Monday, September 30, 2024

LDM, 26 September 2024

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,

KEPADA

LUZ DE MARIA

26 SEPTEMBER 2024

 


 

 

Aku datang kepadamu atas perintah Ilahi. 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus 

WAKTU TELAH BERJALAN DENGAN CEPAT SEKALI. 

YANG ILAHI TELAH MENGIJINKAN HAL ITU UNTUK TERJADI. 

Ada banyak sekali tanda-tanda di sekitarmu, tanda-tanda yang seharusnya menuntun kamu untuk membuka matamu, sehingga kamu bisa siap. Ada begitu banyak Sabda yang kau terima agar kamu menjadi siap bagi peristiwa-peristiwa, karena: 

“Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.” (Mat 24:6-7) 

Sebab ada tertulis...

APA YANG TERJADI, ANAK-ANAK, APA YANG KAU LIHAT DI DEPAN MATAMU, TETAPI HAL ITU HANYA SEPERTI FATAMORGANA; TERJADI DI DEPANMU TANPA KAMU PERCAYA PADA KEJADIAN SAAT INI. KAMU BERJALAN DENGAN KEBUTAAN ROHANI.

“Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, hanya Bapa-Ku saja.”

Umat ​​manusia hidup dengan menghina Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, hidup dalam kebodohan dunia. Keributan dari satu saat ke saat berikutnya akan menjadi keheningan total. 

Umat yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

Kegelapan akan datang, bukan hanya kegelapan yang disebabkan oleh padamnya listrik yang akan mempengaruhi segala sesuatu yang dibangun oleh manusia, tetapi kegelapan rohani akan semakin pekat pada mereka yang tidak mengasihi, tidak menyembah, tidak menantikan “Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan.” (Wahyu 19:16). Iman diperlukan setiap saat. 

Anak-anak, sementara peristiwa-peristiwa terus terjadi, Malaikat Damai (*) kita yang terkasih semakin dekat dengan kalian. Dia ingin kamu menjadi penuh kasih, persaudaraan, dan rasa hormat, sehingga kamu dapat menjaga imanmu tetap teguh dan kuat tanpa menyimpang.

Malaikat Damai kita yang terkasih datang kepadamu sebagai seorang pemuda, untuk memperlakukan kamu dengan kasih sebagaimana Perintah Pertama Hukum Allah yang memerintahkan: "untuk mengasihi Allah di atas segala sesuatu dan mengasihi sesama manusia seperti dirimu sendiri." (lht. Mat. 22, 37-39). Dia datang dengan hakikat persaudaraan untuk menawarkannya kepadamu, saudara-saudaranya. 

Malaikat Damai tahu bahwa kekuatan terletak pada kedamaian batin, dia tahu bahwa kekuatan anak-anak Tritunggal Mahakudus tercermin dalam kerendahan hati yang mereka miliki. Dia membawa Sabda Ilahi dan tanpa menjadi ilahi kamu akan bisa mengenalinya karena kebijaksanaan, kecerdasan, nasihat, kekuatan, ilmu pengetahuan, kesalehan, dan rasa takutnya kepada Tuhan; dia akan membutuhkan bumbu kasih dan kerendahan hati. 

Anak-anak, perjanjian yang tampaknya bertujuan untuk mencapai perdamaian, tidak memiliki tujuan yang sebenarnya saat ini. Bangunlah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, bangunlah, perdamaian masih jauh! 

KAMU YANG MENGASIHI RAJA DAN TUHAN KAMI YESUS KRISTUS, JADILAH FASILITATOR PERDAMAIAN, DAN SEBAGAI ANAK-ANAK RATU DAN IBU KAMI, JADILAH KESAKSIAN DARI KASIH YANG ADA DI DALAM DIRIMU. 

Ada sebuah “label rohani” yang merinci bagaimana seseorang yang merupakan anak sejati dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus bekerja atau bertindak: kesabaran adalah sebuah berkat, kerendahan hati adalah sebuah persyaratan. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Kanada, berdoalah untuk anak-anakku di Palestina, di Cina, berdoalah untuk India, mereka dalam bahaya; penganiayaan agama tengah terjadi dengan pesat. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah,

bumi berguncang di sebagian besar negara. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus,

Tubuh Mistik Gereja sedang menderita. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah karena pemerintahan tunggal dunia mengambil alih kendali penuh atas umat manusia. 

 

Anak-anakku, umat manusia akan melihat api jatuh dari langit, kuatkan imanmu agar kamu dapat mengenalinya.

Di bulan yang didedikasikan untuk kita ini, para Pembela Tahta Bapa, para pelindungmu, aku memberkati kamu dengan cara yang khusus.

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 

(*) Pewahyuan tentang Malaikat Damai, baca di sini..

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari, 

Hari ini, Santo Mikael, Malaikat Agung, menyampaikan seruan khusus untuk pertobatan. Dia memanggil kita untuk menjadi lebih seperti Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus sehingga kita bisa lebih menyerupai Tuhan Yesus Kristus.

Persiapan diri sangat diperlukan agar tidak hidup dalam kegelapan.

Saudaraku, marilah kita jaga kesehatan kita, penularan penyakit yang merupakan turunan dari pandemi sebelumnya, akan segera dimulai.

Kita tidaklah sendirian, Tuhan Yang Maha Esa dan Tritunggal, Bunda kita yang Maha Kudus, para Malaikat Tuhan, selalu ada bessama kita, siap untuk membela kita. 

Amin.


---------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 6 September 2024

LDM, 12 September 2024

Children of the Renewal - Gereja-gereja-Ku akan menutup pintu mereka!

Pedro Regis, 5651 - 5655

LDM, 16 September 2024

LDM, 21 September 2024

Pedro Regis, 5656 - 5660