Wednesday, February 8, 2012

Berdoalah Rosario untuk membantu menyelamatkan bangsamu


Doa Perjuangan (26). Berdoalah Rosario untuk membantu menyelamatkan bangsamu
Minggu, 5 Februari 2012, jam 13.15
(Dalam sebuah pesan kepada Maria Kerahiman Ilahi hari Minggu 5 Februari 2012, Bunda Maria meminta orang-orang agar berdoa Rosario untuk membantu menyelamatkan bangsa mereka).

Janganlah lupa akan pentingnya doa Rosariku karena jika kamu mendaraskannya setiap hari kamu bisa menolong menyelamatkan bangsamu.

Kuasa setan semakin lemah jika kamu mendaraskan doa Rosario. Dia berlari kesakitan dan menjadi tak berdaya. Maka penting sekali, dengan iman kristiani apapun yang kau peluk, agar kamu mendaraskan doa ini paling tidak sekali sehari.

Doa sebelum Rosario :

Ratu Rosario Kudus, engkau berkenan datang ke Fatima untuk menyampaikan kepada ketiga anak gembala disana, adanya kelimpahan harta rahmat yang tersembunyi didalam doa Rosario. Tiupkanlah kedalam hatiku dengan sebuah kasih yang tulus akan devosi ini, agar dengan merenungkan misteri-misteri dari Penebusan kami yang terkandung didalam doa ini, aku bisa diperkaya oleh buah-buahnya dan memperoleh perdamaian bagi dunia, pertobatan bagi para pendosa dan bagi Rusia, serta rahmat yang kuminta darimu didalam doa Rosario ini. (sebutkan permohonan anda). Aku memohon hal ini demi kemuliaan yang lebih besar lagi bagi Allah, demi kehormatanmu sendiri, dan demi kebaikan dari jiwa-jiwa, terutama jiwaku sendiri. Amin.

Bapa Kami...
Salam Maria ...
Kemuliaan ...
Doa kepada Yesus seperti yang diminta oleh Bunda Maria (Oh Yesus, ampunilah dosa-dosa kami...)
Kredo...
Salam Ratu Surga...

(Salam Ratu Surga, Bunda Kerahiman, hidup, kebahagiaan dan pengharapan kami. Kepadamu kami merintih, sebagai anak-anak Hawa yang terbuang. Kepadamu kami menyampaikan keluh kesah, kesedihan dan tangis kami di lembah air mata ini. Arahkanlah pandanganmu yang penuh belas kasih kepada kami, ya Pengantara yang murah hati, dan setelah pengasingan kami ini, tunjukkanlah kepada kami Buah Rahimmu Yang Terberkati, Yesus Kristus. Oh kemurahan hati, Oh kasih ! Oh Perawan Maria yang manis ! Doakanlah kami, yang Bunda Allah Yang Kudus, agar kami layak menerima janji Kristus).

Doa setelah Rosario :
Ya Allah, Putera TunggalMu, dengan melalui hidup, kematian dan kebangkitanNya telah memperoleh ganjaran kehidupan kekal bagi kami. Kami mohon  kepadaMu, agar dengan merenungkan misteri-misteri Rosario Kudus  dari Perawan Terberkati ini kami bisa menjalankan isinya dan memperoleh apa yang dijanjikannya, melalui Kristus Tuhan kami. Amin.

For other information about the Holy Rosary click on to this link
http://www.thewarningsecondcoming.com/how-to-pray/how-to-pray-the-rosary/

Perawan Maria – Jika kamu berdoa Rosario, kamu bisa menyelamatkan bangsamu.
Minggu, 5 Februari 2012, jam 13.15

Anakku, aku memanggil semua anak-anakku untuk berdoa demi persatuan dunia saat ini. 

Kepercayaan akan Puteraku semakin menghilang dan anak-anakku kini menjadi jiwa-jiwa yang tandus. 

Aku adalah Hati Yang Tak Bernoda milikmu, dan melalui kasihku kepada Puteraku, Yesus Kristus, aku akan bekerja sama denganNya untuk menyelamatkan umat manusia.  

Dengan berdoa kepadaku agar mengantarai kamu, aku memohon kepada Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi, untuk menahan tangan pengadilanNya agar tidak sampai menjatuhkan hukuman yang keras kepada dunia ini untuk menghentikan kejahatan yang semakin menyebar,

Aku akan menolongmu, anak-anak, untuk semakin mendekati Hati Puteraku. Jika kita mau bekerja sama, anak-anakku, maka kita bisa membatalkan bencana-bencana di seluruh dunia ini. 

Janganlah kamu melupakan doa Rosario Kudusku ini karena jika kamu mendaraskannya setiap hari maka kamu bisa menyelamatkan bangsamu.

Kuasa setan semakin lemah jika kamu mendaraskan doa Rosario. Dia akan berlari kesakitan dan tanpa daya. Maka penting sekali agar kamu, dengan iman kristiani apapun yang kau peluk, bersedia mendaraskan doa ini paling tidak sekali sehari.


Banyak sekali orang yang tidak mau menerima aku, Ibu mereka.

Seperti halnya Puteraku, maka aku juga ditolak, diejek, dihinakan dan direndahkan. Namun dengan meminta pertolonganku, aku bisa membawa jiwa-jiwa langsung kepada Hati Kudus Puteraku, Yesus Kristus. 

Anak-anakku, Puteraku, Yesus Kristus, adalah Juru Selamatmu, dan Dia tak akan pernah menolak seorang pendosa betapapun gelapnya jiwamu.  

Jika kamu menyesal karena kamu telah menentang Dia, panggillah aku, Ibumu yang penuh kasih, dan aku akan menggandengmu menuju kepadaNya. 

Puteraku sudah bersiap-siap untuk datang dan mengajak semua anak-anakNya bersama-sama, sehingga kamu semua bisa bersatu bersamaNya didalam Surga Yang Baru diatas bumi. Hanya jiwa-jiwa yang murni dan rendah hati yang bisa memasukinya.

Kamu harus memulai persiapanmu sekarang. Mulailah dengan mendaraskan doa Rosario Kudusku. 

Begitu pentingnya doa ini hingga ia layak mejadi sebuah Doa Perjuangan.

Doa Perjuangan (26) : doa Rosario Kudus kepada Perawan Maria
http://www.thewarningsecondcoming.com/how-to-pray/how-to-pray-the-rosary/

Anak-anak, rasakanlah damai ketika kamu merenungkan doa Rosarioku. 

Sementara rahmat dicurahkan kepadamu setelah kamu mendaraskan doa itu, maka kamu akan tahu bahwa si penipu berlari menjauh darimu untuk digantikan dengan kasih. Kasih yang berasal dari Bapaku Yang Kekal.

Jika kamu memiliki kasih didalam hatimu maka kamu akan tahu bahwa kamu memenangkan pertempuran untuk mengalahkan setan.

Ratu Para Malaikat
Bunda Keselamatan