Monday, February 4, 2019

Holy Love, 21 Januari - 3 Februari 2019


Holy Love, 21 Januari 2019
Feast of Mary, Protectress of the Faith - 33rd Anniversary

Perawan Maria Terberkati berkata: Terpujilah Yesus.

"Anak-anakku, aku datang kepadamu hari ini sebagai Pelindung Imanmu. Aku berpegang teguh pada gelar ini meskipun tidak disetujui secara resmi oleh pejabat Gereja. (*) Iman sedang diserang saat ini lebih daripada saat-saat sebelumnya. Memang manusia saat ini sedang mengikuti mode untuk menolak Iman yang sejati. Imanmu hendaknya menjadi sekoci bagimu di tengah badai kehidupan, untuk melindungi kamu dari kemurtadan dan setiap tindakan kompromi terhadap  Kebenaran. Hendaknya kamu berdoa setiap hari kepadaku dengan gelar ini. Kemudian, aku akan memberi tahu kepadamu tentang cara-cara bagaimana imanmu sedang diserang. Serangan itu begitu halus di mana berita-berita dunia disajikan kepadamu, melalui musik, melalui cara dan mode berpakaian yang diwariskan kepadamu sebagai norma yang wajar. Berdoalah memohon kebijaksanaan yang akan membantumu melihat dengan mata Kebenaran, bukan dengan mata apa yang dapat diterima secara sosial."

"Zaman kepolosan sudah lama berlalu. Hal itu telah digantikan oleh kecanggihan yang berbahaya. Kamu tidak akan mampu berjalan sendiri jika tidak mendengarkan aku. Jika imanmu tidak perlu dilindungi, maka aku tidak akan bersikeras untuk menggunakan gelar ini (Maria, Pelindung Iman). Adalah kecerobohan belaka untuk menyangkal bahwa Iman itu dapat diterima dengan mudah, karena Iblis selalu mempromosikan di dalam hatimu segala macam kompromi terhadap Iman dan rasa aman yang salah. Jangan kamu menerima damai kecuali kamu mengenakan Iman yang benar."

(*) Catatan: Setelah diperiksa oleh seorang teolog dari keuskupan, uskup menolak permintaan Bunda Maria untuk mendapat gelar sebagai 'Pelindung Iman' dimana uskup mengatakan bahwa sudah ada terlalu banyak devosi kepada Bunda Maria dan kepada para kudus. Bunda Maria meminta gelar ini dari uskup Cleveland pada tahun 1987.


Holy Love, 21 Januari 2019
Pesta Maria, Pelindung Iman – ulang tahun ke 33

Perawan Maria Terberkati berkata: Terpujilah Yesus.

"Aku datang, sekali lagi, sebagai Pelindung Imanmu di zaman kecongkakan ini, yang tidak mau menerima Kebenaran Iman. Begitu banyak yang mengira bahwa mereka dapat 'mengesampingkan' Kebenaran. Dalam upaya mereka untuk menemukan kembali Kebenaran, mereka telah mencapai kebuntuan untuk memahami Kebenaran. Aku datang untuk menyalakan kembali Iman di dalam dinginnya hati manusia. Sadarilah apa yang sedang melewati dirimu. Kamu tidak dapat tumbuh menjadi sebuah pohon spirituil jika tanpa Roh yang merupakan makananmu. Kenalilah dulu sesuatu yang tidak kau miliki: Kebenaran – kemudian kejarlah Kebenaran dengan semangat untuk melakukan penemuan."

"Aku ingin memperbarui semua hati di dalam Iman sementara waktunya memang tepat."

Holy Love, 22 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Sekarang, kamu dilindungi di dalam rumahmu - terlindung dari hawa dingin dan salju. Seperti inilah hendaknya dilakukan di dunia spiritual. Di tempat perlindungan dari Hati Kebapaan-Ku, kamu dilindungi dari cuaca dingin dan kehancuran di dunia. Dinginnya hati sudah lazim di dunia, karena jiwa tidak mau mencari perlindungan terhadap materialisme dan hasrat duniawi yang ditimbulkan oleh ambisi-ambisi yang kacau. Kebanyakan orang tidak melihat bahaya intrinsik di dalam sikap konsumerisme dan kegiatan terlarang. Orang cenderung tidak peduli dengan apa yang bisa menghabiskan hari-hari mereka, dan akibatnya, hati mereka juga."

