Thursday, February 7, 2019

LDM, 2 Februari 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
2 FEBRUARI 2019




Umat-Ku yang terkasih,


DALAM SETIAP DENYUTAN JANTUNG-KU KAMU BISA MENEMUKAN RASA SAKIT YANG KUDERITA KARENA SIKAP TIDAK BERTERIMA-KASIH UMAT MANUSIA, SERTA PENGHIBURAN DARI MEREKA YANG MENGASIHI AKU DAN MELAKUKAN SILIH DEMI MEREKA YANG MENENTANG AKU.

Aku telah memperingatkan anak-anak-Ku di seluruh dunia agar mereka waspada terhadap setiap tindakan dan perbuatannya serta akibat-akibat dari adanya sifat buruk dan tipu daya pada jiwa manusia. Aku telah memperingatkan mereka akan kehadiran setan yang selalu menguntit mereka agar mereka bertindak melawan sifat manusia dan melakukan segala perbuatan rendahan yang tak terpikirkan.

KAMU LUPA BAHWA SETIAP PERBUATAN AKAN DIADILI, KARENA KAMU MEMILIKI HATI NURANI DAN PENGETAHUAN TENTANG YANG BAIK DAN YANG JAHAT (KEJ. 2:17) DAN KAMU MEMILIKI KEHENDAK BEBAS. KARENA ITU KAMU JUGA BISA MEMILIKI SUKACITA LUAR BIASA DI DALAM RUMAH-KU ATAUPUN HUKUMAN KEKAL DI DALAM NERAKA.

Aku telah memanggilmu untuk menjadi rasul-rasul Kasih-Ku. Seorang rasul tahu bahwa hanya dengan niatan yang baik saja dia tak bisa merubah dirinya atau sesamanya. Karena dia juga harus menjadi pelaksana dari Hukum-Ku dan kemudian menolong saudara-saudaranya dengan kasih dan kemurahan hati-Ku, dengan pengampunan-Ku, dengan iman dan pengharapan-Ku, dengan doa dan ketekunan, untuk meraih tujuan yang ingin dicapainya, agar jiwamu bisa memperoleh kemenangan. Aku telah mendengar ada banyak sekali niatan yang baik, namun  itu hanya sebatas niatan saja, karena kamu tidak konsisten dalam meraihnya, hingga hanya sedikit saja dari kamu yang memiliki kekuatan jiwa untuk menjadi ragi Kasih-Ku.

Umat-Ku, doktrin-doktrin yang bertentangan dengan iman, bertentangan dengan Ajaran-ajaran-Ku, kini semakin meluas. Jadilah dirimu sebagai lampu suar dimana orang-orang bisa melihat kenyataan dimana mereka hidup saat ini dan agar mereka tidak menolak apa yang seharusnya tidak mereka tolak, agar mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan tidak membiarkan dirinya diintimidasi oleh orang-orang yang berpura-pura pandai, yang mendiktekan aturan-aturan yang bertentangan dengan Hukum-Ku.

AKU MEMINTAMU UNTUK TEKUN BERDOA DAN MELAKSANAKAN AJARAN-AJARAN-KU TERHADAP SESAMAMU, AGAR SETAN TAK BERDAYA UNTUK MENGUASAI ANAK-ANAK-KU. AKU AKAN DATANG DENGAN MEMBAWA PENGHAKIMAN DAN TAK SEORANGPUN DAPAT LOLOS DARI TANGAN-KU, KARENA ORANG-ORANG YANG TIDAK PATUH KEPADA-KU TELAH MERUSAK ANAK-ANAKKU YANG TAK BERDOSA. AKU AKAN MENGHADAPI MEREKA. KARENA ITU HENDAKNYA MEREKA SEGERA BERUBAH, MEREKA HARUS MENYESAL DAN BERTOBAT. 

Setiap orang memiliki sebuah kesempatan yang telah Kuberikan kepada mereka, agar mereka tidak sampai tersesat dan bisa bertobat. Namun mereka telah menyia-nyiakannya. Mereka menerima kejahatan sebagai tongkat dimana kamu berpegangan padanya untuk berjalan. 

