Monday, December 18, 2017

Pedro Regis 4568, 4569, 4570

4.568 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 12 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah dari dosa dan hiduplah dengan mengarah ke Surga. Kamu berada di dunia, tetapi kamu bukanlah berasal dari dunia. Bukalah hatimu terhadap permintaan-permintaanku, dan biarlah dirimu dituntun oleh Allah. Janganlah hidup jauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi setan. Berikanlah peran sertamu bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Dengarkanlah Injil dari Puteraku dengan sukacita dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Umat manusia berjalan menuju lembah kehancuran diri yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Sebuah krisis iman yang besar akan menyebar kemana-mana dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Dengarkanlah aku. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi apa yang kukatakan hendaknya kau perhatikan dengan sungguh-sungguh. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4569 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 Desember 2017


Anak-anak yang terkasih, serahkanlah dirimu kepada Allah dengan kepercayaan yang besar. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan mengerti bahwa tak ada yang menjadi milikmu, karena segalanya adalah milik Allah. Wartakanlah permintaan-permintaanku kepada dunia. Janganlah khawatir dengan apa yang dikatakan orang-orang lain. Usaha yang telah kumulai di tempat ini bukanlah milikmu, tetapi milik Allah. Kamu masih akan meminum piala penderitaan yang pahit karena pesan-pesanku. Beranilah. Dalam kehidupan ini kamu tak akan memiliki kemuliaan. Ganjaranmu yang besar akan datang dari Allah di dalam keabadian. Tetaplah setia. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menyaksikan kemenangan besar bersama Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan  dan ketidak-pastian, tetapi kebenaran Allah akan tetap ada di dalam hati orang-orang benar. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4570 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, hiduplah dengan menghadap ke arah Surga bagi tempat mana kamu diciptakan. Beranilah dan bersaksilah bahwa kamu adalah berasal dari Puteraku Yesus. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawa kamu ke Surga. Janganlah tetap bergelimang di dalam dosa. Berpalinglah kepada Dia yang menjadi segalanya bagimu dan yang mengenal namamu masing-masing. Carilah kekuatan di dalam Injil Yesusku. Kamu sedang hidup di saat kesengsaraan besar dan saatnya telah tiba bagimu untuk menjawab ‘YA’. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Allah mengendalikan segala sesuatu. Percayalah kepada Dia maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Karena gembala-gembala yang buruk, maka banyak orang yang bersemangat di dalam iman menjadi bersikap tidak peduli. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/