Friday, February 8, 2019

Christina Gallagher - perubahan cuaca dan bencana alam






Perubahan cuaca
Sementara suhu panas hingga 47 derajat, kebakaran dan matinya aliran listrik telah menimpa Australia dengan panas yang tak tertahankan dan belum pernah terjadi sebelumnya. Amerika Serikat dicengkeram oleh sebuah pusaran kutub, menebar kematian melalui rekor suhu rendah Kutub Utara minus 40-an dan membuat kehidupan terhenti. Judul surat kabar "Cuaca musim dingin apokaliptik menyapu Amerika" dan orang-orang diperingatkan untuk tidak bernapas dalam-dalam atau berbicara di luar rumah karena bisa berakibat fatal dampaknya pada paru-paru. Hal ini segera mengingatkan dan dengan sempurna menggenapi lagi pesan Bunda Maria pada Juli 2005 kepada Christina, "Kamu akan mengalami perubahan iklim yang semakin banyak. Perubahan dalam perilaku musim telah dimulai, tetapi akan meningkat dan meningkat terus ... di luar kapasitas normal dan banyak kejadian abnormal dan aneh lainnya akan terjadi."

Sementara itu, di Australia, satu kobaran api menciptakan awan asap yang sangat besar sehingga ia bisa menciptakan kilat sendiri yang "sangat berbahaya" dan "mustahil untuk dilawan!", kata para ahli meteorologi. Ini benar-benar menggenapi pesan yang diberikan oleh Yesus kepada Christina pada Oktober 2012 ketika Dia berkata:
"Bagian dari Pengadilan-Ku mengenai kamu sekarang ... Plasma bumi telah mendidih, di luar pemahamanmu." (Ketika kami memeriksa kata yang digunakan oleh Yesus ini, kami mendapati kata ‘plasma’ itu berarti gas di atmosfer yang mengandung muatan listrik!)

Sebuah Pemerintahan Tunggal Dunia
Presiden Donald Trump berjanji beberapa hari yang lalu untuk mencegah Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam membentuk 'Pemerintahan Tunggal Dunia' ketika dia berbicara kepada sidang Majelis ke-72 PBB. Dia mendesak negara-negara lain untuk menolak dorongan dalam PBB untuk menciptakan sebuah pemerintahan tunggal secara global. Trump bisa saja menyatakan niatnya untuk melakukan upaya itu, tetapi Bunda Maria dengan jelas mengatakan kepada Christina, hampir 40 tahun yang lalu, bahwa pemerintahan tunggal dunia akan diberlakukan sebagai bagian dari kontrol terhadap masyarakat pada saat pemerintahan antikris nanti. Apa yang menarik di sini, bagaimanapun, adalah bahwa pengungkapan kepada publik tentang dorongan dibentuknya pemerintah tunggal dunia ini adalah penggenapan berikutnya dari pesan-pesan Bunda Maria yang diberikan kepada Christina bertahun-tahun yang lalu.

Sebuah Bank Tunggal Dunia, Mata Uang Tunggal Dunia, dan Masyarakat Tanpa Uang Tunai
Nubuat-nubuat yang diberikan kepada Christina ini sedang terjadi. Penyatuan mata uang Eropa dengan cepat mengikuti perkataan Bunda Maria kepada Christina dan bank tunggal dunia sudah ada. Masyarakat tanpa uang tunai diantar masuk dengan menggunakan kartu bankir. Kartu itu akan diganti dengan pemakaian 'chip' di dalam tubuh semua orang (yaitu "tanda dari  binatang" seperti yang disebutkan dalam Alkitab) Dengan menerima chip itu berarti mereka menyerahkan tubuh dan jiwa mereka kepada kontrol dan pengendalian antikris dan mereka akan musnah selamanya, seperti yang dijelaskan dalam Alkitab.

Sebuah Gereja Tunggal Dunia
Berbagai langkah dan upaya sudah dapat dilihat terjadi di panggung dunia yang membuka jalan bagi masuknya sebuah gereja tunggal dunia, dan dengan demikian ia memenuhi pesan yang diberikan kepada Christina dan apa yang secara konsisten dia sampaikan dalam buku-bukunya yang diterbitkan selama 40 tahun terakhir. Dia selalu menekankan tentang pesan yang diberikan kepadanya, tentang apa yang disebut gereja nanti - yaitu, "bahwa itu bukan berasal dari Tuhan"

Sebuah Nubuat Yang Terkenal
Nubuat yang terkenal dan terinci mengenai perubahan cuaca yang diberikan pada 25 Maret 1995 kepada Christina Gallagher, saat ini digenapi setiap hari, dengan cara yang paling dramatis dan menghancurkan. Pagi-pagi sekali pada tanggal 25 Maret 1995 Christina Gallagher menerima pesan dari Tuhan. Disitu Tuhan berkata: "Amerika Utara ... Api akan mengamuk."

Dalam sebuah pesan dari Bunda Maria kepada Christina Gallagher pada 3 November 2006, dia berkata, "Perubahan cuaca akan semakin meningkat dalam perilakunya, banjir, kekeringan, kebakaran, angin puyuh, namun semua itu tergolong kecil, karena nanti juga akan ada gempa bumi dan tsunami. Kamu tidak siap untuk itu, di dalam jiwa atau tubuhmu."

Pada
tahun 2007 sebuah siaran CBS mengatakan; "Setiap tahun Anda dapat mengharapkan terjadinya kebakaran hutan di Barat seperti badai di Timur, tetapi baru-baru ini telah terjadi perubahan besar dalam kebakaran di Barat. Sebenarnya, kita belum pernah melihat yang seperti ini dalam catatan sejarah. Tampaknya kita hidup di zaman baru dari ‘kebakaran mega’ kebakaran hutan yang sepuluh kali lebih besar dari kebakaran yang biasa kita saksikan."

Kebakaran berkobar di seluruh Amerika Serikat lebih buruk daripada sebelumnya. Pada CBS News 2011 kisah Mega-Fires berlanjut, "Arizona terbakar. Texas juga. New Mexico berikutnya. Jika Anda membutuhkan pengingat suram bahwa Barat yang sudah gersang akan terbakar dan meledak, inilah dia. Seperti saya menulis ini, lebih dari 700 mil persegi Arizona dan lebih dari 4.300 mil persegi Texas telah tersapu oleh kebakaran hutan." [Extract from a Commentary by Marita Wodjak in 2011] 

JELAS bahwa pesan Tuhan kita dan Bunda Maria digenapi lagi dengan laporan berita tentang kebakaran hutan di California sebagai "Terbesar dalam sejarah negara". Berita CNN

Pada 16 Juli 2005 Bunda Maria berkata kepada Christina Gallagher: "Pemurnian terjadi padamu, dan hanya sedikit saja dari kamu yang siap. Aku menangisi keselamatanmu. Kamu akan melihat banyak pergolakan di dunia. Kamu akan mengalami perubahan iklim semakin banyak. Akan ada banyak malapetaka yang bersifat abnormal, di seluruh dunia perubahan perilaku musim dan cuaca telah dimulai, tetapi ia akan meningkat dan terus meningkat, banjir di banyak bagian dunia di luar kapasitas normal, longsoran lumpur, angin topan, gempa bumi dan banyak lagi kejadian abnormal dan aneh lainnya."