untuk menghilangkan Gereja dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Rencana-rencana mereka adalah melemahkan iman umat manusia, khususnya iman Katolik, hingga berujung pada pengingkaran terhadap Transubstansiasi dalam Perayaan Ekaristi dan membawa Gereja dari Raja dan Tuhan Kita Yesus Kristus menjadi yatim piatu, tanpa seorang Ibu. 

Anak-anak yang dikasihi Tuhan: 

UNTUK TETAP BERADA DI DALAM IMAN, KAMU HARUS MELAKUKANNYA SEKARANG! KAMU HARUS MEMPERDALAM PENGETAHUANMU DALAM HAL KITAB SUCI AGAR KAMU TIDAK DITIPU ATAU DITUNTUN KEPADA SIKAP SUAM-SUAM KUKU, KARENA “ORANG YANG SUAM-SUAM KUKU AKAN DIMUNTAHKAN KELUAR DARI MULUT ALLAH BAPA” (lih. Apoc. 3,15) 

Manusia masih belum memahami bahwa iman tanpa perbuatan adalah mati (lht. Yakobus 2, 14-17). Manusia perlu mengisi tangan dan seluruh diri mereka dengan perbuatan baik agar bisa menghasilkan buah, memberikan kesaksian baru kepada saudara-saudarinya. 

Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus tidak hanya berdoa saja, namun Dia juga pergi memberikan roti kepada yang lapar, Dia memberi makan kepada mereka. Dia melipatgandakan roti dan ikan sehingga kamu masing-masing dapat memperbanyak Sabda Ilahi dan menjadi penginjil sejati bagi mereka yang membutuhkannya. Pertobatan sangat mendesak agar para pendosa dibantu oleh Roh Ilahi sehingga dapat memberikan jawaban atau mewartakan Sabda kehidupan kekal. 

Manusia hidup di tengah-tengah berita yang ditujukan untuk mengingatkan mereka dan menjauhkan mereka dari hal-hal yang “sudah atau pun belum”. Adalah baik bahwa kamu memiliki informasi dan tidak hidup seperti orang-orang yang bahkan tidak mengetahui hari apa mereka hidup saat ini. 

PERSIAPKAN APA YANG KAU BUTUHKAN KARENA PENDERITAAN BESAR BAGI UMAT MANUSIA TELAH TIBA MELALUI BERBAGAI PENYAKIT, YANG DAN LAINNYA AKAN MENDERITA KARENA BENDA-BENDA ANGKASA (1) YANG MENDEKATI ATMOSFER BUMI, MENGGUNCANGNYA DAN MENYEBABKAN TERJADINYA GEMPA YANG BESAR . 

Rumah dari Raja dan Tuhan kita telah memperingatkan kamu bahwa kamu akan mengalami saat-saat di mana satu negara tidak dapat membantu negara lain karena negara-negara tersebut sama-sama mengalami situasi darurat yang serius. 

Anak-anak Tuhan, pihak-pihak yang menyelenggarakan perwakilan semua negara atau mayoritas dari negara, mereka harus tetap tidak memihak, tanpa memasok atau memperbesar masalah bagi negara-negara yang tidak memiliki senjata, tetapi mereka bisa saja mengobarkan kekuatan yang sangat berbahaya yang akan mengambil langkah yang salah dan perang akan terjadi dalam sekejap mata. 

PERHATIKANLAH!

Waspadalah terhadap gerak-gerik Korea Utara, Rusia, Amerika Serikat, Inggris, China dan lainnya yang kau ketahui sebagai pemimpin dalam Perang Dunia III. Pergerakan negara-negara yang paling banyak disebutkan di muka bumi ini harus diwaspadai dengan cermat. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah seluruh umat manusia yang menderita akibat pengaruh unsur-unsur tersebut. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk gempa bumi besar yang akan terjadi di bumi. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah keseriusan dampak matahari terhadap bumi, terhadap teknologi. (2) 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi kegelapan yang menimpa seluruh umat manusia: pemadaman listrik besar-besaran. (3) 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, hendaknya kamu saling mendoakan satu sama lain. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, waktunya sudah tiba, janganlah acuh terhadap panggilan-panggilan dari Rumah Bapa, persiapkan dirimu dengan baik secara rohani maupun materiil, sesuai kemampuan masing-masing, namun janganlah lupa: 

INILAH SAATNYA!

WAKTUNYA TELAH TIBA! 

Janganlah melupakan pemanfaatan tanaman obat dan berbagai minyak untuk menyembuhkan penyakit yang menyerang bumi dan sangat menular: 

Seperti misalnya varian kusta, yang dibuat di laboratorium…

Penyakiit yang disebabkan oleh nyamuk, sangat berbahaya bagi kesehatan manusia...

Penyakit yang disebabkan oleh tikus yang banyak terdapat di kota-kota besar…

Serta merebaknya kembali covid dengan berita besar pada kesempatan ini...

Persiapkan dirimu, bahwa bersama dengan Legiun Surgawiku, kami akan membela kamu dari kejahatan terhadap tubuh dan rohmu, kapan pun kamu menginginkannya, dan bersiaplah untuk kembali kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

PERSIAPKAN DIRIMU, KARENA MANUSIA SUDAH TAHU DAN SUDAH MERASAKAN SAKIT, TAPI SEPERTI MOMEN SEKARANG INI, MEREKA TIDAK PEDULI! 

Berdoalah dengan tekun dan konsekrasikan rumahmu kepada Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda. 

Legiun Surgawiku, yang diperintahkan oleh Ratu dan Ibu kita, tetap berdiri di hadapan umat manusia untuk membela dan membantu mereka.

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 

(1) Tentang benda langit yang mendekati bumi, silakan baca...

(2) Tentang pengaruh matahari terhadap bumi, silakan baca...

(3) Tentang pemadaman listrik besar-besaran, silakan baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA  


Saudara-saudari, 

Santo Michael, Malaikat Agung, telah dengan tepat dan jelas memberikan Panggilan ini kepada kita. Kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yesus Kristus, kita mendapat pertahanan dari Legiun Surgawi dan yang terpenting dengan bantuan Bunda dan Perawan Maria yang Terberkati. 

Mari kita ingat bahwa sampai saat-saat terakhir hidup kita, kita harus berjuang demi pertobatan. Maka dari itu, janganlah kita mengabaikan diri kita sendiri, kita terus menerus diintai oleh musuh jiwa. 

Santo Michael Malaikat Agung telah menyebutkan kepada saya bahwa Malaikat Damai yang kita kasihi memandang dengan penuh kelembutan kepada anak-anak Allah dan pada saat yang sama memandang kita dengan penuh kasih sayang karena mengetahui betapa mudahnya bagi musuh jiwa untuk meyakinkan manusia untuk bertindak dan memberontak melawan Tuhan. 

Saudaraku, marilah kita berpegang teguh kepada Bunda Maria, marilah kita terus berdoa, namun jangan lupa untuk menghadiri Perayaan Ekaristi dan bersukacita di dalam Tubuh dan Darah Tuhan kita Yesus Kristus. 

Marilah kita rubah doa menjadi tindakan, berbagi Firman dan menjadi kasih, amal, harapan dan meningkatkan iman pada saudara-saudari kita. 

Santo Michael, Malaikat Agung dengan pedangmu, lindungilah kami. 

Amin.


----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 9 Agustus 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

LDM, 12 Agustus 2024

Suatu jiwa - Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani)

Pedro Regis, 5641 - 5645

LDM, 22 Agustus 2024

LDM, 23 Agustus 2024

Pedro Regis, 5646 - 5650