Monday, February 13, 2012

Negara-negara lain akan mengikuti Inggris....


Negara-negara lain akan mengikuti Inggris yang melarang doa di tempat umum
Minggu, 12 Februari 1012, jam 10.30

Anakku, betapa aku menangis jika aku melihat betapa banyak orang berusaha melarang penghormatan kepada Puteraku yang terkasih.

Aku telah mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa pertempuran telah dimulai. Rencana-rencana telah dilakukan untuk melarang doa di tempat umum, doa kepada Allah, Bapa, dan PuteraNya Yesus Kristus, di Inggris. 

Ini hanyalah permulaan saja. Segera hal itu akan diberlakukan di sekolah-sekolah serta tempat-tempat umum lainnya hingga akhirnya menjadi larangan dan dianggap melanggar hukum jika berdoa didalam Gereja-gereja yang dipersembahkan kepada Puteraku Yesus Kristus.

Kebencian yang ada diantara orang-orang termasuk mereka yang yang berkuasa terhadap Puteraku berarti bahwa mereka akan melakukan segala sesuatu untuk melarang pelaksanaan kegiatan ibadah kristiani di tempat umum. 

Mereka yang membenci Puteraku berkata bahwa mereka tidak percaya kepada Puteraku. Tetapi bagaimana mereka bisa sangat membenci seseorang yang tidak mereka percayai?

Penghinaan mereka terhadap Puteraku akan semakin jelas sementara negara-negara lain akan mengikuti Inggris untuk melarang pelaksanaan ibadah kristiani di tempat umum.

Hal itu merupakan penentangan terhadap tindakan yang menghormati Puteraku.

Agama-agama lain yang percaya akan Allah Bapa juga akan menderita. 

Namun mereka tak akan menderita sebesar Gereja Katolik Roma serta agama kristiani lainnya. Penderitaan mereka akan semakin besar.

Berdoalah, anak-anak, untuk mencegah kejahatan ini karena hal itu semakin nyata sekarang.

Sudah cukup lama mereka yang mengaku tidak percaya akan Puteraku, bersembunyi.

Kini mereka akan muncul dengan rasa percaya diri dan menganiaya Puteraku melalui penderitaan yang mereka berikan kepada para pengikutNya. 

Berdoalah yang banyak, anak-anak, untuk melindungi imanmu serta hakmu untuk menghormati Puteraku di tempat umum tanpa merasa malu.

Daraskanlah doa Perjuangan (29) ini untuk melindungi pelaksanaan ibadah kristiani :

Oh Tuhanku Yesus Kristus

Aku mohon kepadaMu, curahkanlah Roh KudusMu  
kepada semua anak-anakMu

Aku mohon kepadaMu, ampunilah mereka yang jiwanya membenci Engkau
Aku mohon agar kaum atheis mau membuka hati mereka yang keras itu selama KerahimanMu yang besar nanti
dan agar anak-anak yang mengasihi Engkau bisa menghormati Engkau secara bermartabat untuk bangkit berdiri diatas segala penganiayaan

Penuhilah semua anak-anakMu dengan karunia rohMu agar mereka bisa bangkit

dengan berani dan memimpin pasukanMu menuju pertempuran akhir melawan setan, para iblisnya dan semua jiwa-jiwa yang menjadi budak terhadap janji-janji palsunya. 

Amin


Pergilah dalam damai anakku, dan katakanlah kepada dunia agar mempersiapkan diri menghadapi ketidak-adilan yang besar ini.

Terima kasih atas jawabanmu terhadap panggilanku hari ini.

Maria, Ratu para malaikat
Bunda Keselamatan