Wednesday, August 28, 2024

LDM, 23 Agustus 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

23 AGUSTUS 2024 


 Anak-anakku yang terkasih, anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

Sebagai seorang Ibu yang mengasihimu, sebagai seorang Ibu yang selalu menjaga anak-anaknya, aku datang ke hadapanmu untuk mengajakmu sekali lagi merenungkan hidupmu, (lht. I Tim. 4,16; Ef. 4, 22-24) sehingga setiap orang akan mempersiapkan perlindungan batinnya dan agar hati nuraninya, tindakan-tindakannya dan perbuatan-perbuatannya sesuai dengan Kehendak Allah, yang tercermin dalam Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, dalam Karya-karya Kerahiman, yang tercermin dalam setiap langkah yang diambil oleh Putraku di dunia. 

Anak-anakku yang terkasih, kamu sedang berada di masa wabah penyakit dan penyakit-penyakit besar yang akan menimpa seluruh umat manusia. Namun penyakit terparah yang belum ada obatnya adalah penyakit yang berupa penolakan terhadap Tuhan dalam kehidupan setiap umat manusia. Penyakit yang tidak ada obatnya adalah penyakit yang diucapkan oleh manusia dengan inderanya dan dengan perkataannya: “Aku tidak percaya kepada Tuhan, aku tidak mengasihi-Nya, dan aku tidak membutuhkan-Nya.” Itu adalah penyakit terburuk yang belum ada obatnya. (lht. I Yoh. 1,9) Oleh karena itu, aku mengajak kamu semua untuk menyucikan dirimu secara rohani, agar segera menuju penyatuan kembali dengan Putra Ilahiku agar kamu dapat memohon pengampunan. (lht. I Yoh 1,9) 

Anak-anak yang terkasih, mengenai virus-virus yang akan muncul secara berurutan di seluruh dunia, kamu telah menerima dari Rumah Bapa, melalui Kehendak Tuhan, obat-obatan yang kau miliki dari alam, untuk memerangi penyakit-penyakit ini. Jika kamu menggunakan obat-obat lain, Putrakulah yang akan mengaturnya; namun kamu memiliki obat-obatan yang Kami berikan melalui Kehendak Ilahi agar kamu bisa memerangi dan menyembuhkan penyakit-penyakit yang datang dan yang sudah ada di bumi saat ini, yang menulari anak-anakku. 

Ketika kamu tidak memiliki minyak untuk mendapatkan campuran yang diperlukan untuk mengobati suatu penyakit, carilah beberapa tanaman utama dan gunakan bahan-bahan itu dengan iman, karena jika kamu menyuruh gunung untuk bergerak dengan iman, maka gunung itu akan bergerak; (lih. Mrk. 11, 22-23) jika kamu berseru kepada Putra Ilahiku dengan iman untuk menyembuhkan kamu, maka Dia juga akan menyembuhkan kamu. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

Berdoalah bagi Amerika Serikat, tanahnya akan berguncang dengan kuat. 

Meksiko akan sangat menderita akibat gempa berkekuatan besar. 

Berdoalah bagi Amerika Serikat, yang sedang mengalami perang. 

Berdoalah, anak-anak kecil, bagi seluruh dunia, berdoalah bagi Chile. Chile akan mengalami gempa bumi yang sangat besar. 

BERAPA BANYAK KAMI TELAH MEMPERINGATKAN KAMU, ANAK-ANAK, NAMUN KAMU TIDAK JUGA PERCAYA!

SAAT INI KAMU AKAN MELIHAT PERINGATAN-PERINGATAN ITU TERJADI DI DEPAN MATAMU SENDIRI. 

Berdoalah bagi Antilles, anak-anakku, berdoalah karena darah akan mengalir dan mereka akan terguncang dengan kuat oleh gempa bumi yang dahsyat. 

Berdoalah anak-anakku, bagi Amerika Selatan, darah mengalir di beberapa negara. Mereka akan menderita di hadapan momok komunisme, yang akan dihancurkan dan masyarakat akan segera dibebaskan. 

