Wednesday, February 8, 2012

Berdoalah agar perang nuklir yang akan...


Berdoalah agar perang nuklir yang akan memusnahkan sepertiga umat manusia bisa dihindarkan
Senin, 6 Februari 2012, jam 20.15

PuteriKu yang terkasih, para pengikutKu hendaknya bersatu sebagai sebuah keluarga dan tetap kuat.

Aku memberikan rahmat kepada semua pengikutKu yang terkasih agar mereka tetap tenang ditengah badai ini.

Sementara dunia terus berguncang dengan berbagai cara, maka doa-doamu telah menghibur Aku saat ini. 

Betapa amat menghancurkan HatiKu jika melihat makhluk yang tak berdosa dibunuh didalam peperangan di Timur Tengah. Jiwa-jiwa yang malang ini disiksa dan sangat menderita seperti Aku.

Kekejaman yang Kusaksikan ini akan diringankan dan tangan BapaKu akan menundanya tetapi tidak akan menghentikan negara-negara ini untuk saling membunuh sesamanya.

Meterai-meterai telah dibuka, puteriKu, dan peperangan akan segera muncul.

Berdoalah agar kekejaman global dari sebuah perang nuklir, yang akan memusnahkan sepertiga umat manusia, bisa dihindarkan.

Aku membutuhkan lebih banyak lagi doa-doa, anak-anakKu. Aku tahu betapa sulitnya kamu berdoa, tetapi tolong, Aku meminta kepadamu, undanglah sebanyak mugkin kelompok-kelompok doa, para sahabat dan keluarga-keluarga untuk berdoa demi perdamaian.

Kini Aku memberimu sebuah doa perjuangan (27) demi perdamaian dunia

Oh Yesusku, aku mohon belas kasihMu
Bagi mereka yang menderita akibat dari peperangan yang mengerikan
Aku mohon agar perdamaian diberikan kepada bangsa-bangsa yang teraniaya
Yang buta terhadap kebenaran dari keberadaanMu
Selimutilah bangsa-bangsa ini dengan kuasa Roh KudusMu
Agar segera menghentikan penguasaan mereka atas jiwa-jiwa yang tak berdosa 
Kasihanilah semua negara-negara milikMu yang tak berdaya menghadapi kekejaman setan yang merasuki seluruh bumi ini.
Amin.

PuteriKu, Aku memintamu untuk bersabar, karena tidak lama lagi Pengakuan Iman itu terjadi. Sekali ia terjadi, maka segalanya menjadi tenang.

Pergilah didalam damai dan kasih. Lebih dari itu, taruhlah segala kepercayaanmu kepada Yesusmu yang mengasihi ini.  

Juru Selamatmu
Yesus Kristus