Thursday, February 9, 2012

Berbagai misteri yang tersembunyi sejak lama...


Berbagai misteri yang tersembunyi sejak lama didalam arsip Dunia Ilahiah
Selasa, 7 Februari 2012 jam 20.00

Aku adalah Yesusmu yang mengasihi, Putera Allah Yang Maha Tinggi, lahir dari Hati Maria Yang Tak Bernoda. Aku datang dalam nama Tritunggal Kudus.

PuteriKu yang terkasih, ini adalah hari-hari dimana kamu akan mengalami kesulitan yang amat besar. Penderitaanmu itu jika kau serahkan kepadaKu dengan sukacita dan kepasrahan didalam hatimu akan bisa menyelamatkan banyak sekali jiwa-jiwa. Kamu harus bersikap berani jika kamu melakukan hal ini dan janganlah kamu khawatir dengan kesehatanmu. Karena ini adalah cobaanmu yang lain yang tidak akan berlangsung terlalu lama, untuk membawa jiwa-jiwa yang tersesat itu kepadaKu.

Kitab KebenaranKu diberikan agar umat beriman menyaksikan pernyataanKu mengenai misteri-misteri yang telah lama tersembunyi didalam arsip Dunia Ilahiah.

Kini setelah kebenaran ini dibuka, manusia harus menerima bahwa  Sabda KudusKu kini akan dihadirkan kepada setiap orang untuk dicerna.

Hal ini akan membawa kelegaan yang manis bagi jiwamu, namun bagi mereka yang berada jauh dariKu, akan terasa sulit untuk menerimanya.

Pahitnya kebenaran ini memang sulit untuk ditelan, namun jika ia diterima, ia akan membawa penghiburan bagi mereka yang menerimanya, karena Aku, Yesusmu yang amat berharga, datang kepadamu untuk memeluk kamu di saat-saat ini.  

Aku, Anak Domba Allah, kini datang untuk membawamu menuju keselamatanmu. 

Jika tanpa pertolonganKu hal itu tidaklah mungkin.

Aku membawa terang kepadamu saat ini dan kamu harus berjalan dibelakangKu sementara Aku menuntunmu menuju Surga Yang Baru itu.

Aku meminta kamu semua agar berani, kuat dan tidak merasa takut ditengah padang gurun mengerikan tempat kamu berada kini.

Memang hal itu tidak mudah, tetapi Aku berjanji kepadamu bahwa dengan kekuatan yang akan Kuberikan kepadamu maka perjalanan ini tidaklah terlalu berat.

Terimalah apa yang kau saksikan di dunia saat ini sementara pemurnian itu terus semakin meningkat intensitasnya. Karena hal ini memang perlu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah memohon kesabaran dan daya tahan, karena kamu harus naik lebih tinggi dari kegelapan ini dan menolong Aku membawa seluruh umat manusia menuju terang.

Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Ingatlah bahwa apa yang penting adalah persatuan seluruh umat manusia.

Doa-doamu, penderitaanmu dan kasihmu kepadaKu akan membantu mempersatukan keluargaKu yang kudus dan amat berharga didalam SurgaKu yang baru diatas bumi.    


Pandanglah ke depan anak-anakKu, karena itu adalah kehidupan ke tempat mana kamu diarahkan jika kamu mematuhi Kehendak KudusKu.

Aku mengasihi kamu dan memberkati kamu anak-anak yang terkasih, karena belas dan kasihmu kepadaKu, Juru Selamatmu yang mengasihi.

Yesusmu