Friday, February 1, 2019

Pedro Regis 4750-4751


4,750 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Apapun yang terjadi, janganlah kamu kehilangan imanmu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di berbagai wilayah di Daratan Santa Cruz. Apa yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Kamu semua tahu bahwa Allahku ada di sampingmu. Janganlah sampai hilang pengharapanmu. Aku berada di sampingmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Carilah kekuatan di dalam doa. Aku mengenal namamu masing-masing. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Janganlah mundur. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Tetaplah berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka segala akan berjalan dengan baik bagimu. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Menjauhlah dari hal-hal di dunia ini dan carilah apa yang dari Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.751 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 29 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah sepenuhnya kepada Puteraku Yesus dan biarlah Dia menuntun hidupmu. Semangatilah dirimu dan laksanakan perananmu sebagai seorang kristiani yang sejati. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Bersikaplah lemah lembut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa memahami tujuan Allah atas hidupmu. Berlututlah di dalam doa. Jika kamu terpisah, kamu menjadi sasaran dari musuh Allah. Aku ingn melihat kamu berbahagia di dunia dan nanti di Surga bersama aku. Kamu sedang hidup di saat Kesengsaraan Besar, namun Allah tidak akan meninggalkan kamu. Aku memintamu agar berani dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Puteraku Yesus. Jangan biarkan ajaran-ajaran Yesusku dikesampingkan. Orang-orang jahat ingin memadamkan terang kebenaran. Tetapi kamu bisa mengalahkan musuh dengan kesaksianmu yang tulus dan berani. Saatnya akan tiba ketika kebenaran akan ditinggalkan dan apa yang salah akan memerintah di dalam hati banyak orang. (Ingat, beberapa negara bagian di Amerika Serikat --- New York & Virginia --- mengesahkan undang-undang aborsi pada usia janin berapapun. Para klerus hanya diam saja). Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.