"Maka Aku berkata kepadamu, serahkanlah hatimu kepada-Ku pada pagi hari. Mintalah para malaikat kudus untuk membantumu dalam hal ini, maka Aku akan melindungimu dari setan yang ada di sekitarmu yang bisa menghancurkan spiritualitasmu yang lebih kuat dan yang menentang penyatuanmu dengan Kehendak Ilahi-Ku."

"Ada roh-roh di dunia yang berusaha membuat berdoa menjadi malas dan upaya-upaya untuk merusak kekudusan pribadimu. Aku memiliki prajurit para malaikat yang siap melakukan pertempuran dengan kasus-kasus ini. Panggillah mereka. Janganlah menyerah kepada pendapat-pendapat duniawi. Kini kamu telah diperingatkan!"

Holy Love, 23 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Aku adalah Tuhan atas seluruh Ciptaan. Dalam Diri-Ku ada Alfa dan Omega. Aku memerintah atas setiap saat yang ada sekarang ini. Aku mengisi setiap saat dengan apa yang dibutuhkan setiap jiwa untuk mencapai keselamatannya. Dengan mengetahui hal ini, Aku mengundang setiap jiwa untuk merangkul setiap saat yang ada, sebagai sarana keselamatan – yang merupakan rancangan-Ku yang istimewa di tengah-tengah mereka. Bantuanmu adalah berupa kemauanmu untuk memanggil Nama-Ku."

"Janganlah membandingkan apa yang kau miliki - secara fisik, spiritual, atau emosional - dengan jiwa lainnya. Setiap jiwa diberi dengan tepat apa yang ia butuhkan untuk bisa menang atas setan - bahkan untuk menjadi seorang kudus. Setiap jiwa diberi tugas untuk memilih secara bijaksana."

"Beberapa jiwa ada yang memiliki tanggung jawab besar dalam membuat keputusan yang akan memengaruhi banyak orang. Jika mereka dipenuhi dengan ambisi dan cinta diri yang tak terkendali, maka mereka akan memilih yang terbaik bagi diri mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa politik sering menempuh jalan yang pahit. Tanggung jawab untuk melayani orang-orang dengan cara yang adil bukan menjadi bahan pertimbangan. Akibatnya, kamu mengalami kengerian aborsi yang mengabaikan hak-hak bayi yang belum lahir yang tidak dapat memilih sendiri."

"Hendaknya kamu bekerjasama dengan rahmat saat ini. Beginilah caramu akan diadili. Gunakanlah waktumu secara tepat seperti yang diberikan kepadamu oleh Kehendak Ilahi-Ku."

Read Ephesians 5:15-17+
  
Holy Love, 24 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Kepercayaan adalah kebajikan yang dibangun di atas fondasi iman, harapan dan kasih. Semakin kuat iman, harapan dan kasih ada di dalam hati, semakin besar kepercayaan itu. Jiwa tidak bisa bergerak maju tanpa ada kepercayaan. Hati yang penuh kepercayaan mengundang curahan Kuasa-Ku, dan menjadikannya paling kuat di dalam hati yang bisa dipercaya."

"Setiap pembicaraan damai di dunia haruslah dimulai dengan kepercayaan kepada Kuasa-Ku. Upaya dari manusia sendiri tidak akan membawa hasil apapun. Berurusan dengan jiwa-jiwa yang berbasis kepada agama-agama pagan berarti berurusan dengan tipu daya. Mereka itu tidak mengenal Kebenaran dari Perintah-perintah-Ku dan janganlah kamu hidup bersama mereka. Kepercayaan akan menjadi salah tempat jika menangani hal-hal seperti ini. Oleh karena itu, pertanggungjawaban adalah sebagai pengawas dalam berurusan dengan orang-orang berhala, bukan kepercayaan. Janganlah menganggap bahwa persekutuan dengan hati yang licik dan penipu sebagai suatu kemungkinan. Bentuklah persekutuan di dalam Kebenaran yang hanya bisa terwujud melalui sikap tanggung jawab dari masing-masing orang."