Janganlah kamu menunggu terlalu lama untuk bertobat, karena penentangan terhadap Tritunggal Kami telah mencapai tahap yang paling buruk, yang paling menjijikkan dan paling memilukan yang bisa dilakukan manusia untuk menyakiti Kami.

Iblis telah berhasil merebut hati manusia, menuntunnya, dan mendiktekan aturan-aturan yang melawan Aku, seperti yang telah Kuperingatkan kepadamu, dan hal itu kini sudah berada di hadapanmu. Umat-Ku yang setia bisa melihat hal itu, namun mereka yang tidak mengasihi Aku tak bisa melihat adanya kejahatan di dalam segala sesuatu. Tetapi Aku akan datang pada saat yang tidak diharapkan oleh manusia.

Umat-Ku yang terkasih, kamu berpikir bahwa dirimu aman sementara kamu sedang berjalan menuju lembah. Kamu telah menyalahgunakan Kerahiman-Ku dan Aku tidak akan membiarkan hal itu berlangsung lebih lama.

Ingatlah apa yang terjadi di Sodom dan Gomorrah: petir dan guntur yang tak tertahankan, kilat yang belum pernah terjadi sebelumnya, angin kencang yang tak pernah berhenti, dengan membawa api bersamanya (lht.Kej. 19:23-29), begitu juga angkatan ini akan menderita lebih besar daripada Sodom dan Gomorrah karena kejahatan angkatan ini telah melebihi segala kejahatan sebelumnya.

Mereka memandang Aku sebagai sosok yang tak memiliki kuasa di dunia dan mereka telah membuang Kasih-Ku dari dalam hati mereka. Kamu akan merasakan kehausan yang tak pernah terpuaskan dan ia akan berupa rasa haus akan Sabda-Ku di tengah-tengahmu.

Bertobatlah, bertobatlah atas segala perbuatan ngeri dari angkatan ini, kekejian yang semakin besar dari mereka yang memegang kekuasaan di dunia. Kota demi kota, mereka akan jatuh kedalam dosa yang mengerikan, namun bagi mereka itu adalah sebuah kemenangan besar karena mereka bisa menjatuhkan kepalan mereka terhadap anak-anak yang tak berdosa. 

Iblis telah berbisik kepada telinga manusia, menggerakkan tangan manusia untuk membunuh. Inilah budaya kematian, kegilaan iblis yang tidak diharapkan terjadi dalam diri manusia.


Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Jerman.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Chili, ia sangat menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi keganasan alam di Amerika Serikat.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Cuba agar warganya bertobat.

Berdoalah bagi Ekuador, ia gemetar.


Umat-Ku yang terkasih, darah mengalir di berbagai tempat. Dengan tidak mematuhi Perintah-perintah-Ku manusia berjalan tanpa arah dalam kehidupannya, hingga menimbulkan kerusakan atas dirinya sendiri.

Aku memanggilmu untuk memperbarui kasihmu kepada Tritunggal Kami dan kepada Ibu-Ku. Adalah penting agar spiritualitas menjadi ciri khas dari umat-Ku yang setia.

Aku adalah Maharahim, Aku tak pernah menolak memberikan Pengampunan-Ku. Namun kamu harus datang kepada-Ku dengan hati, pikiran, indera yang mengarah kepada satu tujuan: tidak berbuat dosa lagi dan tidak ikut serta bersama mereka yang menentang Aku. Kamu harus berbuat benar dan melaksanakan karya belas kasih (lht.Mat. 25:31-46). Bertumbuhlah di dalam kasih kepada sesama dan bermurah hatilah, teguhkanlah imanmu.

Umat-Ku, kamu adalah biji mata-Ku, namun kamu lupa hal ini. Kamu larut di dalam hal-hal duniawi dan mudah jatuh kedalam lumpur kegelapan dan dosa yang paling mengerikan. Inilah sebabnya Aku selalu meminntamu agar tetap setia kepada-Ku, mendengarkan Ibu-Ku, dan melaksanakan Hukum-Ku dengan benar. 

Di tengah bencana-bencana besar saat ini, kebaikan Kasih-Ku tidak kau harapkan. Aku akan membuatmu kagum terhadap pertanda dari Kasih-Ku kepada umat-Ku yang setia.

