Tuesday, February 21, 2012

Allah Bapa – Kamu berpihak kepadaKu atau berlawanan denganKu...


Allah Bapa – Kamu berpihak kepadaKu atau berlawanan denganKu. Pilihan terserah kepadamu.
Selasa, 21 Februari 2012, jam 12.30

Aku adalah Allah Bapa, Pencipta segala sesuatu. Aku sedang berbicara denganmu malam ini dalam nama Tritunggal Kudus.

PuteriKu, saatnya telah tiba bagi meterai pertama untuk dibuka dan betapa hal ini amat menyedihkan Aku.

Aku telah berjanji bahwa sebelum hal ini terjadi, Aku akan menawarkan Meterai PerlindunganKu pada dahi mereka yang percaya kepadaKu. 

Kini Aku memberimu, anak-anak, sebuah kesempatan terakhir untuk bangkit berdiri dan membuat keputusan.

Kamu berpihak kepadaKu atau melawan Aku. Pilihan terserah kepadamu.

Bagi mereka yang menolak Sabda KudusKu yang diberikan kepada nabi akhir zaman ini, maka kamu harus mendengarkan Aku sekarang ketika Aku berbicara ini.

Aku memberimu para nabi untuk menuntunmu.

Mengapa kamu menolak kasihKu?

Mengapa kamu membiarkan keraguan membutakan dirimu terhadap kebenaran?

Aku sangat mengasihi kamu dan hanya sedikit sekali waktu yang tersisa, dan kamu akan diberi kesempatan kedua untuk memutuskan nasibmu. Karena pada saatnya nanti kesabaranKu akan habis.

Abaikanlah pesanKu ini maka kamu akan kesulitan menemukan Aku ditengah padang belantara dihadapanmu.

Jika kamu menerima Meterai KasihKu, maka kamu akan berada dalam perlindunganKu setiap saat. 

Perlindungan ini akan menyelimuti keluargamu.

Ini adalah panggilanKu yang terakhir yang menawarkan Meterai KasihKu kepadamu.

Setelah itu kamu akan harus menghadapi gelapnya Kesesakan Besar itu yang dibuka dihadapanmu, sendirian, tanpa tongkat penyangga bagimu.

Anak-anak, Aku tak akan memaksamu untuk mengasihi Aku. Itu adalah pilihanmu sendiri dan tentu saja, kasih itu hanya bisa berasal dari dalam hati.

Aku mengulurkan tangan kasihKu kepadamu. Jika kamu mengenal Aku maka kamu akan bisa mengenali Aku.

Jika kamu berkata bahwa kamu mengenal Aku namun kamu menolak tanda kasih dan perlindunganKu, maka kamu sesungguhnya tidak mengenal Aku sama sekali.

Anak-anakKu, tetaplah dekat denganKu sekarang karena meterai pertama itu akhirnya dibuka.

Bumi ini akan berguncang di berbagai bagian maka kamu tidak akan ragu lagi.

Karena Aku mengasihi kamu maka Aku menunggu jawabanmu setelah itu.


Janganlah menolak para nabiKu karena dengan begitu kamu menolak Aku.

Jika kamu melukai atau memfitnah para nabiKu maka kamu telah melakukan hal yang sama terhadap Aku.

Karena suaraKu yang dari Surga yang kau hinakan itu.

Adalah jauh lebih baik jika kamu tidak berbicara sama sekali dan tetap diam jika kamu merasa ragu.

Kini adalah saatnya bagi beberapa nubuatan untuk dibuktikan.

Banyak orang yang akan jatuh berlutut dengan rasa malu dan penyesalan jika mereka tahu betapa penolakan mereka terhadap pesan-pesanKu, melalui para nabiKu dari akhir zaman, telah mengoyakkan DiriKu.

Betapa kecaman dan ejekan mereka telah mencemooh Sabda KudusKu.

Betapa kebenaran ini terlalu pahit bagi mereka untuk ditelan dan betapa segala kebohongan dari nabi-nabi palsu serta para peramal nasib yang mereka cari-cari itu memberi mereka dengan penghiburan yang dangkal.

Betapa jauhnya anak-anakKu telah jatuh terpisah dariKu. 

Betapa tidak bersyukurnya mereka itu.

Bagi mereka yang mengenal Aku dan menerima MeteraiKu, ketahuilah bahwa kamu akan memiliki kehidupan kekal.

Kamu tak pernah meragukan SabdaKu karena kerendahan hati dan kasih kanak-kanakmu kepadaKu menunjukkan bahwa kamu tidak membiarkan penalaran intelektual menghalangi telingamu terhadap kebenaran.


Banyak sekali nabiKu yang sejati diutus kepadamu selama dua puluh tahun terakhir ini yang diejek, dianiaya, disiksa dan dibuang ke padang belantara.

Bagi kamu yang memfitnah pesan-pesanKu ini hendaknya kamu merasa malu.

Namun kamu mengidolakan para nabi palsu ini dan tunduk dihadapan mereka.

Kepadamu Aku bertanya, Allah manakah yang kau hormati?

Kamu tahu siapa dirimu. Saatnya telah tiba bagimu untuk menghadapi kebenaran.