Read Psalm 5:9-12+

Holy Love, 24 Januari 2019

Perawan Maria Terberkati hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

"Anak-anak yang terkasih, kamu telah bertekun di dalam Misi ini (*) dengan melewati berbagai penganiayaan yang bengis. Melalui semuanya itu, Perutusan ini (**) telah berkembang dan semakin meluas. Hari ini aku memintamu untuk mengampuni. Allah tahu betul kerusakan yang telah dilakukan dan berbagai fitnahan yang menusuk seperti peluru ke jantung dari Misi ini. Kita akan menerima ganjaran melalui semuanya itu meski hanya ada satu jiwa saja yang diselamatkan. Tetapi aku berkata kepadamu, sebenarnya ada lebih dari satu. Karena itu, di mata Tuhan, Misi ini adalah sebuah keberhasilan."

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 25 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, percayalah kepada-Ku ketika Aku berkata kepadamu bahwa waktunya semakin singkat hingga saatnya Putera-Ku datang kembali. Janganlah percaya pada siapa pun yang mengaku tahu saat yang pasti dari Kedatangan-Nya. Hanya Aku sendiri yang tahu. Putera-Ku pun tidak mengetahui informasi itu. Aku tidak akan menyampaikannya di sini (*) kepadamu. (**) Tetapi dengan kasih Aku akan menunjukkan tanda-tanda dari Kedatangan-Nya yang kedua. Dunia terus menderita bencana-bencana alam yang semakin besar dan semakin dahsyat. Kemerosotan moral telah menjadi norma yang bisa diterima. Aku harus melihat dengan sabar untuk bisa menemukan adanya ‘seorang yang benar’."

"Adalah doa dan kurban yang bisa mencegah penderitaan besar ini, yang terjadi mendahului Kedatangan kembali Putera-Ku. Demi kepentingan orang-orang benar, Aku melunakkan saat Pengadilan-Ku ini dan memperpendek hari-hari yang menjadi pertanda dari Kedatangan-Nya kembali. Aku datang untuk menyemangati orang-orang benar di dalam doa dan pengorbanan mereka. Kamu sedang membangun pilar-pilar Yerusalem Baru. Teruskanlah dan janganlah berkecil hati."

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Maureen Sweeney-Kyle.

Read Luke 21:10-19+

Holy Love, 26 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, sama seperti salju yang sedang mempersiapkan kamu bagi datangnya musim semi, maka Aku berbicara kepadamu ini untuk mempersiapkan kamu bagi Kedatangan Kedua dari Putera-Ku. Ketika Puteraku berjalan di dunia dulu, Dia berbicara kepadamu dari atas bukit. Aku berbicara kepadamu dari Pesan-pesan ini (*) apa yang harus kau perhatikan."

"Putera-Ku mengucapkan kata-kata Holy Love - untuk mengasihi Aku di atas segalanya dan sesamamu seperti dirimu sendiri. Aku berkata kepadamu dan memintamu untuk melaksanakan Holy Love dengan cara saling mengampuni. Milikilah hati yang suka memaafkan. Dengan cara itu, kamu akan siap bagi Kedatangan-Nya kapan pun hal itu terjadi."

"Jika kamu menyimpan dendam terhadap sesamamu, bagaimana kamu bisa mengenali Yesus ketika Dia datang kembali? Berdoalah agar kamu bisa melihat Yesus di dalam diri sesamamu. Jika kamu benar-benar dapat melakukan hal ini, kamu tidak akan menyimpan dendam kepada siapa pun. Ketika kamu berjumpa dengan Putera-Ku di saat pengadilanmu, Dia akan mengampuni kamu seperti kamu selalu mengampuni sesamamu di dunia."

Pengampunan yang sejati akan mempersiapkan kamu bagi kedatangan kembali Putera-Ku.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Corinthians 13:4-7+

Holy Love, 27 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Aku adalah Bapamu yang kekal. Keteguhan di dalam kesucian adalah bagian dari kepribadian Misi ini. (1) Itulah yang mendukungmu di tengah penganiayaan yang berat. Ia mendukung Perutusan ini (2) sekarang dengan memberi para hamba yang cakap yang memilih untuk melayani Aku dengan cara-cara yang penting - besar maupun kecil."

"Harta karun dari Pesan-Pesan ini (3) akan ditemukan oleh generasi mendatang yang tinggal di dalam Kebenaran. Kebenaran selalu menjadi dasar dari penampakan-penampakan ini (4) dan Pesan-pesan ini. Aku mengumpulkan semua ini bersama-sama untuk membantu jiwa-jiwa  menemukan Kebenaran. Semua orang yang datang dan mencari di sini (5)akan diberi Kebenaran. Beberapa mau menerimanya – tetapi yang lainnya tidak. Terserah kepada kehendak bebas manusia untuk menemukan Kebenaran dan menerimanya."

