Tuesday, September 24, 2024

LDM, 21 September 2024

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,

KEPADA

LUZ DE MARIA

21 SEPTEMBER 2024

 


 

 

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Aku datang kepadamu atas kehendak Tuhan.

 

Umat manusia tunduk menyerah di tengah pergulatan untuk meraih kepentingan-kepentingan kecil. Mereka dihadapkan pada perang yang tidak akan terjadi seperti di masa lalu, namun di era teknologi saat ini, mereka akan menerima dampak dari penggunaan ilmu pengetahuan yang buruk.

 

DAN KAMU ANAK-ANAK... KAMU...

DIMANAKAH HATIMU?

DI DUNIA SAAT INI, KETIKA PLANET DALAM KEADAAN BAHAYA?

 

DIMANAKAH PIKIRANMU BERADA, DI DALAM HAL-HAL MATERI? ATAU DI DALAM TRITUNGGAL KUDUS DAN DI DALAM RATU DAN IBU KITA.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, bersikaplah tegas terhadap dirimu sendiri. Jadilah manusia yang selalu mencari kebaikan, HIDUPLAH DI  DALAM ADORASI, BERSUJUDLAH DI HADAPAN TRITUNGGAL KUDUS DAN LAKUKANLAH SEMBAH SUJUDMU ITU MELALUI KERJA DAN TINDAKANMU SETIAP SAAT DENGAN TUJUAN YANG KHUSUS UNTUK MEMBAWA KEBAIKAN KEPADA SAUDARAMU.

 

Bersujudlah karena rasa hormat atau memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Tritunggal, bukan hanya untuk sesaat, melainkan memperpanjang perbuatan baikmu di dalam pemujaan yang tiada henti; menghidupkan iman, tidak boleh tertidur, tidak boleh merasa lelah, tidak boleh lemah, tetapi iman harus terus memberikan penerangan. Menjadi tanggung jawab setiap manusia untuk memiliki minyak yang terbaik agar iman tidak melemah.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, momen ini sangat penting bagi umat manusia. Para pasukan Iblis bergerak maju seperti pasir di padang pasir, mengeraskan hati, merendahkan orang-orang berhala, sehingga tindakan mereka bertentangan dengan Hukum Tuhan, bertentangan dengan Sakramen-sakramen, Sabda Bahagia, bertentangan dengan segala sesuatu yang ditentukan oleh Perintah Pertama dari Hukum Tuhan. Pada saat ini kebaikan dikecam sebagai kejahatan, dan kejahatan dipuji dan ditonjolkan seolah-olah itulah yang benar saat ini.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, hendaklah kamu tekun dalam melangkah menuju kehidupan kekal, SETIAP ANAK TUHAN DIPANGGIL UNTUK MENYELAMATKAN JIWA, (lht. Mat 16, 26-28) dan panggilan itu ditujukan kepada setiap orang.

Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus bersukacita di hadapan umat-Nya yang terdiri dari kamu, dan pada saat yang sama Kesengsaraan-Nya yang amat menyedihkan terus-menerus hadir di hadapan begitu banyak anak-anak yang menyangkal Keilahian-Nya (lht.Ibr.1,5-6; Yoh. 1 ,14). Mereka menyatakan bahwa ajaran-Nya tidak valid, dan mereka mengejek Dia seperti yang mereka lakukan di masa lalu.

 

Kegelapan anak-anak, kegelapan, kegelapan yang menyebar ke seluruh bumi, hingga menjebak orang yang bersikap suam-suam kuku. “Aku tahu perbuatan-perbuatanmu, bahwa kamu tidak dingin dan tidak panas. Aku berharap kamu dingin atau panas! Jadi, karena kamu suam-suam kuku dan tidak dingin atau panas, maka Aku akan memuntahkan kamu dari mulut-Ku” (Wahyu 3:15-16).

 

Mereka hidup di tengah kerasnya manusia itu sendiri, di tengah keangkuhan penguasa di muka bumi, dalam segala aspek kehidupan.

 

Genderang perang tak pernah lagi dibunyikan guna menghadapi perang (1) yang semakin meluas dan kejahatan yang memperpanjang penderitaan anak-anak Allah. Suara-suara itu tidak lagi terdengar dan kini digantikan oleh deru dampak senjata tempur, rudal yang dimiliki beberapa negara, dan proyek pemusnahan sebagian penduduk dunia.

