Friday, February 3, 2012

Pesan kepada Mirjana – 2 Februari 2012



Hari ini, 2 Februari 2012 Bunda Maria menampakkan diri kepada visiuner Mirjana, ditengah banyak sekali umat serta para pejabat Gereja di Italia. Berikut ini adalah pesan Bunda Maria :  

“Anak-anak yang terkasih; aku telah berada bersamamu dalam begitu banyak kesempatan dan selama ini aku telah menunjukkan bagimu kehadiran Allah serta kasihNya yang tak terhingga dimana aku ingin kamu semua mengetahuinya. Dan kamu, anak-anakKu? Kamu masih terus bersikap tuli dan buta karena kamu hanya memperhatikan dunia disekitarmu dan kamu tidak ingin mengetahui kemana arahnya jika tanpa Puteraku. Kamu terus menolak Dia, dan Dia adalah sumber segala rahmat. Kamu mendengarkan aku jika aku berbicara kepadamu, namun hatimu masih tertutup dan kamu tidak mendengarkan aku. Kamu tidak mau berdoa kepada Roh Kudus untuk menerangi kamu. Anak-anakku, kesombongan telah memerintah. Aku menunjukkan kerendahan hati kepadamu. Anak-anakku, ingatlah bahwa hanya jiwa yang rendah hati saja yang bercahaya dengan kemurnian dan keindahan karena ia telah mengenal kasih kepada Allah. Hanya jiwa yang sederhana saja yang menjadi Surga, karena Puteraku ada didalamnya. Terima kasih. Sekali lagi, aku meminta kepadamu agar berdoa bagi mereka yang telah dipilih oleh Puteraku, yaitu para gembalamu”.