Monday, August 26, 2024

LDM< 22 Agustus 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

22 AGUSTUS 2024

 

 

Anak-anakku yang terkasih, aku mengasihi kamu,, aku mengasihi kamu semua, dan aku menunggu kamu untuk bisa menuntunmu menuju Putra Ilahiku. 

Anak-anak yang terkasih, 

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRIMU DENGAN APA YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGHADAPI PERISTIWA-PERISTIWA YANG TELAH DIPERSIAPKAN OLEH MEREKA YANG MEMILIKI KEKUASAAN DENGAN MELALUI ILMU PENGETAHUAN YANG DISALAHGUNAKAN. 

Perkembangan penyakit (1) semakin meningkat karena ia telah menyebar ke beberapa negara. 

Aku memberitahukan kepadamu tentang varian penyakit kusta yang cepat menular melalui pesanku tanggal LDM, 23 April 2024 dan pada tanggal LDM, 20 Mei 2024. Aku memperingatkan kamu tentang penyakit yang disebabkan oleh mutasi penyakit sebelumnya namun manusia tidak juga memperhatikannya...

 

Pada pesan tanggal LDM, 27 Maret 2023 dan LDM, 28 Mei 2024 Santo Michael sang Malaikat Agung yang terkasih memperingatkan kamu bahwa penyakit ini sudah ada di bumi dan manusia juga tetap tidak mau memperhitungkannya... 

Virus ini menimbulkan rasa sakit karena ruam pada kulit, yang kemudian terinfeksi dan berkembang biak di seluruh tubuh. Kamu sudah mengetahui tanaman apa saja yang dibutuhkan untuk melawan penyakit tersebut, asalkan penyakit tersebut dapat ditemukan dan diberantas dengan cepat. 

Anak-anakku, tidak semua organisme sama atau merespons dengan cara yang sama. Karena itu tetaplah kamu waspada dan gunakan calendula, tanaman fumaria, minyak St.Michael (Minyak Orang Samaria), dan kelor, jika ada tanda-tanda sekecil apa pun. (2) 

Anak-anak yang terkasih, virus-virus lain juga sedang mendekati umat manusia dan membatasi manusia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. 

Tikus merupakan penyebab penyakit parah lainnya yang menyebar di beberapa negara karena kelalaian manusia. 

TIGA PENYAKIT AKAN TERJADI BERSAMAAN: 

- virus pandemi sebelumnya yang merebak lagi...

- varian penyakit kusta…

- dan penyakit yang ditularkan oleh tikus… 

Hal ini, ditambah dengan keadaan waspada di masyarakat, di tengah-tengah Perang Dunia Ketiga yang akan segera terjadi, hingga membuat seluruh umat manusia harus tetap waspada.

PERTAMA BERTUMBUHLAH KAMU SECARA SPIRITUAL, TEMPUHLAH JALAN MENUJU PUTRA ILAHIKU DENGAN SERIUS, DAN TAATLAH TERHADAP PERINTAH-PERINTAH DARI RUMAH BAPA YANG MEMANGGIL KAMU UNTUK MENYELAMATKAN JIWAMU. 

Anak-anak, kamu harus selalu berjuang menuju Kebenaran, untuk tetap bersatu dengan Putraku Ilahi, mendalami pengetahuan tentang Kitab Suci. Kenalilah Kitab Suci! (lht. Kis 17:11). 

Kamu perlu tetap mewaspadai reaksi alam karena gempa bumi semakin sering terjadi dan intensitasnya terus meningkat, serta berdampak pada inti bumi yang berguncang dengan kuat. Anak-anak kecil, Bumi telah melemah, air naik ke atasnya, membentuk lebih banyak lagi lautan dan lebih sedikit daratan. 

Sebuah benda dari Luar Angkasa mendekati Bumi, melintasi atmosfer dari jauh, menyebabkan pergerakan kuat pada patahan tektonik dan menimbulkan kehancuran besar. 

Anak-anak kecilku, Ibu ini sangat mengasihi kamu dan di dalam apa yang diijinkan oleh Tritunggal Mahakudus atas diriku, aku mengumumkan peristiwa-peristiwa itu kepadamu. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, saat-saat seperti ini sangatlah berbahaya; akan sering terjadi peristiwa-peristiwa yang tidak kau duga, karena kamu menganggapnya jauh dari kenyataan; namun di hadapan umat manusia yang begitu tidak manusiawi, tanpa Tuhan dan menjadi kekasih Iblis, kamu akan berjalan untuk mencicipi piala yang pahit. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, datanglah kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Masuklah ke dalam Hatiku dimana aku akan mengajari kamu jalan iman, jalan kerendahan hati, jalan pengharapan, dan jalan kasih. Barangsiapa memiliki kerendahan hati, ia mempunyai harta yang besar. Anak-anak, pikiran dan hati yang angkuh akan lebih menderita ketika menghadapi cobaan. 