MALAIKAT DAMAI-KU AKAN DATANG UNTUK MEMBAHARUI PENGHARAPAN YANG HILANG. (*)

KERAHIMAN-KU AKAN DILIMPAHKAN KEPADA MEREKA YANG TUNDUK DAN BERGANTUNG KEPADA-KU TANPA HENTI. MEREKA AKAN BERUSAHA MEMPERTOBATKAN SAUDARA-SAUDARANYA HINGGA JIWA-JIWA MEREKA BISA DISELAMATKAN. 

Aku adalah Allah mereka dan Aku meyakinkan kamu akan Kehidupan Kekal, yaitu mereka yang tetap mempertahankan iman. 

Janganlah menunda-nunda, janganlah percaya akan janji-janji palsu dari manusia, janganlah memanipulasi Hukum Ilahi, hormatilah Karunia Kehidupan, jangan biarkan keluarga-keluarga dikalahkan oleh setan.

Bicaralah kepada-Ku, Aku ada dalam dirimu…
Carilah Aku di dalam tabernakel…
Jika kamu dalam penderitaan dan kesedihan, carilah Aku, panggillah Ibu-Ku, dia adalah Ratu dan Ibu, carilah malaikat pelindungmu, orang-orang kudus-Ku, agar mereka mengantarai kamu. Kamu tidaklah sendirian.

Datanglah kepada-Ku. Aku memberkati kamu dengan kasih-Ku.



Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 (*) Revelations about the Angel of Peace, read ... https://www.revelacionesmarianas.com/ANGEL DE PAZ.html



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Kelembutan Tuhan kita tidak bisa disangkal lagi. Kasih-Nya tak terhingga yang menebus kita hingga kita terus berjuang untuk meraih kekudusan, tidak pernah berhenti. Kasih-Nya selalu penuh perhatian dan memanggil kita lagi dan lagi.

Adalah kebesaran Tuhan kita yang mengasihi dan mengampuni, tanpa lelah dan bosan, yang tidak membiarkan anak-anak-Nya tersesat. Inilah kebesaran yang tidak dapat dikalahkan oleh manusia, karena kasih yang tak terhingga ini hanya dapat ditemukan di dalam Dia: Sumber Kerahiman.

Saudara-saudari: kita diperingatkan, kita merenungkan dan kita mencari panggilan ini yang tidak pernah mempermalukan kita, tetapi meyakinkan kita akan Kemenangan akhir, dan kepada hal itulah setiap anak Allah dipanggil, yang ditawarkan kepada setiap anak Allah, tetapi tidak semua anak-anak Allah mau menyambutnya.

Di saat yang penuh gejolak ini, di mana berbagai kontroversi besar dan serius muncul, kita telah mengukir di dalam hati kita dan dalam pengertian kita, kasih yang tak terbatas dari Tuhan, sehingga dengan kasih yang tak terbatas itu kita dapat mempersembahkan diri kita kepada-Nya.

Amin.

++++++++++++++++++++++++

Saudara-saudari, saya berbagi contoh karya kemurahan hati dengan Anda:

I. Karya kemurahan hati secara fisik:

Berasal dari sebuah daftar yang dibuat oleh Tuhan yang berhubungan dengan Pengadilan Akhir:

1)
Mengunjungi orang sakit.
2) Memberi makan orang yang lapar.
3) Memberi minum orang yang haus.
4) Memberi tempat penginapan kepada peziarah.
5) Memberi pakaian kepada orang yang tak berpakaian.
6) Mengunjungi para tawanan.
7) Mengubur orang yang mati.

II.- Karya kemurahan hati secara spirituil:

Diambil dari teks-teks lain yang ada di Alkitab dan dari sikap dan ajaran Kristus sendiri: pengampunan, nasihat, penghiburan, kesediaan menanggung penderitaan, dll.

1) Mengajari mereka yang tidak tahu.
2) Memberi nasihat kepada mereka yang memerlukan.
3) Memperbaiki / meluruskan orang yang salah.
4) Memaafkan orang lain.
5) Menghibur orang yang sedih.
6) Ikut menderita dengan sabar kekurangan orang lain.
7) Berdoa kepada Tuhan bagi orang yang hidup serta orang yang meninggal.