"Pada hari-hari ini sudah menjadi mode untuk menciptakan sebuah kebenaran baru - sebuah kebenaran yang bertentangan dengan Perintah-perintah-Ku. Adalah lebih populer untuk menyenangkan diri sendiri daripada untuk menyenangkan Aku. Aku ingin memberi kepada setiap jiwa kasih akan Perintah-perintah-Ku. Di dalam kasih ini ada ketaatan sejati di dalam hati. Perhatikanlah, Aku berkata ketaatan yang sejati yang datang dari dalam hati. Itu bukanlah ketaatan yang palsu, hanya demi ketaatan saja. Aku ingin memberikan kepada setiap jiwa kebencian akan dosa. Jiwa yang diberikan karunia ini - untuk membenci dosa - memungkinkan Aku untuk mengisi hatinya dengan Kasih yang suci dan Ilahi. Inilah esensi dari kekudusan."

"Percayalah bahwa Aku menggunakan Pesan-pesan ini dan tempat doa ini untuk menarik jiwa-jiwa menjauh dari dunia dan masuk ke dalam kesucian pribadi. Berdoalah selalu untuk lebih mengasihi Aku. Aku mendengarkan."

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(4) The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.
(5) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Holy Love, 28 Januari 2019

St. Francis de Sales hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

"Aku datang untuk menolong jiwa-jiwa di sepanjang jalan kesucian pribadi. Adalah penting agar jiwa memiliki Holy Love di dalam hatinya. Jika dia memilikinya, maka setiap pikiran, perkataan dan perbuatannya akan menjadi sebuah doa. Holy Love menghiasi hari-harimu dengan kebijaksanaan yang lebih dalam. Ia menghiasi kebajikan di dalam hatimu dengan Kehendak Kudus dari Allah."

"Holy Love adalah yang paling penting saat ini, di zaman yang bersemboyan dan bersikap 'setiap orang adalah untuk dirinya sendiri'. Jiwa tidak dapat maju di dalam kekudusan jika mereka tidak terlebih dahulu memperdalam Holy Love. Menjalankan Holy Love adalah sebuah doa. Setiap perbuatan harus mencerminkan kebaikan dan kesabaran terhadap orang lain. Pikiran dan kata-kata juga harus melakukannya. "

"Memeluk Holy Love adalah langkah paling penting menuju perdamaian dunia. Jika tidak, solusinya akan kosong, seperti halnya kebijaksanaan yang hampa jika tanpa didasari Holy Love."

"Terimalah Pesan-Ku kepadamu hari ini dengan Holy Love dalam pelukanmu agar ia menjadi sebuah kasih yang universal."

Read Philippians 2:1-5+

Holy Love, 29 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa dan yang berdiri di kedua sisinya adalah (Thomas) Aquinas dan Francis de Sales. Mereka berdua mengangguk ke arah Nyala Api itu dan kemudian menghilang.

Dia berkata: "Aku adalah Bapa dari segala Zaman. Aku datang dengan membawa Kasih Ilahi untuk berkata kepadamu bahwa di zaman relativisme moral saat ini Pesan-pesan (*) ini adalah sebagai bahtera keselamatanmu. Perbuatan kompromi telah mencapai jabatan tertinggi di dalam Gereja. Hal itu telah mengatur hati banyak pemimpin politik. Ia pasti menentukan nilai-nilai moral di seluruh dunia."

"Pesan-pesan ini menantang pemikiran modern - pemikiran yang membuat dosa menjadi pilihan yang baik - pilihan yang dapat diterima secara sosial. Benar-benar ada gelombang amoralitas yang meningkat di seluruh dunia, yang diungkapkan dan ditentang oleh Pesan-pesan ini. Setiap Pesan bisa membantu membangun bahtera keselamatan bagi mereka yang percaya. Pada zaman Nuh, dia dikelilingi oleh orang-orang yang tidak percaya - yang semuanya binasa karena banjir besar. Manusia tidak menyadari betapa dia perlu menerima Pesan-pesan ini sebelum saat Murka-Ku tiba."

