Tuesday, February 14, 2012

Kitab Injil bukanlah disingkirkan demi ...



Kitab Injil bukanlah disingkirkan demi pesan-pesan ini
Minggu, 12 Februari 2012, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, kemarin Aku tak bisa bertemu dengan kamu. Aku membangunkan kamu pada malam hari , ingatkah kamu? Kamu terlalu lelah, betapa besarnya Aku ingin berbicara denganmu saat itu. 

Hari ini, Aku mendesakmu untuk berkata kepada dunia bahwa perang akan semakin meluas, dan jika para pengikutKu tidak mau berdoa lebih banyak lagi maka perang nuklir akan terjadi.

Hal ini sudah dekat dan doa bisa membatalkan hal ini bersama-sama dengan tangan BapaKu Yang Kekal. 

Aku ingin lebih banyak lagi para pengikutKu yang menyebarkan Sabda KudusKu yang diberikan kepada seluruh umat manusia demi kebaikan jiwamu. 

Kamu, puteriKu, sedang diserang oleh mereka yang berkata bahwa Kitab Suci dari BapaKu dikesampingkan demi kepentingan pesan-pesan ini. Tetapi tidaklah begitu.

Pesan-pesanKu saat ini adalah untuk mendorong kembali ajaran-ajaran yang ada didalam Kitab Injil karena ada banyak sekali manusia di dunia yang tidak tahu apa yang ada didalam Kitab itu.

Mereka juga tidak tahu adanya tanda-tanda peringatan dari akhir zaman jika Aku tidak menyatakannya kepadamu sekarang.

Mengapa begini? Aku harus mempersiapkan jiwamu bagi SurgaKu yang baru. Aku tak pernah membawamu ke jalan yang lain. 

Karena hanya ada satu jalan ke Surga dan Akulah yang akan menuntunmu menuju pintu-pintunya. 

Ikutilah perkataanKu.

Dengarkanlah panggilanKu.

Berjalanlah bersamaKu dengan kepalamu terangkat tinggi tanpa merasa takut didalam hatimu karena Aku menuntun pasukanKu untuk menolong Aku merebut kembali KerajaanKu di dunia.  

Yesusmu yang mengasihi