Tuesday, February 26, 2019

LDM, 20 Februari 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
20 FEBRUARI 2019



 Yang dikasihi Allah,


Aku mengajakmu untuk bertindak di dalam kebaikan, dengan kehendak bebasmu, yang diarahkan kepada Tuhan.

Manusia telah semakin banyak, dan dari keadaan ini setan telah mendominasi sebagian besar manusia. Memang sulit untuk menyerang manusia satu per satu, karena itulah setan menyatukan manusia dengan selera buruk yang sama, dan perbuatan dosa yang sama, sehingga manusia akan melakukan apa yang salah seolah hal itu benar, karena hal itu telah diterima oleh banyak orang.

Manusia, dalam dirinya, memiliki keinginan untuk bersatu, dan setan memanfaatkan hal ini dengan meyakinkan kamu, bahwa agar kamu bisa diterima oleh masyarakat, maka kamu harus menyatu dengan mayoritas orang. Di dalam proses ini manusia, dengan diyakinkan oleh para pemimpin dunia, menjadi tersesat dan bertindak melawan Tritunggal Kudus serta Ratu dan Bunda kami.

KETIKA MANUSIA MELEWATI JALAN LEBAR DARI KENIKMATAN DUNIAWI, HAL INI AKAN MENGUASAINYA DAN MEMBUATNYA LALAI AKAN PERMINTAAN-PERMINTAAN ILAHI.  

Umat manusia, sebelum malam hari tiba, masuklah kedalam persahabatan dengan Allah, masuklah kedalam tempat perlindungan dari Allah, janganlah menjauh dari Ratu dan Bunda, karena setan terus memperhatikan kamu untuk membuatmu tersesat.

Ini adalah saatnya ketika iblis membujuk manusia untuk mendekatkan mereka kepadanya; setan memenuhi manusia dengan kelelahan spiritual untuk membuat mereka menyerah kepada penyimpangan, tidak hanya dengan merusak diri mereka sendiri, tetapi juga dengan merusak saudara-saudara mereka.

Anak-anak Allah, janganlah kamu dibodohi ataupun disesatkan. Kamu diberkati dengan pengetahuan akan pewahyuan-pewahyuan bahwa Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, serta Ratu dan Bunda kita, Perawan Maria Terberkati, telah memberikan kepada manusia, yaitu Kasih dari Surga, untuk memastikan bahwa umat Allah tidak akan musnah.

Kesabaran manusia sedang diuji. Ratu dan Bunda umat manusia telah menahan tangan Bapa, agar manusia masih memiliki kesempatan untuk bertobat serta menyelamatkan sejumlah besar umat manusia.

Setan, demi mengetahui hal ini, berbicara kepada manusia, bahwa hal itu sudah berlangsung sejak lama namun tak ada hasilnya, bahwa semua itu hanya kebohongan dan penipuan, agar manusia menjadi musnah.

Kamu bisa menyaksikan di depan matamu sendiri, tentang apa yang telah dan sedang dipersiapkan oleh Surga, dan tentang yang akan terjadi. Adalah lebih baik jika kamu tidak usah melihatnya, jika kamu tidak siap.

Ratu dan Bunda kita dan Bunda dari seluruh umat manusia, telah meminta di hadapan Tritunggal Kudus, agar Kerahiman Ilahi mengalir kepada umat manusia, namun apa jawabanmu? Kamu  memberontak! Kamu tidak menyesali betapa besar kejahatanmu, kamu merasa senang dengan semua itu. 

Hati Kudus selalu ditentang. Kebekuan hati manusia menghalangi perjalanannya untuk meraih kemuliaan. Setan terus menorong agar umat Allah menjadi musnah. Setan tidak menyia-nyiakan waktu miliknya untuk menyerang dan menguasai pikiran manusia, agar mudah ditembus olehnya dan agar melanggar Hukum Ilahi. Manusia menukar kebaikan dengan kejahatan. Manusia menjadi tidak berperasaan, gegabah, berusaha mengungguli sesamanya, mereka menjadi orang-orang hebat, sombong, iri hati, dan di dalam mereka yang menang adalah ego, ego, ego ...

Karena itulah aku datang untuk memperingatkan kamu, agar kamu tahu mengenai alam ini, dimana ia berubah secara drastis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dunia ini terus berada dalam bahaya yang besar, relasi antara Timur dan Barat menghangat, mereka saling memprovokasi, hingga hal itu mencapai keadaan yang buruk dan diratapi oleh seluruh umat manusia. Gereja Kristus tidak menjadi maju, bahkan semakin mundur dan bergidik ketakutan.

Sebuah gempa bumi besar akan mengguncang Amerika, dimana hal itu akan menggerakkan lempeng-lempeng yang lain. Gerakan bumi akan semakin meningkat, dimana sebelumnya bumi tidak bergetar, kini akan bergetar keras. Hal ini akan membangunkan banyak orang.


Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah bagi Amerika Serikat, bumi bergetar, dan alam tidak memberi saat istirahat.

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah bagi Perancis, terorisme akan mengguncang kamu.

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah bagi Mexico, ia akan bergetar dan gunung-gunung
akan terbangun.

