Friday, February 8, 2019

Christina Gallagher - mata uang tunggal dunia





Sejak tahun 1992 Christina Gallagher telah diberitahu tentang serangkaian perkembangan dunia; bahwa akan ada penyatuan mata uang, pertama-tama di Eropa dulu dan kemudian mengarah kepada mata uang tunggal dunia, yang diikuti oleh masyarakat tanpa uang tunai yang akan membutuhkan 'chip' atau 'tanda binatang'. Selama masa ini akan muncul sebuah bank tunggal dunia, pemerintahan tunggal dunia dan gereja tunggal dunia yang bukan Kristiani.

Pada 8 Oktober 2009 Bunda Maria berbicara kepada Christina lagi tentang peristiwa-peristiwa dunia yang akan datang:

"Anak-anakku, kamu tidak belajar apa-apa dari semua kejadian bencana di seluruh dunia; dari gempa bumi, tsunami, angin topan, tanah longsor dan banjir - dengan lebih banyak banjir terutama di seluruh Eropa. Anak-anakku, mengapa kamu tidak dapat mengenali dan melihat tanda-tanda itu? waktumu sekarang ini? Ini adalah Tangan dari Juruselamatmu, Yesus, yang datang ke bumi.

Semakin besar Yesus, Juruselamatmu, mengizinkan kamu untuk menyaksikan dan mengalami kejahatan besar yang sedang mengambil alih negaramu, pribadimu dan duniamu, semakin jauh kamu hanyut bersama kejahatan dan kegelapannya dan kamu tetap saja buta dan tuli.

Anti Kristus telah ada bersamamu. Banyak orang yang akan diperlakukan secara tidak bermartabat dan lebih rendah daripada binatang. Segala persiapan sudah dilakukan untuk menyingkirkan banyak orang dari dunia ini, terutama mereka yang miskin, yang cacat, yang tua, yang sakit. Oh, jeritan kesakitan dan kelaparan dari banyak orang - yang semuanya sangat dikasihi oleh Hati Keibuanku dan Hati Puteraku Yesus! Pemerintahan tunggal dunia sudah hampir diberlakukan. Sebuah Bank tunggal dunia sudah siap di tempatnya. Ini akan menjadi sarana kontrol yang sangat besar atas umat manusia. Masyarakat tanpa uang tunai sedang diterapkan.

Anak-anakku, hari-hari yang sangat gelap ada di hadapanmu. SEKARANG adalah waktu bagimu untuk mendengarkan aku. Jika kamu gagal untuk mendengar dan menanggapi aku dan menerima panggilan-panggilanku, maka aku tidak dapat menolongmu lagi. Anak-anakku di Amerika, aku mohon kamu memperhatikan hal ini dan pergi ke Rumah Doa yang telah kutempatkan di sana bagi perlindunganmu. Berdoalah dan berpuasalah di sana sebagai silih atas semua kejahatan yang menyelimuti dunia saat ini.

Aku memohon belas kasihan dari Tuhan bagi kamu. Dia akan memberimu belas kasihan-Nya.

Irlandia telah menjadi gelap dan penduduknya tidak berbeda dengan orang-orang di seluruh dunia. Keserakahan mengarah kepada kejahatan dan kegelapan, kemudian kepada kelaparan dan kematian. Anak-anakku, mengapa kamu begitu buta dan tuli? Kamu benar-benar menolak untuk menanggapi. Kebenaran ada di sekitarmu tetapi kamu tidak mau mendengarkan. Kamu, yang telah menerima banyak rahmat dan penyembuhan, sebagai tanda bagi orang-orang lain, namun kamu telah berpaling dari kebenaran karunia-karunia besar ini. Maka akan menerima kesusahan yang jauh lebih besar - di luar apa yang telah orang-orang lain rasakan.

Anak-anakku, dengarkanlah apa yang kukatakan kepadamu karena kamu tidak akan punya waktu atau kesempatan nanti. Banyak hal yang sangat buruk sedang menimpa dunia ... tidak hanya kehancuran melalui bencana-bencana di dunia, tetapi juga kehancuran yang lebih besar dan lebih dalam melalui kontrol dan pengendalian yang direncanakan terhadap dirimu.

Aku meminta kepadamu, sebagai Bunda Surgawimu, tolong, dengarkanlah panggilanku dan tanggapilah. Melalui tanggapanmu aku akan dapat menuntunmu kepada terang.

Aku menangis karena kamu. Begitu banyak dari kamu yang hatinya tertutup bagiku. Aku mengasihimu dan aku berhasrat untuk menolongmu, tetapi banyak dari kamu yang telah melupakan Puteraku, Yesus, dan aku, Ibumu yang mengasihimu.

Aku memberkati kamu, dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus.


Dalam sebuah pesan kepada Christina pada 30 Juni 2015, Yesus berkata:

“Anak kecil-Ku, ada banyak penderitaan yang melelahkan dan menyiksa yang menimpa duniamu. Wartakanlah kepada umat-Ku, yang sangat Kukasihi dan telah Kutebus, terutama umat kristiani, bahwa dunia ini sedang menggantung di atas tebing - tetapi tebing itu adalah Tangan-Ku. Aku menunggu pertobatan mereka atas dosa-dosa mereka. Para pemimpin dunia bersekongkol dan membuat banyak rencana jahat untuk menghancurkan kamu - dan kamu tetap buta. Betapa kamu menusuk Hati-Ku oleh kebutaanmu ini! Kamu memiliki sangat sedikit pengetahuan tentang mata uangmu.”

Umat-Ku, Aku telah memberitahu kepadamu bahwa akan ada suatu bank tunggal dunia. Apakah yang membutakan pikiranmu dengan tidak mau menerima apa yang Kuungkapkan kepada anak kecil-Ku ini? Hanya kebodohanmu. Setiap mata uangmu akan tidak berguna dalam bank tunggal dunia buatan manusia itu nanti, dalam pemerintahan tunggal dunia yang sekarang akan diterapkan serta di dalam gereja tunggal dunia, yang sedang dalam perjalanan untuk dilaksanakan, sebuah gereja dari antikris - bukan dariKu; tetapi umat-Ku, yaitu kamu yang telah  ditebus oleh Darah-Ku, justru mengijinkan hal itu. Daya tahanmu akan sangat diuji.

Celakalah orang yang menyebarkan kebohongan tentang Kebenaran-Ku! Aku akan membuka rahasianya, tetapi saat itu akan terlambat bagi banyak orang untuk bertobat. Betapa Hati-Ku sangat terluka karena kasih-Ku kepada orang-orang yang telah Kutebus. Segera kedahsyatan dari semua penipuan yang dihadirkan di hadapanmu akan terungkap...

Anak kecil-Ku, Hati-Ku amat terluka demi menyaksikan penyalahgunaan terhadap kasih-Ku, dan demi melihat penderitaanmu serta penghinaan terhadap dirimu. Celakalah dia yang telah mencari-cari kesalahanmu – karena bahkan orang yang miskin akan kebijaksanaan pun masih bisa mengakui ketulusanmu.

Anak kecil-Ku, damailah kamu.
Damai-Ku Kuberikan kepadamu.
Bapa, Putera, dan Roh Kudus."