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Genesis 6:11-14+

Holy Love, 30 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, cuaca di luar hari ini dingin (terasa seperti -31 derajat). Ini mencerminkan dinginnya dari banyak hati di dunia saat ini. Hati ini tidak mudah lepas dari Pelukan-Ku, karena Aku terus menghadapkan mereka kepada berbagai situasi hingga mereka mengalami kesulitan dalam menghadapinya tanpa pertolongan-Ku. Kehendak-Ku adalah tetap sama di dunia saat ini dan selalu begitu. Semua hal akan terasa sulit jika manusia tidak menyadari ketergantungannya kepada-Ku."

"Keberadaan manusia memerlukan kemitraan dengan Aku – sebagai Pencipta dari segala kehidupan. Ketika manusia mencoba untuk mandiri dan terlepas dari-Ku, maka dia melipatgandakan masalah-masalahnya. Sadarilah, bahwa peranan aborsi sangat besar dalam peristiwa-peristiwa yang dialami oleh manusia, meski nampaknya peristiwa itu tidak terkait dengan kejahatan ini. Kurangnya kepemimpinan yang cakap hanyalah contoh dari buah yang buruk dari dosa ini. Kurangnya perdamaian - terutama di negara-negara non-Kristiani - menambah peristiwa-peristiwa di dunia saat ini dan di masa depan."

"Manusia perlu merenungkan dan menghormati Peranan-Ku dalam semua peristiwa internasional."

"Kasihilah Aku dan Aku akan menunjukkan kepadamu Kekuatan Mahakuasa dari Pelukan-Ku. Taatilah Perintah-perintah-Ku."

Read Deuteronomy 5:1+

Holy Love, 31 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, aku telah memberimu Hukum untuk dilaksanakan demi mencapai kebahagiaan kekal. Perintah-perintah-Ku adalah garis besar tentang bagaimana mencapai keselamatan. Bahayanya adalah karena jiwa-jiwa, saat ini, berusaha untuk menemukan kembali apa yang telah Kuberikan sebagai jalan lurus menuju ke Surga. Janganlah kamu mencoba mendefinisikan kembali Kebenaran. Dengan melakukan itu, kamu akan selalu menemukan kebohongan."

"Pilihlah arah perjalanan hidupmu sesuai dengan Perintah-perintah yang telah Kuberikan kepadamu. Tidak ada ruang untuk melakukan negosiasi menurut penilaianmu. Aku memberi kepada setiap jiwa rahmat yang dia butuhkan untuk memperoleh keselamatan."

"Perintah-perintah-Ku adalah Kebenaran dimana Aku memanggil umat manusia untuk tunduk kepadanya. Berdamailah dengan Kebenaran maka kamu akan merasa damai di dalam hatimu sendiri dan di jantung dunia ini. Perintah-perintah-Ku adalah kipas penampi yang memisahkan Kebenaran dari kebohongan Setan. Setan selalu hadir dalam setiap kebingungan. Kamu memiliki Kebenaran yang dapat digunakan untuk mengungkapkan musuh. Belalah dan berpihaklah selalu kepada Kebenaran."

Read Leviticus 20:22+

Holy Love, 31 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-Ku, besok Aku akan berbicara kepadamu tentang pilihan-pilihan. Aku menyimpan Pesan ini di dalam Hati Kebapaan-Ku dari sejak awal mula zaman. 

Holy Love, 1 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, satu-satunya alasan Aku melintasi ruang dan waktu untuk berbicara denganmu saat ini adalah untuk membantumu membuat pilihan yang lebih baik - pilihan yang benar. Di dunia, sebagian besar jiwa tidak mau mencari yang baik lebih daripada yang jahat. Jiwa hanya memilih apa yang paling berguna atau menyenangkan bagi diri mereka sendiri. Akibatnya, materialisme, kekerasan, terorisme, bahkan kepemimpinan yang ambisius adalah menjadi norma. Relativisme moral telah mengatur hati manusia - bukan Perintah-perintah-Ku."

"Dari sejak awal keberadaan manusia, pilihan-pilihan yang buruk telah merubah hubungan antara hati manusia dengan Hati-Ku. Aku memanggil manusia untuk hidup damai satu sama lain. Tetapi manusia memilih agresi dan perang. Aku memberikan kehidupan di dalam rahim, tetapi manusia mengesahkan pilihan untuk membunuh kehidupan di dalam rahim. Aku memanggil setiap jiwa kepada kekudusan pribadi, tetapi manusia mengabdikan dirinya kepada dunia di sekitarnya. Pilihan-pilihan ini jelas menentang Kedatangan Kedua Putera-Ku."

"Sadarilah bahwa pilihan-pilihan yang berdosa telah membangun Kemurkaan-Ku. Setiap saat sekarang adalah satu kesempatan lagi bagi umat manusia untuk bertobat. Tetapi sebagian besar manusia memilih untuk tidak melakukan pertobatan itu. Kebanyakan orang memilih untuk tidak usah dihukum karena cara mereka bertindak. Tetapi Kehendak-Ku tidak menjadi pertimbangan bagi mereka."

"Ketika Putra-Ku Kembali, semuanya akan diperbaharui. Bumi tidak akan mencerminkan kemurkaan-Ku dan kemarahannya sendiri. Damai akan memerintah di dalam semua hati. Yerusalem Baru akan turun ke bumi. Semua akan hidup sesuai dengan Kehendak-Ku. Bukankah hal itu amat spektakuler? "

"'Jawaban ‘Ya'-mu sekarang ini kepada Holy Love adalah merupakan pilihanmu untuk membangun Kerajaan-Ku di bumi. Aku tidak dapat membuatnya lebih sederhana lagi. Pilihlah untuk hidup di dalam Holy Love dan dengan demikian, pilihlah Kerajaan dari Kehendak Ilahi-Ku di dalam hatimu."

"Pilihan-pilihanmu akan mencerminkan Kemarahan-Ku atau Kemenangan-Ku."

Read Ephesians 5:15-17+

Holy Love, 2 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, musim yang lain akan terbuka di dunia. Ketika kamu berdiri di ambang musim semi, kamu mengantisipasi munculnya kehidupan baru di dunia. Pesan. (*) Ada begitu banyak jiwa yang menolak apa yang Kuberikan. Pertumbuhan banyak terjadi di bawah tanah di alam. Aku berharap agar banyak pertumbuhan spiritual terjadi di dalam hati. Dalam hitungan beberapa bulan, keindahan alam akan berkembang karena bahkan sejak sekarang ia sedang dipersiapkan oleh Tangan-Ku. Aku berusaha, melalui Pesan-Pesan ini, untuk persiapkan hati bagi Kedatangan Kedua Putera-Ku."

"Aku ingin mendandani semua anak-anak-Ku dalam keindahan iman yang kuat - iman yang diperlihatkan kepada dunia. Iman yang memberi terang di mana ada kegelapan – memberi kehidupan di mana tidak ada kehidupan. Aku bisa mempersiapkan keindahan di alam bagi musim semi yang akan datang asalkan alam tidak dikendalikan oleh kehendak bebas manusia. Namun, dalam hati manusia, kehendak bebas menentukan kehidupan melalui Roh Kudus, atau kematian, oleh pilihan kehendak bebas manusia."

"Semua pencobaan yang datang kepadamu adalah bagaikan gulma yang menghalangi pertumbuhan spiritualmu. Satu demi satu godaan itu harus diberantas. Izinkanlah Aku untuk membuat hatimu menjadi sesuatu yang indah yang mencerahkan dunia di sekitarmu. Lalu, orang-orang yang berhubungan denganmu akan menghargai pertumbuhan spiritualmu dan mengagumi keindahan hatimu."

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Galatians 6:7-10+

Holy Love, 3 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, bersiaplah selalu untuk menerima kemungkinan bencana alam. Karena bencana itu seringkali datang secara tak terduga, tetapi hati yang berada dekat dengan-Ku akan mampu menyesuaikan diri dan mempercayai Kuasa-Ku, karena mereka tahu bahwa Aku mengasihi mereka. Efek positif dari setiap peristiwa bencana adalah jiwa-jiwa mengakui bahwa Akulah yang berkuasa. Maka, mereka bersatu dengan-Ku dan dengan satu sama lain dalam upaya melakukan pemulihan."

"Hati yang berada dekat dengan-Ku di setiap saat tidak akan menjadi panik atau gemetar, apapun peristiwa yang terjadi di sekitar mereka. Ini adalah hati yang tenang yang berada paling dekat dengan-Ku dan dia dapat menuntun orang-orang lain."

"Aku mengatakan semua ini kepadamu bukan bertujuan untuk memprediksi peristiwa itu, tetapi untuk membantumu melihat bahwa inilah cara untuk selalu merasa damai."

Read Ephesians 4:1-3+