Karena kamu harus berpihak kepadaKu atau melawan Aku. Jika kamu tak bisa mengenali Aku maka kamu akan musnah.

Bagi mereka yang mendengar suaraKu, ikutlah Aku dan tolonglah Aku membangun sisa gerejaKu di dunia. 

Aku akan menuntunmu melewati malapetaka ini yang disulut oleh antikris.

Kamu tak akan menderita siksaan yang akan menjatuhi mereka yang tidak mau menolak berhala-berhala palsu, keserakahan, materialisme dan nafsu akan kekuasaan.

Aku memanggil semua anak-anakKu agar mendengarkan.

Aku memintamu untuk membuka matamu sebelum terlambat.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi 

Allah Bapa – Bangkitlah sekarang dan terimalah MeteraiKu, Meterai Allah Yang Hidup
Senin, 20 Februari 2012, jam 12.20

PuteriKu yang terkasih, HatiKu berdenyut sedih atas dosa-dosa dari anak-anakKu.

Sebagai Bapa yang mengasihi, kebencian mereka terhadap sesamanya telah mengoyakkan HatiKu.

Ini adalah laksana pedang yang menusuk HatiKu yang tak pernah berhenti.

Aku adalah Allah Yang Maha Tinggi, karena kehendak bebas yang Kuberikan kepada semua anak-anakKu, Aku harus menderita rasa sakit dan kesedihan hingga saatnya Surga yang baru diatas bumi itu tiba.

Anak-anakKu, kemudian kamu nanti akan bersatu dengan Kehendak KudusKu.

Hingga saat itu terjadi, maka tak ada damai di dunia ini.

Hanya jika setan serta semua yang mengikuti kebohongan yang dijanjikannya telah dihancurkan, maka dunia akan menjadi tenang.

PuteriKu, katakanlah kepada anak-anakKu bahwa Aku tidak memiliki keinginan untuk menghukum anak-anakKu karena Aku sangat mengasihi mereka.

Mereka adalah milikKu, ciptaanKu yang amat berharga. Menyaksikan betapa setan telah membusukkan jiwa-jiwa mereka adalah merupakan siksaan yang berkepanjangan bagiKu, Bapa mereka yang mengasihi.

Aku ingin membawa kamu semua, anak-anakKu yang terkasih, yang mengenal dan menyadari kasihKu kepadamu, kedalam SurgaKu yang baru dan indah diatas bumi.  

Aku berkata kepadamu bahwa penganiayaan itu berlangsung cepat dan kamu akan dilindungi.

Saat ini Aku memberikan Meterai Kasih dan PerlindunganKu. 

Dengan hal ini kamu akan lolos dari perhatian mereka yang akan menimbulkan kesulitan di negerimu.

MeteraiKu adalah merupakan janji Keselamatan. KuasaKu akan merasuki kamu dengan meterai ini dan tak ada gangguan yang akan mengenai kamu.

Ini adalah sebuah keajaiban, anak-anakKu, dan hanya mereka yang tunduk dihadapanKu, Allah mereka dan Pencipta segala sesuatu, sebagai anak-anak kecil dengan rasa kasih didalam hati mereka kepadaKu yang akan diberkati dengan karunia ilahi ini.

Bangkitlah sekarang dan terimalah MeteraiKu, Meterai Allah Yang Hidup.

Daraskanlah doa Perjuangan (33) ini untuk mengakui MeteraiKu dan terimalah ia dengan kasih, bahagia dan syukur.

Ya Allahku, Bapaku yang mengasihi
Aku menerima dengan rasa kasih dan syukur
Meterai Perlindungan IlahiMu 
KeilahianMu menyelimuti tubuh dan jiwaku selamanya
Aku bersujud dengan rendah hati dan syukur serta mempersembahkan kasih dan kesetiaanku
kepadaMu Bapaku yang terkasih   
Aku mohon kepadaMu lindungilah aku dan orang-orang yang kukasihi dengan Meterai yang istimewa ini
Dan aku berjanji untuk mempersembahkan hidupku guna melayani Engkau selama-lamanya
Aku mengasihi Engkau Bapa yang terkasih
Aku menghibur Engkau pada saat-saat ini Bapa yang terkasih
Aku mempersembahkan kepadaMu Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian PuteraMu yang terkasih
Sebagai silih atas dosa-dosa dunia dan demi keselamatan semua anak-anakMu.  
Amin.

Pergilah anak-anakKu dan janganlah takut. Percayalah kepadaKu, Bapamu yang mengasihi, yang dengan kasihNya telah menciptakan kamu masing-masing.

Aku mengenal setiap jiwa, seluruh bagian dari dirimu Kuketahui. Tidak satupun dari kamu yang kurang Kukasihi dari pada yang lain.

Karena itu Aku tidak ingin kehilangan satu jiwa sekalipun. Tidak satupun.

Teruslah berdoa kaplet Kerahiman IlahiKu setiap hari.

Suatu hari nanti kamu akan mengerti mengapa pemurnian ini diperlukan.

Bapamu yang mengasihi di Surga
Allah Yang Maha Tinggi