Negara-negara besar yang berkuasa tidak akan mau menunggu. Mereka akan menjadi marah dan apa yang telah ditunda akan terjadi: Perang Dunia Ketiga. 

Anak-anak yang terkasih dari Putra Ilahiku: 

DALAM SETIAP DIRI MANUSIA ADA ROH KUDUS (lih. I Kor 6:19-20) YANG SELALU MENUNJUKKAN JALAN TERBAIK: BERKAT YANG KAU TERIMA DARI ROH KUDUS ADALAH TAK TERHINGGA. KARENA ITU TERUSLAH KAMU BERUSAHA. BERUSAHALAH KAMU BERADA DI JALAN KEBAIKAN DAN MENOLAK YANG JAHAT. 

Kamu semua adalah kekasih Tritunggal Mahakudus. Kamu semua dicintai oleh Ibu ini dan dilindungi oleh Santo Michael Malaikat Agung. Aku memintamu untuk berusaha lebih keras lagi. 

Terimalah Kasih Keibuanku, aku mencintaimu, aku memberkatimu. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

  

(1) Tentang penyakit, baca

(2) Buku Tanaman Obat, download


KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Sebelumnya, Ratu dan Bunda Maria telah memberikan kepada kita berbagai pewahyuan yang diperlukan sehingga kita dapat mempersiapkan diri kita secara rohani dan materi dengan apa yang kita masing-masing bisa untuk menghadapi apa yang akan datang. 

Pesan-pesan ini bukan bersifat apokaliptik, namun Surga membuat kita sadar akan realitas apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi di Bumi, karena Tuhan kita tidak melakukan apa pun tanpa terlebih dahulu memperingatkan kita, karena Kerahiman-Nya bersifat kekal. 

Karena alasan inilah maka kita semua telah diperingatkan ketika Bunda kita yang terkasih menyebutkan tanggal-tanggal dari pesan-pesan atau panggilan-panggilannya itu. (lihat tanggal-tanggal berwarna biru) 

___________

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 23 April 2024

Anak-anakku yang terkasih, penyakit itu semakin dekat kepadamu, dan ia akan menyebar hingga menjangkiti manusia sebanyak-banyaknya. Penyakit ini sangat menular dan cepat, sehingga transportasi udara dan semua jenis angkutan umum akan terganggu karena penularannya. 

Aku telah memintamu untuk menggunakan minyak calendula dari Orang Samaria yang Baik Hati untuk mencegah penyebaran penyakit ini, yang akan menyebar kepada begitu banyak anak-anakku. Diawali dengan demam dan rasa tidak nyaman pada badan, batuk yang kuat, kemudian muncul luka-luka kecil di kulit hingga menjadi luka yang lebih besar, hal ini menandakan infeksi penyakit tersebut. 

Itu adalah salah satu varian penyakit kusta yang akan menimpa anak-anakku dan dengan demikian perkembangannya akan terus berlanjut hingga seluruh tubuh terkena dampaknya secara keseluruhan, jika kamu tidak segera mengambil tindakan yang sesuai. 

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 20 Mei 2024

Anak-anak yang terkasih, kamu harus bersiap menghadapi transformasi besar yang akan membawa generasi ini menuju pemurnian berkelanjutan. Kesehatan umat manusia menurun karena penyakit lain yang telah kukatakan kepadamu, penyakit yang disebabkan oleh mutasi penyakit sebelumnya. Penyakit ini disebabkan oleh tangan manusia yang ingin mengendalikan kamu, anak-anakku. Oleh karena itu, Putra Ilahiku telah mengijinkan mereka untuk menguji imanmu sehingga kamu sendiri dapat mengetahui ulah dan perbuatan jahat ini. 

 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 27 Maret 2023

Wabah sedang terjadi di Bumi dan peristiwa-peristiwa terjadi di depan pintu umat manusia. 

 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 28 Mei 2024

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus serta Ratu dan Ibu kita, tekunlah kamu di  dalam iman. Penyakit ini sudah ditemukan pada umat manusia dan telah menyebar di beberapa negara sehingga dapat menyebar ke lebih banyak tempat. 

Saudara-saudariku, kita tahu betul bahwa Bunda kita bercerita tentang penyakit yang berasal dari penyakit kusta, walaupun dengan dampak yang lebih kecil. Marilah kita tetap waspada dan beriman bahwa Tuhan kita Yesus Kristus dan Bunda Maria yang Tersuci tidak akan pernah meninggalkan kita. 

Amin


----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 1 Agustus 2024

LDM, 13 Juni 2024

Komuni Di Tangan Merusak Iman…

Pedro Regis, 5636- 5640

LDM, 9 Agustus 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

LDM, 12 Agustus 2024

Suatu jiwa - Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani)

Pedro Regis, 5641 - 5645