 

Kegelapan ini, anak-anakku, bukanlah kegelapan karena pemadaman listrik yang hebat (2), juga bukan karena kegelapan dari setan, melainkan KEGELAPAN DI DALAM JIWA YANG MENYINGGUNG RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, YANG MENGKRITIK DAN MENGHINA DIA, KEGELAPAN DI DALAM JIWA YANG MENYINGKUNG PERAWAN MARIA YANG TERBERKATI, IBU DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, YANG ADALAH RATU SURGA DAN BUMI.

 

Kegelapan dari sifat keras kepala manusia, dari kebutaan manusia, dari kesalahan manusia.

 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, janganlah takut, percayalah pada perlindungan Ilahi bagi anak-anak-Nya, ingatlah itu! Kamu hanya perlu mempersiapkan dirimu dan menyerahkan sisanya di Tangan Ilahi. Jangan percaya bahwa kamu tidak harus bersiap seperti ini, meskipun kamu memiliki keamanan dalam perlindungan Ilahi, tetapi kamu harus selalu siap.

 

Persiapkan dirimu secara rohani, patuhilah Perintah-perintah Allah, lakukanlah karya belas kasihan, selaraskan dirimu dengan Perintah Ilahi, dan dengarkan Sabda Raja dan Tuhan Kita Yesus Kristus, yang terkandung di dalam Kitab Suci, yang tidak dapat kau rubah.

 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah dirimu sendiri, agar imanmu tetap teguh.

 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah pemberontakan politik dan sosial di Spanyol, Perancis, Inggris dan Jerman, konflik-konflik lahir dari dalam diri mereka, invasi terjadi di negara-negara ini. (3)

 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah dan ambillah tindakan agar kamu tetap aman saat perang berlangsung.

 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah agar kamu menjadi umat Kristiani yang lebih baik.

 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, jadilah tulus, setia kepada Tritunggal Mahakudus dan kepada Ratu dan Ibu kita. Dengan tuntunan Tangan Ratu dan Ibu kita, kamu akan berjalan tanpa kebingungan.

 

Perhatikan anak-anak, perhatikan, jangan tertidur! Bumi berguncang, bertumbuhlah secara rohani, Sembahlah Tuhan Yang Maha Esa dan Tritunggal.

 

Kami tetap berdiri di hadapanmu untuk melindungi kamu. Kamu layak mendapatkan perlindungan kami.

 

Berjalanlah tanpa melupakan bahwa kamu akan memeriksa hati nuranimu sendiri, berjalanlah dengan cara menjadi lebih baik setiap saat.

 

Hendaknya kamu saling mendoakan dan saling menolong satu sama lain.

 

Aku memberkati kamu anak-anak, atas kuasa dari Tritunggal Mahakudus dan Ratu serta Ibu kita.

 

 

 

Santo Michael, Malaikat Agung dan Legiun Surgawiku

 

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 

 

(1) Sobre la Tercera guerra mundial, leer…
(2) Sobre el Gran Apagón, leer…
(3) Sobre Europa, leer…


KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Dengan memperhatikan perkataan Santo Michael, Malaikat Agung, marilah kita terus-menerus menyembah Tritunggal Mahakudus dan mencintai Bunda Maria yang Tersuci.

 

Marilah kita menjadi lebih bersaudara, marilah kita bersiap menghadapi segala sesuatu yang akan datang dan yang diciptakan oleh manusia sendiri. Pemadaman listrik besar-besaran muncul di tengah keterbelakangan umat manusia.

 

Saudaraku, marilah kita selalu setia kepada Tuhan kita Yesus Kristus dan menjadi pengasih Bunda Maria yang Tersuci.

 

Amin.

 

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis, 5646 - 5650

LDM, 31 Agustus 2024

LDM, 28 Agustus - perayaan Maria sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman 

Ned Dougherty, 1 September 2024

LDM, 6 September 2024

LDM, 12 September 2024

Children of the Renewal - Gereja-gereja-Ku akan menutup pintu mereka!

Pedro Regis, 5651 - 5655

LDM, 16 September 2024