Berdoalah karena tsunami akan mencapai Amerika Selatan dan anak-anakku akan menderita karenanya. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis, kamu akan melihat darah anak-anaknya mengalir di jalanan karena Perancis telah sangat menyinggung Allah Bapa. Selama beberapa saat Perancis telah menjadi tempat buaian bagi Antikristus hingga hal itu telah membuat muak pikiran kaum muda (ingat: acara pembukaan Olimpiade). 

Berdoalah anak-anakku karena Spanyol diserang dari dalam, aku berduka karenanya. 

Inggris menderita akibat perang. Italia menderita akibat perang dan terguncang sebagai sasaran pertama Antikristus. Rusia akan sangat menderita. 

Anak-anak kecilku, bukan berarti negara-negara yang tidak kusebutkan namanya tidak akan menderita karena mereka semua akan dimurnikan, mereka semua akan dimurnikan, beberapa di antaranya lebih dari yang lain, namun mereka akan merasakan perang dan mengalaminya. secara langsung. 

Berdoalah, anak-anakku, bagi anak-anakku di Ukraina. 

Betapa besarnya rasa sakit dan penderitaan yang ditimbulkan oleh satu makhluk pada suatu negara! Berapa banyak orang tak berdosa yang tewas, tidak hanya dari Ukraina, tapi juga dari Rusia, dan berapa banyak yang dipersiapkan oleh negara-negara besar untuk berperang dalam sekejap, hanya dengan satu seruan saja. 

SEBAGAI IBU AKU INGIN ANAK-ANAK DARI PUTRAKU MENYALAKAN LILIN DAN BERDOA DENGAN KATA, DENGAN HATI DAN BERDOA DENGAN TINDAKANNYA. 

Aku mengasihi mereka semua karena “Aku telah menerima mereka semuanya di kaki Salib.” 

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Bunda Maria senantiasa menjaga kita agar tetap waspada. Bunda Maria berbicara kepada kita agar kita menjadi lebih dekat dengan Tuhan dan tidak terlalu mementingkan hal-hal duniawi. 

Di saat yang sulit dan sangat mendesak ini, ketika setan memanfaatkan segala cara untuk melancarkan serangannya terutama terhadap kaum muda, untuk membuat mereka menjadi lebih seperti setan dan tidak lagi dekat dengan Tuhan. Namun, sama seperti Kristus mengalahkan kematian, setanpun akan dilenyapkan dari muka bumi. Namun sebelumnya setan akan menyebabkan umat manusia pada umumnya menderita dan merampas jiwa mereka. 

Penyakit-penyakit semakin parah; beberapa diciptakan oleh manusia dan lainnya datang sebagai mutasi dari penyakit sebelumnya. Bunda Maria mengingatkan kita dan memanggil kita untuk memiliki iman, membentuk persaudaraan dan berdoa bagi orang-orang tak berdosa yang menderita dan memberi kita contoh, Rusia dan Ukraina, inilah Kasih Tak Terhingga dari Ratu dan Bunda kita. 

Saudara-saudariku, marilah kita berdoa dan menunggu dengan sabar, tanpa kehilangan akal, namun sebaliknya, kita tahu bahwa segala sesuatu ada di Tangan Tuhan dan bahwa sebagai anak-anak-Nya, jika kita tetap menaati Hukum-Nya, maka Kasih Ilahi-Nya akan selalu menyertai. kita. 

Bersatu di dalam Iman.. 

Amin. 

 

CATATAN:    

Kami mengundang Anda untuk bergabung melalui Channel YouTube the Marian Revelations pada tanggal 28 Agustus pada Hari Doa Perayaan Pesta Ratu dan Bunda Akhir Zaman.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pedro Regis, 5636- 5640

LDM, 9 Agustus 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

LDM, 12 Agustus 2024

Suatu jiwa - Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani)

Pedro Regis, 5641 - 5645

LDM, 22 Agustus 2024