Wednesday, February 22, 2012

Mengapa kamu menolak berbagai peringatanKu...


Mengapa kamu menolak berbagai peringatanKu agar kamu mempersiapkan dirimu bagi KedatanganKu Yang Kedua?
Selasa, 21 Februari 2012, jam 19.45 

PuteriKu yang terkasih, betapa kamu menderita demi namaKu dan BapaKu yang terkasih.

Kamu harus kuat karena pesan-pesan ini akan menyulut kemarahan pada berbagai tempat meski pesan-pesan ini bisa memberi inspirasi dan kekuatan kepada beberapa jiwa tertentu.

Sabda KudusKu ditolak oleh orang-orang terpelajar pada saat Aku berada di dunia dulu.

Aku dituduh sebagai penipu oleh para imam dan orang-orang yang mengaku sebagai orang yang suci.

Mereka yang mengatakan bahwa perlakuan yang dikenakan kepadaKu adalah barbar, memang benar.

Bahwa orang-orang yang hidup saat itu adalah orang yang tidak terdidik, kasar dan jahat.

Bahwa mereka kejam terhadap Aku, Juru Selamat mereka yang mengasihi.

Beberapa ada yang berkata bahwa mereka bodoh dan tidak tahu apa-apa mengenai Kitab Suci. Namun hal ini tidak benar.

Karena mereka yang hidup di dunia saat ini, meski mereka lebih terpelajar dan lebih tahu, tidaklah berbeda dengan yang dulu.

Mereka yang kau harapkan sepenuhnya tahu dalam hal Alkitab dan mengerti ajaran-ajaran yang ada di dalamnya, ternyata mereka buta terhadap kebenaran.

Meski dengan segala pemahaman mereka tentang Kitab Suci BapaKu tetapi mereka tidak bisa mempersiapkan diri bagi saat ketika Aku akan datang kembali.

Kapankah mereka berpikir bahwa mereka akan mengerti kali ini?

Waktunya sudah sangat dekat bagi KedatanganKu Yang Kedua di dunia.

Namun umat manusia tidak mempersiapkan dirinya bagi kedatanganKu.

Terutama para hamba kudusKu (rohaniwan) tidak mau mengajarkan betapa pentingnya peristiwa yang amat mulia ini. Mengapa demikian?

Apakah kamu tidak belajar sama sekali? Apakah yang akan Kulakukan?

Kapankah kamu mengira Aku akan datang dan mengapa kamu mengira bahwa waktunya masih jauh?

Apakah yang membutakan kamu dan menyumbat telingamu terhadap suaraKu?

Lepaskanlah jubah emasmu, perakmu, serta kekayaanmu dan terimalah kenyataan bahwa kamu tidak berarti apa-apa jika tanpa Aku.

Tanpa rahmatKu maka kamu tak bisa mempersiapkan jiwamu bagi KedatanganKu kembali dengan mulia.

BapaKu Yang Terkasih selalu mengutus para nabi untuk mempersiapkan anak-anakNya. Dia telah melakukan hal ini sejak awal zaman. 

Mengapa kamu menolak berbagai peringatanKu agar kamu mempersiapkan dirimu bagi KedatanganKu Yang Kedua?

Aku mohon kepadamu agar mendengarkan Aku.

Aku tak bisa memerintah kamu agar mendengarkan, karena kamu telah diberi dengan karunia kehendak bebas.

Aku tak bisa memaksamu atau memberimu perintah untuk bertindak. Karena hal ini tidak mungkin.

BapaKu tak akan campur tangan didalam kehendak bebasmu.

Namun Dia tidak ragu-ragu untuk memperingatkan kamu, menuntun kamu dan membanjiri jiwamu dengan rahmat untuk menguatkan kamu.

Bagi mereka yang terbuka hatinya, Dia akan memberinya dengan karunia Roh Kudus.

Bagi mereka yang congkak, angkuh dalam hal spirituil, serta sombong, tidak mungkin bisa membuka hati mereka karena mereka tak memiliki sifat yang paling penting : kerendahan hati.

Tanpa kerendahan hati dan kemurahan hati kamu tak bisa mendekati Hati KudusKu.

Datanglah kepadaKu, anak-anak. Biarlah Aku menuntunmu menuju kawananKu, sehingga seperti gembala yang baik, Aku bisa menuntunmu kepada keselamatan.

Yesusmu
Penebus umat manusia.