Saturday, September 14, 2024

LDM, 12 September 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARIA

12 SEPTEMBER 2024

 

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzQXJGjNQHCbMMgSwLzKVTRGtQCT

 

 


 

 

 

Anak-anak yang terkasih, Aku mengasihi kamu dengan Kasih yang Abadi.

 

AKU DATANG UNTUK MENCARI MASING-MASING DARI ANAK-ANAK-KU,

AKU TIDAK INGIN KAMU TERSESAT.

HENDAKNYA KAMU BERJALAN MENUJU KEBEBASAN HINGGA SETIAP JIWA AKAN BERKEINGINAN UNTUK MENUJU RUMAH-KU DAN BUKAN MENUJU KEPADA KEADAAN YANG BERDOSA.

 

Saat ini manusia tidak memiliki keinginan untuk menuju Rumah-Ku, sebaliknya mereka memuaskan diri mereka sendiri dalam apa yang bersifat duniawi, dalam naluri dasar yang rendahan, dalam keinginan daging, dalam pencarian akan hal yang tidak diketahui dan dalam apa yang dapat memberi mereka kekuasaan atas saudara-saudari mereka; untuk ini kamu memasuki semua hal yang dicemari oleh Iblis.

 

Anak-anak, kamu ingin melihat melampaui apa yang dapat dilihat oleh manusia, memulai pencarian akan kekuatan yang hanya dihasilkan oleh Iblis untuk membuat kamu tetap memperhatikan dia dan semua kejahatannya, yang menyebabkan kamu  mengalami kerusakan spiritual yang parah.

 

Anak-anak yang terkasih:

 

APA YANG KAU BUTUHKAN ADALAH PERTOBATAN (lih. Kis 3:19; Wahyu 3:19), kamu tidak memerlukan tanggal-tanggal atau kekuatan gaib untuk bisa unggul, apa yang kau butuhkan adalah pertobatan; dan ini tidak bisa kau peroleh dari satu saat ke saat berikutnya, tetapi sampai napas terakhir hidupmu, di mana kamu akan berjuang untuk memperoleh pertobatan itu.

 

APA YANG KINI SEDANG MENDEKATI UMAT MANUSIA SECARA UMUM SANGATLAH KUAT, KERAS, DAN SANGAT BERAGAM, SEHINGGA BERJALAN DALAM PERTOBATAN AKAN MENJADI APA YANG AKAN MEMBERIMU KEKUATAN YANG DIPERLUKAN UNTUK TERUS MEMILIKI IMAN DAN DENGAN DEMIKIAN KAMU AKAN MENDAPATKAN PERTOLONGAN DARI RUMAH-KU.

 

Penyakit-penyakit yang muncul bermacam-macam dan mudah menular, sehingga kamu akan hidup kembali seperti di saat-saat sebelumnya, di mana rumah berubah dari tempat pertemuan dan hidup berdampingan akan menjadi pusat dari pekerjaanmu.

 

Bencana-bencana alam terus menjadi momok besar bagi manusia. Bentuk-bentuk gelombang angin baru dan tak terlihat muncul, yang akan menghancurkan seluruh bangsa dalam beberapa menit saja. Air akan muncul dan memancar keluar dari bumi dalam sekejap tanpa henti. Bumi akan terbakar seolah-olah api turun dari langit. Ini adalah momen klimaks yang disebabkan oleh betapa dekatnya dirimu  dengan apa yang telah dinubuatkan.

 

SEJAK TANGGAL INI DAN SETERUSNYA, KAMU AKAN MENEMUKAN DIRIMU BERADA PADA SAAT-SAAT DI MANA APA YANG TIDAK KAU HARAPKAN, TERJADI.

 

Kekasih-Ku, kamu hidup dari hal-hal yang tidak terduga. Waspadalah, sebab bukan hanya karena matahari maka komunikasi akan terpengaruh, tetapi juga karena perang teknologi di mana kamu hidup saat ini. Perekonomian negara-negara akan lumpuh; anak-anak-Ku akan sangat terpengaruh. Tidak akan ada aktivitas di tempat-tempat yang semula diperuntukkan agar perekonomian bangsa-bangsa dapat dipertahankan.