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah, ekonomi akan menempuh arah
seperti yang dikatakan. (1)


Kami, sebagai para utusan Allah, akan pergi menemui manusia jika mereka menginginkannya. Kami selalu memperhatikan manusia. Para malaikat pelindung mereka selalu meminta mereka agar segera bertobat, sebelum setan mengacaukan dan membingungkan mereka secara total, dan memberi mereka batu, bukannya roti. Kamu sedang terlibat dalam rencana-rencana yang diundang oleh manusia sendiri, rencana-rencana untuk memisahkan kamu dari Allah, rencana-rencana yang berhubungan dengan perasaan dan apa yang nampaknya sebagai suara hati nurani, dan dipercaya sebagai hal yang benar, di dalam konsep-konsep yang sedang kau ikuti.

Tidak semua yang dilakukan manusia tidak layak, tetapi bagi sebagian besar orang, perbuatan dan tingkah laku mereka adalah mekanis, tidak bisa dibedakan satu dari lainnya, karena mereka tidak mau melakukan pembedaan dan mereka jatuh kedalam penderitaan.

Rencana Ilahi adalah sempurna; tetapi rencana manusia? Apakah mereka yang menyebut dirinya sebagai anak-anak Allah mau bekerjasama dengan Rencana Ilahi atau justru mereka merusak Rencana itu? Untuk bisa bekerjasama dengan Rencana Ilahi kamu harus meminta berkat Allah. Tetapi keinginanmu berbeda dengan Kehendak Allah, setan telah merasuki manusia dan menuntunnya kepada rencananya sendiri, yang merupakan kepentingan pribadi, dan hal ini tidak membawa kebahagiaan.  

Murnikanlah dirimu, berkatilah dirimu dan sesamamu. Janganlah berusaha memaksakan seleramu atau keinginanmu. Bertindaklah dengan penuh kesadaran dalam segala hal karena hidup ini adalah karunia dari Allah. Beberapa orang ada yang memiliki pengetahuan yang besar, tetapi dia terjatuh kedalam ego manusiawi, yang menuntunnya kepada setan dan dia akan terus terjatuh karena hal-hal yang kecil saja, dimana ego manusia berdiri tegak, dengan keinginan untuk berkuasa. Hal ini tidak berkenan bagi Allah.  

Dia yang dengan rendah hati mempersembahkan pekerjaan dan perbuatannya demi kebaikan sesamanya, demi kebaikan orang-orang di sekitarnya, demi kebaikan seluruh umat manusia, dia akan semakin menyatu dengan Rencana Ilahi. Barangsiapa tidak memiliki tujuan seperti ini, memaksakan keinginannya, maka egonya dimenangkan, dan semakin sulit baginya untuk bertumbuh secara spirituil. Jadikanlah dirimu sebagai berkat bagi sesamamu. 

Berdoalah bagi sarana-sarana Allah yang sejati, yang selalu kulindungi. Janganlah menjadi batu sandungan, tetapi jadilah berkat dan pertolongan bagi mereka.

APAKAH KAMU TELAH SIAP BAGI PERISTIWA PERINGATAN ITU? (2)


Aku memberkati kamu. Aku melindungi kamu.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

St. Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,


St.Michael, Malaikat Agung, sekali lagi berbicara kepada kita agar umat manusia sadar bahwa angkatan ini sedang menghadapi bahaya-bahaya besar yang tak bisa dihindarkan lagi, karena bahaya-bahaya itu bukan hanya mempengaruhi tubuh jasmani kita, tetapi juga mengenai tubuh spirituil kita, merubah seluruh organisme manusia: tubuh dan jiwa kita.

Kita sedang berada di sebuah saat yang sangat sulit, dimana nilai-nilai moral telah sangat menurun, iman dalam keadaan hancur, dalam keadaan yang sangat komplex. St.Michael berkata bahwa Rencana-rencana Allah adalah sempurna. Tetapi manusia telah memelintirnya dan menyesatkannya, dan manusia memandang Kristus seolah berada sangat jauh dan tidak peduli.

Pesan ini menekankan bahwa kita menjalankan gerakan massal untuk mendominasi dunia, manusia dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan manusia. Ini semua merupakan realisasi dari belalai-belalai antikris namun manusia tidak bisa menyadarinya, padahal kita semua sedang menjalankannya. Kehilangan kepribadian, tidak adanya Kasih Ilahi, adalah hasil dari norma-norma yang melekat pada masyarakat luas yang bertujuan untuk menghalangi Kehendak Allah, demi mengejar kejahatan dan dosa yang lebih besar.

Allah terus menantikan jawaban ‘YA’ dari manusia. Tetapi manusia harus mencari-Nya, manusia harus berusaha menemui-Nya. Tetapi manusia tak akan bisa berjumpa dengan-Nya jika tidak meninggalkan hal-hal duniawi dan mempersiapkan diri untuk berjalan menuju perjumpaan dengan-Nya.

Ada banyak sekali orang yang menganggap iman sebagai masa lalu dari sejarah kemanusiaan, dan tidak menganggapnya sebagai bagian yang penting dan kekal dari saat ini.

Kita semua dipanggil untuk menjadi Kasih dan hal ini tak bisa terjadi jika Kasih Allah kepada makhluk-Nya tidak diketahui.

Saudara-saudari, marilah kita menjadi bagian dari umat Allah yang menyadari bahwa kita ini tidak sempurna, tetapi kita harus berusaha ke arah itu.

Amin.