Monday, February 6, 2012

Allah Bapa : Dunia akan mengalami sebuah Pemurnian


Allah Bapa : Dunia akan mengalami sebuah Pemurnian – campur tanganKu sangat diperlukan
Sabtu, 4 Februari 2012, jam 15.00

PuteriKu, dunia akan segera mengalami sebuah pemurnian akibat dari dosa-dosa yang amat mengerikan yang dilakukan oleh umat manusia. 

Setelah banyak dari pemurnian ini telah dibatalkan, maka kini tanganKu akan segera jatuh kepada kejahatan yang menyebar di segala penjuru.

Begitu banyak sekali kebencian terhadapKu, Allah Bapa, yang harus dihentikan atau anak-anakKu akan menderita kengerian yang lebih besar lagi. 

Kini Aku mempersiapkan dunia bagi berbagai perubahan yang diperlukan untuk memurnikan bumi ini agar ia selaras dengan rencanaKu untuk menyelamatkan umat manusia. 

Banyak sekali jiwa-jiwa yang tersiksa oleh dosa. 

Aku adalah Allah dari seluruh ciptaan dan Aku tidak akan diam saja menyaksikan anak-anakKu saling menghancurkan satu sama lain. 

PuteriKu, ada sebuah rencana jahat untuk menghancurkan banyak sekali umat manusia melalui perang.  

Peperangan ini bukanlah sebuah kebetulan saja. 

Sudahkah kamu melihat banyak peristiwa yang terjadi di berbagai bangsa dimana-mana?

Ini adalah karena ulah dari tangan antikris yang menunggu dengan sabar bagi saat kemuliaannya di dunia.

Ketika bangsa-bangsa sudah bertekuk lutut kepadanya, dia akan masuk dan menciptakan sebuah damai yang palsu ciptaannya sendiri. Hal ini merupakan topeng penipuannya.  

HukumanKu akan dilepaskan kepada bangsa-bangsa yang ikut serta didalam penipuan ini untuk mengendalikan dunia melalui penguasaan atas bangsa-bangsa.

Tetaplah kamu kuat, puteriKu, bagi saat ini, ketika dunia akan terguncang, yang tidak berlangsung lama. Hal itu memang perlu untuk membangunkan anak-anakKu. 


Mereka itu, anak-anakKu, telah diperingatkan, tetapi suaraKu ditolak. 

Anak-anakKu yang malang yang menjalani kehidupan yang baik dan yang terus memperhatikan dengan rasa cemas atas kejahatan yang terjadi di dunia ini hendaknya mereka sadar bahwa campur tanganKu diperlukan. 

Jika Aku tidak menghentikan apa yang sedang terjadi ini maka banyak sekali umat manusia akan dihancurkan.

Berdoalah agar anak-anakKu mau berdoa demi perdamaian di negara-negara mereka.

Janganlah takut mewartakan SabdaKu meski kamu dianiaya. Bagi satu jiwa yang mengakui iman mereka secara lantang sudah cukup untuk mempertobatkan ratusan jiwa. 


Pergilah dalam damai. Waktunya telah tiba bagiKu, Allah Bapa, untuk membuka meterai-meterai. Hanya dengan begitu maka umat manusia akan menerima kenyataan bahwa mereka itu tak berdaya. 

Mereka tak bisa mengendalikan dunia karena hal itu memang tidak boleh.

Hanya Pencipta umat manusia yang memiliki kuasa atas setan, dan kini Aku akan melepaskan sebuah hukuman kepada hati yang beku serta jiwa-jiwa yang gelap yang telah bersumpah setiap kepada setan. 

Tahap akhir dari pemurnian itu kini akan mulai.

Allah Bapa

Peperangan yang menyangkut Iran, Israel, Mesir serta Siria adalah saling berhubungan
Sabtu, 4 Februari 2012, jam 10.55

PuteriKu yang terkasih, kesetiaanmu kepadaKu terus diuji setiap hari. Banyak sekali yang berusaha menghentikan kamu didalam tugas bagiKu ini, namun mereka tak bisa melakukan hal ini karena perlindungan yang kudus diberikan kepadamu dari Surga. Mereka yang berusaha menimbulkan sakit, penderitaan, serta penyalah-gunaan atas dirimu, akan dihukum. Aku tidak akan membiarkan perbuatan itu. 

Ingatlah, telah dinubuatkan bahwa tak ada manusia yang bisa menghentikan api Roh Kudus yang akan tercurah melalui pesan-pesanKu bagi seluruh umat manusia. 

Karena itu Aku meminta agar kamu terus mengabaikan semua penghalang yang diletakkan dihadapanmu dan tidak menghiraukan kebencian itu sebab ia berasal dari setan. 

Jika kamu terlibat didalam kebencian maka ia akan menyebar. 

Abaikanlah hal itu maka ia akan mati karena ia tidak menemukan makanan yang diperlukannya untuk bisa bertumbuh dan membusuk. 

Kini Aku memintamu untuk mengatakan kepada anak-anakKu bahwa peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan didalam Kitab Wahyu kini sedang dibuka di dunia. 

Anak-anakKu tidak perlu merasa takut karena iman dan doa-doa mereka akan menolong melarutkan segala akibat dari peperangan, pembunuhan, kelaparan dan kemurtadan ini. 

Peperangan akan terjadi yang melibatkan Iran, Israel, Mesir serta Siria. Semuanya akan saling berhubungan. 

Begitu juga Italia akan menderita kejatuhan yang dikaitkan dengan munculnya nabi palsu serta pasangannya, antikris.

Berdoalah yang banyak agar negara-negara tidak terseret kedalam sebuah kekuatan global yang akan mengendalikan uangmu. Sebab jika mereka sampai berhasil maka keadaan akan menjadi sangat sulit. 

Berdoalah kepada Allah Bapa agar Dia mencegah kekejaman ini. 

Berdoa bagi jiwa-jiwa orang lain akan menyelamatkan jiwamu sendiri. Inilah yang Kuminta. Doa.

Berdoalah juga memohon pertobatan.

Tidaklah lama lagi sejak sekarang hingga semuanya menjadi bisa dirasakan, puteriKu. Semuanya akan berjalan baik jika sekali pertobatan itu terjadi setelah Peringatan itu. 


Pergilah sekarang dan katakanlah kepada anak-anakKu agar tidak merasa takut ketika mereka mewartakan SabdaKu. Aku akan berdiri disamping mereka. 

Jika mereka diejek, mereka boleh merasa pasti akan kebenaran dari hal ini, Sabda KudusKu ini. 

Yesusmu yang mengasihi