Friday, February 3, 2012

Perawan Maria – Tak seorang bisa mencegah...


Perawan Maria – Tak seorang bisa mencegah penyebaran Kitab Kebenaran ini kepada dunia
Rabu, 1 Februari 2012, jam 20.15

Anakku, jika kamu bekerja bagi Puteraku, Yesus Kristus , kamu harus memperlihatkan kepatuhan setiap saat.  

Janganlah kamu mempertanyakan Sabda KudusNya ini, karena Dia berbicara tentang kebenaran dan hanya tentang kebenaran saja.

Banyak sekali anak-anakku yang mempertanyakan setiap kata yang diucapkanNya sejak awal. Karena setiap orang yang mematuhi Sabda KudusNya seperti yang ada didalam Kitab Bapaku, selalu ada saja orang lain yang mengartikan SabdaNya itu dengan cara yang berbeda.

Hendaknya kamu melakukan segala sesuatu yang diminta darimu atas petunjuk Puteraku. Janganlah kamu tunduk kepada mereka yang ingin agar SabdaNya disesuaikan dengan pengertian mereka sendiri.

Anakku, bergeraklah sekarang dengan cepat untuk membawa pesan-pesan yang diberikan kepada dunia oleh Puteraku ini untuk menyelamatkan para pendosa yang tersesat.

Puteraku hanya memiliki satu intensi, yaitu menyelamatkan jiwa-jiwa.

Janganlah takut anakku, karena segala sesuatu yang dikatakan oleh Puteraku kepadamu tidaklah bertentangan dengan ajaran-ajaran Gereja KudusNya di dunia.

Segala hadiahNya ini kepada anak-anakku amatlah istimewa, dan semua itu diberikan di saat ini, saat-saat akhir zaman ini, bagi seluruh jiwa-jiwa.

Begitu besarnya belas dan kasih Puteraku hingga Dia ingin melimpahi para pendosa dengan rahmat yang istimewa untuk memastikan keselamatan mereka.

Siapa saja yang berusaha menghentikan Puteraku didalam tugasNya ini, untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganNya Yang Kedua, akan dihentikan oleh tangan Bapaku Yang Kekal.

Karya ini, yang membuka Kitab Kebenaran ini, dimana meterai-meterai dibuka, adalah merupakan salah satu tugas yang terpenting di dunia bagi Bapaku.

Dunia telah dijanjikan menerima kebenaran ini pada saat ini.

Seluruh jiwa-jiwa, baik umat beriman maupun mereka yang tidak percaya, hendaknya diberitahu kebenaran ini karena mereka telah berjalan jauh dari Gereja hingga kebenaran ini diberikan kepada mereka dengan cara seperti ini.

Seluruh malaikat telah diutus ke dunia untuk melindungi umat manusia terhadap si penipu serta segala kebohongan yang disebarkannya mengenai kebenaran dari keselamatan kekal.

Umat manusia tidak ingin mendengar kebenaran ini dan banyak sekali penghalang akan diletakkan dihadapanmu, anakku, namun ia akan sia-sia.

Tak seorangpun yang bisa menghalangi Kitab Kebenaran ini untuk dinyatakan kepada dunia dan jika mereka berusaha melakukannya maka kuasa Bapaku akan dilepaskan seperti kobaran api yang dicurahkan dari langit.

Anakku, janganlah meragukan pesan-pesan ini jika ia diberikan kepadamu.

Janganlah kamu merubah satu katapun untuk disesuaikan dengan keinginan mereka yang akan membuatmu merubah Sabda Allah.

Hanya ada satu guru dan ia adalah Allah dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus.

Pergilah sekarang dengan keyakinan yang kau perlukan.

Ingatlah bahwa pesan-pesan dari Puteraku ini adalah bagi semua anak-anak Allah dan bukan hanya bagi Gereja Katolik saja atau hanya bagi umat pilihanNya saja, umat Yahudi. Ia adalah bagi semua orang.

Setiap jiwa dikasihi secara sama oleh BapaKu. Tak ada jiwa yang dianggap lebih penting dari pada yang lain.

Ibu Surgawimu
Bunda Keselamatan