Friday, September 6, 2024

Ned Dougherty, 1 September 2024

Sebuah Peringatan selama 2 bulan ke depan bagi warga Amerika Serikat

Ned Dougherty, 1 September 2024 

Originally Posted By:
EndTimesDaily.com

 

Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Malaikat Agung Michael, Pembela Kedaulatan Amerika Serikat, dengan membawa pesan peringatan tentang bahaya yang sedang mengancam kewarganegaraan dan kedaulatan negaramu.

Dalam kurun waktu dua bulan mendatang, kamu akan pergi ke tempat pemungutan suara untuk memilih Presiden Amerika Serikat yang merupakan kandidat yang dipilih oleh warga negaramu sebagaimana dimaksudkan dalam Konstitusi Amerika Serikat. Selain itu, kamu akan memilih pejabat lain yang juga diharapkan dipilih secara demokratis oleh rakyat sendiri dan bukan oleh komplotan gelap antek-antek setan dan jahat yang saat ini mengendalikan negaramu.

Faktanya, dalam beberapa tahun terakhir, negaramu tidak pernah berdiri sebagai republik bebas seperti yang dibayangkan oleh para pendiri negaramu. Presidenmu saat ini adalah seorang penipu dan produk dari pemilihan yang dicurangi oleh komplotan jahat yang sekarang mengendalikan negaramu. 

Faktanya, kamu sedang diperintah oleh sebuah 'komite' yang terdiri dari tokoh-tokoh yang tidak dipilih dan tidak dikenal publik, yang bertekad menghancurkan kedaulatan Amerika Serikat dan menggantinya dengan rezim komunis – sebuah 'komite' yang sudah ada. Banyak dari apa yang disebut pejabat terpilihmu sebenarnya hanyalah boneka dari rezim ini – dari 'komite' ini. 

Banyak dari kamu telah menyadari dan mengetahui bahwa komunis, Marxis, dan sosialis, telah menyusup ke dalam negaramu selama beberapa dekade dalam rencana globalis untuk melembagakan tatanan dunia baru dengan kontrol dan pengendalian yang kejam. Seperti yang banyak kau sadari, individu-individu yang gelap dan jahat ini adalah pengkhianat bagi perjuangan rakyat Amerika. Namun, ada juga banyak dari kamu yang dicuci otaknya oleh karakter-karakter luciferian ini dan tidak menyadari orang-orang jahat yang sedang memegang kendali. 

Namun, orang-orang yang telah dicuci otaknya ini akan tetap berpegang teguh pada afiliasi partai politik mereka di masa lalu tanpa menyadari bahwa mereka sedang ditipu untuk menerima pemerintahan komunis Marxis untuk memerintah dirimu dan wargamu di masa depan dan untuk membubarkan kedaulatan Amerika Serikat. Lebih buruk lagi, banyak warga negaramu yang tidak mau menentang Marxisme, komunisme, atau sosialisme. 

Bangunlah, Amerika! Kamu berada di hari-hari terakhirmu sebagai sebuah bangsa, jika kamu tidak melawan dan mempertahankan diri dari pengambilalihan oleh komunis atas negaramu! 

Pahamilah bahwa kamu sekarang telah berada di Hari-hari Terakhir dari Akhir Zaman di mana kamu masih dapat mengendalikan takdirmu atas kejadian-kejadian di masa depan, tetapi waktumu hampir habis. Faktanya, kamu bukan lagi sebagai bangsa yang bebas dan berdaulat karena komite komunis luciferian telah menguasai bangsamu. Kamu harus berjuang sekarang untuk merebut dan mendapatkan kembali bangsamu. 

Kamu memiliki waktu dua bulan untuk meyakinkan anggota keluarga dan teman-temanmu yang telah dicuci otaknya untuk menyadari kesalahan mereka. Kamu mungkin mendengar banyak orang mengatakan bahwa ini adalah pemilihan paling penting dalam sejarah bangsamu – dan memang demikian! Jika pihak gelap menang dengan suara mayoritas atau dengan melalui pencurian, itu berarti berakhirnya sejarah dan nasib Amerika Serikat, seperti yang telah diperingatkan oleh banyak Pesan dari Surga. 

Ketahuilah bahwa kamu telah berada dalam pertempuran terakhir dari Akhir Zaman… antara Kebaikan melawan Kejahatan! Meskipun kamu mungkin menyadari dengan jelas bahwa kamu dapat membedakan antara yang baik dan yang jahat, tetapi pilihannya mungkin tidak begitu mudah bagi orang-orang yang telah dicuci otaknya atau tidak mampu berpikir kritis. Mereka begitu mudah dimanipulasi oleh sisi gelap atau kelompok kejahatan, sehingga kebaikan telah menjadi kejahatan dan kejahatan telah menjadi kebaikan dalam pikiran mereka yang telah dicuci otaknya. Mereka tidak menyadari kebingungan mereka, khususnya mengenai para kandidat yang menjanjikan harapan dan kegembiraan dan demokrasi tanpa substansi. Waspadalah terhadap para politisimu yang mengucapkan kata-kata bahagia yang sebenarnya hanyalah basa-basi. 

Ketahuilah bahwa seluruh dunia telah dikendalikan oleh setan dan antek-anteknya yang seperti Lucifer. Seperti yang dimaksudkan oleh Bapa di Surga, Amerika adalah harapan besar terakhir bagi kebebasan umat manusia, dan seluruh dunia mengandalkan Amerika Serikat untuk melawan si jahat, setan, dan antek-anteknya. 

Ini adalah pertempuran terakhir dari Akhir Zaman, di mana orang-orang baik di dunia ini bersama dengan para pejuang doa yang kuat bekerja sama dengan rencana Bapa untuk mengalahkan si jahat dan memulihkan Langit yang Baru dan Bumi yang Baru di seluruh negeri di Bumi. Jangan salah mengenai pentingnya pemilihan umum ini di Amerika Serikat. Jika kekuatan jahat menang melalui pemungutan suara atau pencurian, dan seluruh dunia menjadi budak si jahat, peristiwa Akhir Zaman yang diperlukan untuk memulihkan dunia kepada tatanan Ilahi akan sungguh mengerikan. 

Namun, peristiwa-peristiwa Akhir Zaman harus terjadi, karena pada akhirnya, Bapa di Surga akan menang atas Bumi dan Langit yang Baru, dan Bumi yang Baru akan terwujud. 

Semoga terjadilah demikian! Syukur kepada Tuhan! 

Message ended at 12:05 pm

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Suatu jiwa - Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani)

Pedro Regis, 5641 - 5645

LDM, 22 Agustus 2024

LDM, 23 Agustus 2024

Pedro Regis, 5646 - 5650

LDM, 31 Agustus 2024

LDM, 28 Agustus - perayaan Maria sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman