Friday, February 24, 2012

Perawan Maria – Berdoalah agar perang nuklir ....


Perawan Maria – Berdoalah agar perang nuklir di Iran bisa dihindarkan
Kamis, 23 Februari 2012, jam 16.00

Anakku, inilah saatnya bagi anak-anakku untuk bersama-sama didalam kesatuan dengan rasa hormat kepada Puteraku yang terkasih agar perang nuklir bisa dihindarkan di Iran.

Perang ini sudah sangat dekat dan kamu harus banyak berdoa untuk mnghentikannya karena ia bisa membunuh jutaan anak-anak Allah.

Setan dan semua iblisnya sedang bekerja untuk menimbulkan kehancuran yang mengerikan.

Jika mereka membunuh jiwa-jiwa sebelum mereka diberi kesempatan untuk menebus dirinya sendiri di mata Puteraku, maka mereka akan musnah.

Ini adalah rencana dari setan.

Dia mencari banyak sekali jiwa untuk menghalangi mereka agar tidak bisa memasuki Kerajaan Bapaku.

Anak-anak, doa Rosario Kudusku jika didaraskan dengan semua misterinya sebagai sebuah doa, bisa mencegah perang.

Bersatulah sekarang selama sehari dan daraskanlah Rosario Kudusku untuk menghentikan perang nuklir ini yang kini sedang direncanakan.

Berdoalah bagi jiwa-jiwa yang malang itu, bukan saja di Iran tetapi juga di negara-negara yang yang tanpa menyadarinya ikut terlibat didalamnya.

Berdoalah juga bagi negara-negara malang yang dijadikan pion didalam permainan kebohongan yang jahat ini yang direncanakan oleh berbagai kelompok, yang bukan dari Allah, BapaKu Yang Kekal.

Pergilah sekarang anak-anakku, dan ajaklah semua anak-anakku bersama-sama untuk berdoa guna membatalkan kejahatan besar terhadap umat manusia ini.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan