Wednesday, February 15, 2012

Hari-hari akhir bagi setan....



Hari-hari akhir bagi setan : Laksana lebah, jika akan mati maka sengatnya akan paling menyakitkan
Senin, 13 Februari 2012, jam 15.30

PuteriKu, ingatlah bahwa cukuplah bagi manusia untuk memandang ke sekitarnya agar bisa mengetahui adanya perubahan-perubahan besar yang terjadi di dunia.

Peristiwa normal sehari-hari seperti yang sebelumnya terjadi, kini sudah berubah. Kebahagiaan yang kau terima, anak-anak, dari perolehan materi, telah kehilangan kemilaunya. Ia tak lagi menarik. Karena ia dicemari oleh topeng kehampaan.

Mengapa hal ini terjadi? Tidakkah kamu tahu bahwa ia merupakan siksaan dari antikris serta kehadirannya di dunia yang menebarkan bayang-bayang ini? 

Dia, yang merupakan buah dari setan, mencemari segala tingkatan dari masyarakatmu termasuk di bidang politik, kekuatan militer, institusi keuangan, organisasi kemanusiaan, bahkan gereja-gerejamu.

Tidak satu bidangpun yang lolos dari pengaruhnya untuk menyakiti umat manusia pada hari-hari terakhirnya di dunia ini. 

Ingatlah bahwa Aku, Yesus Kristus, telah memberi kamu, para pengikutKu, kuasa dari Roh Kudus untuk membuat penjahat ini menjadi tak berdaya.

Semakin besar kamu bangkit didalam pertempuran ini melalui kekuatan dari imanmu maka semakin lemah pula cengkeraman dari antikris.

Doa, terutama doa-doa Perjuangan yang diberikan kepadamu, utusanKu, akan bisa menolong mengusir setan ini.

Semua setan bisa dihancurkan melalui doa. Begitu sederhananya.

Hari-harinya telah dihitung mundur bagi kehidupan setan serta pasukannya. Namun, laksana lebah, ketika akan mati, maka sengatnya akan paling menyakitkan.

Tunjukkanlah kesabaran dan keteguhanmu selama saat-saat cobaan ini maka kamu, pasukanKu, dengan pengharapan dan kepercayaan, akan berjalan maju dan didalam persekutuan, menuju pintu-pintu SurgaKu yang baru di dunia. 

Juru Selamatmu, Yesus Kristus