Sunday, September 1, 2024

Pedro Regis, 5646 - 5650

Pedro Regis, 5646 - 5650

 


5,646 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, sambutlah Panggilan Tuhan. Carilah Dia selalu dalam Ekaristi, dan di mana pun kamu berada jadilah saksi bagi imanmu. Jagalah kehidupan rohanimu dan jangan biarkan hal-hal duniawi menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Aku adalah Ibumu yang berduka dan aku menderita atas apa yang menimpamu. Umat manusia akan meminum dari cawan penderitaan yang pahit. Negara-negara yang bersahabat akan berperang dan di beberapa tempat orang-orang akan hidup di dalam damai. Manusia sedang berjalan menuju jurang penghancuran diri yang telah mereka persiapkan dengan tangan mereka sendiri. Berdoalah. Hanya melalui kekuatan doa, kamu dapat menanggung beban salib yang akan datang. Tuhanku memanggilmu. Jadilah penurut dan kamu akan bahagia di Bumi ini dan nanti bersama aku di Surga. Majulah terus! Apa pun yang harus kau lakukan, janganlah kamu menundanya hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,647 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi terwujudnya Rencana-rencana Tuhan. Jadilah penurut dan dengarkan Suara Tuhan. Karya-Nya adalah sempurna. Ketika semua nampaknya sia-sia, maka "FIAT" (TERJADILAH) dari Tuhan akan terlaksana dan kamu akan melihat Tangan-Nya yang Perkasa bertindak demi orang-orang benar. Umat manusia akan meminum dari cawan penderitaan yang pahit, tetapi setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Tuhan akan datang dengan Kemenangan Definitif dari Hatiku yang Tak Bernoda. Beranilah! Bawalah selalu di tanganmu: Rosario Suci dan Kitab Suci; dan di dalam hatimu: kasih akan kebenaran. Carilah kekuatan di dalam doa yang tulus, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Aku mengasihi kamu dan aku akan berdoa kepada Yesus-ku bagi kamu. Teruslah kamu maju di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,648 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Agustus 2024

 

Anak-anakku yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Aku membutuhkan jawaban ‘YA’ yang tulus dan berani darimu. Ketahuilah, kamu semua, bahwa apa pun yang kau lakukan demi rencana-rencanaku, Yesusku akan membalas kamu dengan murah hati. Penuhilah dirimu dengan Kasih Tuhan dan tirulah Yesus dalam segala hal. Segala sesuatu dalam hidup ini akan berlalu, tetapi Kasih Karunia Allah dalam dirimu akan kekal. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan di mana banyak orang akan bertindak seperti Yudas. Bersikaplah penuh perhatian! Jangan biarkan iblis menipu kamu. Tetaplah bersama Yesus dan jangan lupakan pelajaran-pelajaran besar di masa lalu. Janganlah berkecil hati! Aku akan menyertai kamu, meskipun kamu tidak melihat aku. Berikan yang terbaik dari dirimu dalam misi yang telah dipercayakan kepadamu. Janganlah lupa: Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,649 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu demi perdamaian dunia. Kamu sedang hidup di masa pertempuran rohani yang besar. Kamu tidak dapat mengalahkan musuh tanpa doa. Bukalah hatimu bagi Kasih Tuhan dan biarkan kebenaran mengubah dirimu. Kamu adalah milik Tuhan. Dia sangat mengasihi kamu dan menunggu kamu dengan tangan terbuka. Janganlah kamu berdiam diri di dalam dosa. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku dalam Sakramen Pengakuan Dosa. Lihatlah saat rahmat sekarang ini. Janganlah kamu membuang Harta Karun dari Tuhan. Aku adalah Ibumu dan aku membutuhkan kamu masing-masing. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk membawakan bagimu berkat-berkat dari Yesusku. Terimalah semua berkat itu dengan sukacita dan kamu akan menjadi besar di dalam iman. Jadilah berani dan bersaksilah bahwa kamu berada di dunia, tetapi kamu bukanlah dari dunia. Harinya akan tiba ketika kamu akan mencari kebenaran dan hanya di beberapa tempat saja kamu bisa menemukannya. Kebingungan besar masih akan datang dan banyak orang akan kehilangan iman sejati. Apa yang salah akan diterima dan orang-orang akan menolak doktrin yang benar. Apa pun yang terjadi, tetaplah pada jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,650 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Agustus 2024

 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Yesusku mengendalikan segalanya. Jangan biarkan api imanmu padam dalam dirimu. Dengan teladan dan perkataanmu, tunjukkanlah kepada dunia bahwa kamu hanyalah milik Putraku Yesus. Kuatkanlah dirimu dan jadilah saksi di mana-mana tentang Kasih Tuhan. Dalam kehidupan ini, dan bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus menjadi saksi imanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan di mana hanya sedikit sekali orang yang akan menjalankan Ajaran Yesus dan Gereja-Nya. Tindakan iblis akan menjauhkan banyak pria dan wanita dari kebenaran. Aku menderita atas apa yang menimpamu. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Beranilah! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Ketika semuanya nampaknya telah musnah, Tuhan akan bertindak demi orang-orang pilihan-Nya. Majulah terus dengan sukacita! Tujuanmu harus selalu adalah Surga. Ketika kamu ditawari pintu-pintu yang lebar, ingatlah selalu apa yang diajarkan Yesusku kepadamu: Jalan menuju Surga melewati pintu yang sempit. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritu ggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 9 Agustus 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

LDM, 12 Agustus 2024

Suatu jiwa - Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani)

Pedro Regis, 5641 - 5645

LDM, 22 Agustus 2024

LDM, 23 Agustus 2024