Wednesday, September 25, 2024

Pedro Regis, 5656 - 5660

Pedro Regis, 5656 - 5660

5,656 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 14 September 2024

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang di dalam pencobaan yang besar dan banyak orang akan mundur karena takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Jalan ke Surga penuh dengan penghalang. Tetapi mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran dari orang-orang benar. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Orang-orang benar akan dihakimi dan dihukum. Ini akan menjadi masa yang amat menyakitkan bagi Gereja Yesus-Ku. Janganlah berkecil hati. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu berada di sampingmu. Majulah terus! Aku akan berdoa kepada Yesus-Ku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5657 - Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 17 September 2024

Anak-anak yang terkasih, patuhilah Panggilan Tuhan dan saksikan Kasih-Nya bagi kamu di mana-mana. Kamu sangatlah penting bagi terwujudnya rencana-rencanaku. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Tuhan bagi hidupmu. Berdoalah. Dalam keheningan doa, dengarkanlah Suara Tuhan dan Dia akan menjagamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh perpecahan dan kebingungan. Kebenaran akan hadir pada sedikit hati saja dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Tempuhlah jalan menuju kekudusan yang telah kutunjukkan kepadamu dan kamu akan menjadi besar di Mata Tuhan. Beranilah! Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,658 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 19 September 2024

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Putraku Yesus membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Carilah Dia selalu agar besarlah imanmu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Janganlah kamu takut. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, namun janganlah kamu lupa: tak ada kemenangan tanpa salib. Umat manusia sedang berjalan enuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Fenomena aneh akan bermunculan dimana-mana dan anak-anakku yang malang akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Dengarkanlah aku. Aku ingin menolong kamu namun kamu tak boleh berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,659 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 21 September 2024

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu dan Dia mengenal namamu masing-masing. Percayalah kamu kepada-Nya maka segalanya akan berakhir dengan baik  bagiimu. Kamu memang berada di dunia ini tetapi kamu bukanlah berasal dari dunia ini. Ingatlah selalu bahwa tujuanmu adalah Surga. Menjauhlah kamu dari dosa dan carilah Kerahiman Putraku Yesus melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Adalah dalam kehidupan di dunia ini, dan bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik Yesus. Janganlah kamu terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal di sekitarmu. Percayalah kepada Yesus saja. Aku adalah Ibumu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang dahsyat. Carilah Terang Tuhan karena hanya dengan begitu kamu akan dilindungi. Majulah terus. Saat ini aku melimpahkan dari Surga rahmat yang berlimpah kepadamu. Beranilah. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,660 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 24 September 2024

Anak-anak yang terkasih, jadilah kamu kuat dan teguh di dalam iman. Janganlah kamu mundur. Siapa pun yang berjalan bersama Tuhan tidak akan pernah dikalahkan. Musuhku bertindak untuk menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jadilah penuh perhatian. Dengarkanlah Suara Tuhan yang berbicara kepada hatimu dan biarkanlah Rahmat-Nya mengubah dan menguduskan kamu. Perang besar masih akan datang dan anak-anakku yang malang akan menangis dan berkabung. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Terimalah segala nasihat dan permintaanku dan jadilah kamu seperti Yesus dalam segala hal. Kamu memiliki kebebasan, tetapi yang terbaik adalah melakukan Kehendak Tuhan. Beranilah! Aku mengasihi kamu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Yesusku dan kepada ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 28 Agustus - perayaan Maria sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman 

Ned Dougherty, 1 September 2024

LDM, 6 September 2024

LDM, 12 September 2024

Children of the Renewal - Gereja-gereja-Ku akan menutup pintu mereka!

Pedro Regis, 5651 - 5655

LDM, 16 September 2024

LDM, 21 September 2024