 

GEREJA-KU MENDERITA, SANGAT MENDERITA, DAN KEBINGUNGAN, SAMPAI TIDAK MAMPU MEMBEDAKAN ANTARA APA YANG BERTENTANGAN DENGAN IMAN DAN APA YANG BENAR-BENAR MENJADI MILIK-KU. Perubahan-perubahan itu tidak akan lama datang; perubahan-perubahan itu begitu halus sehingga tidak akan diperhatikan oleh mayoritas orang.

HUKUM-KU ADALAH SATU DAN TIDAK TERGANTUNG PADA MANUSIA....

HUKUM-KU ADALAH TIDAK BOLEH DIRUBAH (lih. Rm. 10:4) ...

 

Jagalah kedamaian batinmu, kunjungilah Aku, sembahlah Aku, terimalah Aku, kenalilah Aku, sehingga kamu dapat membedakan antara apa yang menjadi milik-Ku dan apa yang bukan milik-Ku.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah untuk seluruh umat manusia. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah agar iman bertumbuh dalam dirimu. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, tetaplah di jalan yang benar. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah agar kamu dapat mengenali

Malaikat Damai-Ku. (3) 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, bulan akan segera menjadi gelap dan akan mempengaruhi umat manusia dengan segala dampaknya.

 

Anak-anak yang terkasih, perang adalah hasil dari keegoisan manusia. Karena itu  persiapkan dirimu guna menghadapi peristiwa yang menyedihkan ini. Yakinlah bahwa Aku tidak akan membiarkan Bumi dihancurkan oleh manusia.

 

Masing-masing dari kamu harus memeriksa dirimu sendiri dan kamu akan menghakimi dirimu sendiri. Oleh karena itu, Aku memanggil kamu untuk mempersiapkan diri secara rohani, karena Peringatan itu akan segera terjadi.

 

Tetaplah berada di Jalan-Ku, jadilah Kekasih-Ku.

 

WAKTUNYA TELAH TIBA!

 

Aku mencintaimu, Aku memberkatimu, Aku melindungimu dengan Kasih yang Abadi.

 

SEMOGA BERKAT-KU ADA DI DALAM DIRIMU MASING-MASING. KARENA ITU ADALAH APA YANG KAU BUTUHKAN SAAT INI UNTUK TERUS MAJU TANPA KEHILANGAN IMAN. 

 

Aku memberkati kamu, dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. 

Damai-Ku yang ada di dalam dirimu masing-masing adalah perwujudan bahwa Aku tinggal di dalam diri anak-anak-Ku.

 

 

Yesusmu 

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 

 

(1) Read about conversion…

(2) Read about the fulfillment of prophecies…

(3) Read about the Angel of Peace …

(4) Read about The Warning…

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARIA

 

 

Saudara-saudari,

 

Tuhan kita menuntun kita untuk selalu waspada, terutama kewaspadaan rohani.

 

Kita bisa melihat bahwa perang dan beberapa penyakit diciptakan oleh manusia. Semua itu dilakukan dalam upaya untuk memenangkan perang antar kekuatan dunia guna mendapatkan supremasi teknologi.

 

Saudara-saudari, agar tetap teguh di dalam iman, kita diminta untuk melakukan upaya pertobatan secara pribadi dan permanen, untuk menghindari kebingungan dan jatuh ke tangan musuh.

 

Marilah kita menjadi saudara terhadap satu sama lain dan memuliakan Tuhan selama-lamanya.

 

Amin.

 

 

----------------------------------


Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis, 5641 - 5645

LDM, 22 Agustus 2024

LDM, 23 Agustus 2024

Pedro Regis, 5646 - 5650

LDM, 31 Agustus 2024

LDM, 28 Agustus - perayaan Maria sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman 

Ned Dougherty, 1 September 2024

LDM, 6 September 2024