Saturday, February 16, 2019

Enoch, 11 Februari 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
11 FEBRUARI 2019


Serangan-serangan mental semakin meningkat setiap hari. Doa Rosario Suci, ditambah dengan Kuasa Darah-Ku dan Luka-luka-Ku, adalah kekuatanmu yang  terbesar. Senjata-senjata spiritual ini akan memberimu kebebasan.

+++++++++++++++++++

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan domba-Nya.

"Kawanan domba-Ku, damai sejahtera bagimu.

Semua jenis dan segala tingkatan dari roh jahat, sudah berkeliaran di tengah-tengahmu, untuk  mencari kehancuranmu. Serangan-serangan mental semakin meningkat setiap hari hingga menyebabkan banyak jiwa yang putus asa, dan dalam banyak kasus, bunuh diri. Pertempuran spiritual di duniamu sudah dimulai dan setiap hari, perjuangan untuk merebut kebebasanmu akan semakin kuat. Aku berkata kepadamu, jika kamu tidak berpegangan dengan kuat kepada-Ku, seperti cabang kepada pokok anggur, maka kamu akan dikalahkan dan ditundukkan oleh kuasa-kuasa jahat.

Sekali lagi Aku mengingatkan kamu, kawanan domba-Ku, perjuangan ini adalah bersifat spiritual dan senjata untuk melawan kekuatan jahat adalah senjata spiritual juga; tanpa hal itu kamu tidak dapat melibatkan dirimu dalam pertempuran apa pun melawan kuasa-kuasa jahat; karena jika tanpa senjata spiritual, tanpa mengandalkan Surga, kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi musuh-Ku. Senjata-senjata yang Kuberikan kepadamu adalah sangat kuat di dalam Roh untuk meruntuhkan benteng-benteng; manfaatkanlah semua senjata itu dan Aku meyakinkan kamu bahwa tidak ada kuasa jahat yang dapat membahayakan kamu.

Persenjataan Spiritual yang Kuberikan kepadamu, melalui utusan-Ku Enoch, hendaknya menjadi pertahananmu dalam menghadapi pertarunganmu setiap hari. Kenakanlah pada dirimu segala kekuatannya dan berilah ia minyak yang berupa doa, sehingga Rahmat Tuhan bisa tinggal dalam dirimu; kuatkanlah ia dengan menerima Komuni setiap hari, sehingga Berkas Cahaya-Ku akan memancar darinya dan cahaya itu akan membutakan setan dan semua iblisnya. Ingatlah bahwa kamu sudah berada di zaman pertempuran spiritual, di mana kamu harus selalu waspada dan berjaga-jaga, dengan baju zirah spirituilmu kau kenakan pagi dan malam, dan mendaraskannya dalam doa setiap saat. Janganlah lupa untuk membagikannya kepada keluargamu, sehingga tidak ada seorang pun dalam keluargamu yang akan musnah.

Kawanan domba-Ku, di dalam hidupmu dan di rumahmu, agar senjata paling ampuh dari baju zirah spirituil ini tidak dilewatkan: doa Rosario Suci; bersatulah secara spiritual dengan Ibu-Ku dan dengan semua orang yang mendaraskan doa Rosario itu; Ibu-Ku adalah laksana jembatan yang akan berhubungan dengan-Ku dan dia sudah ada di tengah-tengahmu. Doa Rosario Suci, ditambah dengan kuasa dari Darah-Ku dan Luka-luka-Ku, adalah kekuatanmu yang terbesar. Janganlah lupa, kawanan domba-Ku, karena senjata-senjata spiritual ini akan memberimu kebebasan.

Domba-domba-Ku yang terkasih, ingatlah bahwa musuh-Ku berjalan seperti seekor singa yang mengaum, mencari mangsa untuk dimakan; karena itu, kamu harus berdoa setiap saat, karena musuh dari jiwamu itu tidak pernah memberimu istirahat. Setiap orang yang menerima serangan dalam pikirannya, haruslah mengusirnya dengan kuasa Darah-Ku dan Luka-luka-Ku; dengan memohon kekuatannya dengan melalui pengulangan doa-doa singkat, atau dengan memanggil Ibu-Ku, agar kamu diberi pertolongan dan perlindungannya. Ketika datang kedalam  pikiranmu segala macam pikiran kenajisan, perzinaan, percabulan, kemarahan, pembalasan dendam, kemarahan, iri hati, , penolakan, keraguan, bunuh diri, kekejaman spiritual, kutukan, atau pemikiran jahat lainnya, katakanlah demikian: Darah Keselamatan yang amat berkuasa, lawanlah musuh jiwaku yang ada di dalam tubuh, pikiran, dan rohku. Tuhan Yesus, aku menenggelamkan diriku di dalam Luka-luka-Mu dan membawa pikiran-pikiran jahat ini kepada Luka-luka di tangan kiri-Mu; atas Kuasa Darah-Mu dan Luka-luka-Mu, bebaskanlah aku, Tuhan Yesus, dari semua pikiran yang salah dan dari semua anak panah kejahatan.

Panggillah juga Ibu-Ku juga dan katakanlah kepadanya: 0h Maria yang dikandung tanpa dosa, kengerian bagi setan, datang menolong aku agar aku bisa berlindung kepadamu; Jika kamu sedang diserang dengan keras, katakanlah: Salam Maria Yang Paling Murni, datanglah untuk menolong aku; panggillah juga Michael, Gabriel dan Raphael yang terkasih, atau jiwa-jiwa terberkati, dan Aku meyakinkan kamu bahwa musuh-Ku dan pasukan jahatnya akan berlari menjauh darimu.

Karena itu, kawanan domba-Ku, ingatlah akan petunjuk-petunjuk yang Kuberikan kepadamu ini, agar kamu dapat melindungi dirimu dari kuasa-kuasa jahat. Sekali lagi Aku mengingatkan kamu, janganlah pergi ke jalan tanpa memakai baju spirituilmu, karena kamu berisiko diserang oleh roh-roh penjelmaan yang sudah berkeliaran di antara kamu. Ketika roh yang menjelma itu menyerang kamu, apa yang harus kau lakukan adalah menyegelnya dengan Darah-Ku dan Aku meyakinkan kamu bahwa ia akan berlari menjauh darimu. Laksanakan apa yang Kukatakan ini dan manfaatkan Kuasa Darah-Ku, sehingga tidak ada kekuatan jahat yang bisa menyentuh atau menyakitimu.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku."