Friday, December 15, 2017

LDM, 26 November 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
26 NOVEMBER 2017

UmatKu yang terkasih,

AKU BERJALAN BERSAMA UMATKU SETIAP SAAT. AKU TIDAKLAH BERPISAH DARI MILIKKU.

Aku selalu memberkati kamu seturut dengan Kehendak Kami dan Aku sangat bersedih jika kamu tidak memperhatikan Panggilan-panggilan-Ku.

Aku datang bukan untuk merombak Perintah-perintah, maupun Kitab Suci, maupun Sakramen-sakramen, Aku tetap bertindak hingga saat ini.

TRITUNGGAL KAMI ADALAH MAHA-ADA, DAN ATAS TITAH DARI TRITUNGGAL KAMI MAKA PENJELASAN ATAS SABDA TRITUNGGAL INI DINYATAKAN KEPADAMU DI DALAM PESAN-PESAN INI.

UmatKu, adalah sangat mendesak agar kamu menjadi waspada dan agar kamu segera merubah jalanmu dan menjadi lebih bersifat spirituil, agar kamu bisa membedakan apa yang merupakan Kehendak Ilahi dari apa yang merupakan keinginan manusia; apa yang menggerakkan Gereja menuju perpecahan dengan tujuan untuk meninggikan si perampas kekuasaan atas umatKu. 

BUKAN SAJA KAMU HARUS TAHU SIAPA AKU INI, BUKAN SAJA KAMU HARUS MENGENAL AKU, TETAPI KAMU HARUS MENGENALI AKU AGAR KAMU TIDAK DITIPU. KARENA ITU TIDAKLAH CUKUP HANYA DENGAN MENYEBUT DIRIMU SEBAGAI UMAT KRISTIANI, ATAUPUN MENGENAL DAN PERCAYA BAHWA AKU MENEBUS KAMU DARI DOSA, KARENA KESELAMATANMU BELUM DIPASTIKAN. DAN ORANG-ORANG MATI DIHAKIMI MENURUT PERBUATAN MEREKA. (Why 20:12)

Kamu sering mendengar diucapkan bahwa Surga adalah bagi semua orang, dan memang ia adalah bagi semua orang: karena itulah Kehendak Kami, tetapi tidak semua orang bisa memperoleh Surga, karena kamu harus berusaha dan menjadi pelaksana dari Hukum Ilahi yang telah kau ketahui, agar kamu bisa masuk dan menikmati Kehidupan Kekal.

Kamu juga pernah mendengar ada orang yang berkata bahwa neraka itu tidak ada (lihat disini), bahwa kamu telah menjalani neraka di dunia ini. Anak-Ku, ini adalah sebuah penyimpangan, dimana hal itu karena kamu tidak mengerti akan Kitab Suci dan kamu ditipu oleh setan. TEMPAT DARI API ITU ADA, DIMANA JIWA-JIWA BERADA DISANA TANPA KEHADIRAN-KU, MEREKA MERATAP DAN MENDERITA, BUKAN OLEH KEHENDAK ILAHI, tetapi karena penyalah-gunaan kehendak bebas mereka tunduk kepada setan dan kepada dosa.

Kamu tidak mendengar kotbah mengenai Api Penyucian disampaikan secara teratur, hingga umat manusia kehilangan sesuatu yang bagi jiwa-jiwa di dalam Api Penyucian menjadi berkat dan pertolongan yang besar: doa Rosario Kudus dan doa Trisagium Kudus dengan intensi bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian, yang terus menerus menantikan kedatangan Ibu-Ku Yang Terkudus serta para Malaikat yang diutus olehnya, untuk membawa mereka kepada Kehadiran Kami.

UmatKu yang terkasih, kamu harus selalu menjaga dalam dirimu, dalam hal ego manusiawimu, agar ego itu tidak membuatmu menjauhi jalan yang menuju Kehidupan Kekal.

Selalu berjaga-jaga dalam perbuatan dan tingkah laku pribadi adalah penting, namun hal ini tak bisa dilakukan oleh mereka yang tidak bersikap rendah hati. Maka hendaknya kamu berkumpul sebagai Tubuh Misitk, agar kamu bisa saling menolong satu sama lain, dan mengatasi segala hambatan dalam dirimu.

SAAT INI UMATKU TELAH KEHILANGAN KESADARAN AKAN AKIBAT DARI DOSA TERHADAP JIWA, KARENA KAMU TIDAK DIAJARI DENGAN AJARAN KEBENARAN, TETAPI KAMU DITUNTUN UNTUK BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU, HINGGA DENGAN BEGITU MANUSIA MENEMUKAN DAYA TARIK DI DALAM DOSA.

Umat manusia saat ini sering mendengar ucapan-ucapan tentang belas kasih namun tanpa keadilan; itu adalah sebuah belas kasih yang tidak bisa melihat, belas kasih yang tidak bisa mendengar, tetapi hanya mengampuni segala sesuatu betapapun besarnya kesalahan yang dilakukan, meski jika manusia itu tidak merasakan penderitaan dan kesedihan karena kesalahan yang dilakukan.

UmatKu ingin melihat salib yang menyenangkan bagi manusia, sebuah salib yang mengijinkan segala sesuatu dilakukan, sebuah salib yang merasa nyaman dengan dosa. Anak-anak, bangunlah, perhatikanlah Aku, kenalilah Aku, agar semua itu tidak menyesatkan kamu, agar semua itu tidak menipu kamu. SALIBKU ADALAH KASIH, KERAHIMAN DAN KEADILAN.

Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia. Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. (Prov. 3,3-6)

AKU ADALAH RAJA TANPA KERAJAAN, AKU ADALAH GURU KASIH NAMUN AKU MEMOHON KASIH…

Jalan menuju kemusnahan telah diratakan bagi anak-anak-Ku; mereka tidak tahu bahwa untuk berjalan kepada-Ku maka mereka harus hidup di dalam Kehendak Ilahi-Ku. Kecerdasan manusia, pengetahuan manusia, pemahaman manusia, telah diputar-balikkan agar manusia berjalan menuju apa yang mudah, menuju kepada apa yang tidak membutuhkan usaha, dan tidak membawanya keluar dari zona nyamannya.


UmatKu yang terkasih,


Jika kamu ingin benar-benar bebas:

Kasihilah kebebasan yang Kuberikan kepadamu agar kamu memilih untuk mengikuti Aku…
Kasihilah usaha untuk melaksanakan KehendakKu…
Kasihilah usaha untuk melaksanakan Perintah-perintahKu…
Kasihilah usaha untuk menerima Sakramen-sakramen…
Kasihilah usaha untuk mengikuti Aku…
Kasihilah usaha untuk melayani Aku, bukan dengan cara manusia yang selalu berubah-ubah, tetapi di dalam KehendakKu yang melibatkan segala upaya, keputusan, dedikasi, komitmen, kebenaran, penyerahan diri, pengampunan, dan lebih dari semuanya, bekerja dan bertingkah laku di dalam kasihku.

APAKAH KAMU INGIN BEBAS DAN TIDAK MENJADI BUDAK? IKUTLAH AKU, AKU MENAWARKAN KEBEBASAN SEJATI KEPADAMU.

UmatKu, jangan biarkan mereka menuntunmu tersesat dan menuju kemusnahan, dimana jiwa tak bisa lagi menyaksikan Terang-Ku. Setan memperkenalkan dirinya kepada pikiran manusia persis seperti yang didambakan oleh manusia, agar bisa menarik hati manusia, dan menuntunnya menjauhi Aku.

Kehidupan anak-anak-Ku saat ini haruslah aktiv di dalam roh (kehidupan spirituil). Jika tidak, jika anak-anak-Ku tidak selalu berlatih, maka mereka menjadi mangsa yang empuk bagi iblis. Janganlah lupa bahwa iblis itu tetap dan selalu berusaha agar kamu tidak merasa karena suara-suara dari dunia dimana kamu hidup ini, karena tiadanya keheningan batin: yang merupakan perjuangan spirituil, dan dalam beberapa kasus, ia menjadi perjuangan fisik ketika suatu makhluk dirasuki oleh iblis.  

UmatKu, serahkanlah Kerajaan-Ku kepada-Ku, janganlah menjauhkan Aku dari kehidupanmu. Mereka telah menghalangi dan menolak Aku di tempat-tempat umum, mereka memperlakukan Aku sebagai pencuri, mereka menyembunyikan Aku, mereka menyingkirkan Aku dari tempat kerja mereka, mereka tidak mengijinkan anak-anak kecil-Ku untuk melihat Aku, mereka menghalangi Sabda-Ku agar setan bisa merasuki seluruh umatKu.  

TETAPI ANAK-ANAK, RAJA KASIH DAN KERAHIMAN INI, RAJA KASIH DAN KEADILAN INI, HIDUP DI DALAM DIRI SETIAP ANAK-ANAKNYA, DAN DARI SITU TAK SEORANGPUN BISA MENGUSIR AKU, KECUALI KAMU SENDIRI MENGIJINKANNYA.

KENALILAH AKU SECARA MENDALAM, AGAR KAMU MENGERTI BAHWA AKU ADALAH RAJA DARI SELURUH CIPTAAN, DARI YANG KELIHATAN DAN YANG TIDAK KELIHATAN, RAJA DARI SEMESTA ALAM, RAJA DARI APA YANG DIKETAHUI DAN TIDAK DIKETAHUI OLEH MANUSIA. (Kol 1:16). Inilah sebabnya Aku menyatakan peristiwa-peristiwa, agar kamu menjaga pelitamu tetap memiliki persediaan minyak yang cukup.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, bumi terus berguncang, kamu tak akan bisa beristirahat.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, setan telah merasuki dan menyerang pikiran beberapa orang, membawa penderitaan bagi umat manusia. Di satu negara dan negara lainnya, teror selalu hadir dan anak-anak-Ku yang tak berdosa menderita. Ibukota-ibukota Eropa menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah.

Berdoalah anak-anak, Amerika Serikat menderita.

Berdoalah anak-anak, komunisme mengumpulkan kekuatan dan umatKu ditindas tanpa mengenal belas kasihan.

Saat ini adalah saat yang sangat keji, apa yang sedang terbentuk bukanlah manusia dari Sisa Gereja-Ku, tetapi manusia pemberontak, manusia penuh kontradiksi, manusia congkak, manusia yang tanpa penjelasan ikut serta dalam semua ritus agama-agama hingga dia larut dan musnah di dalam lautan kebingungan; hingga setan menemukan tempat yang ideal bagi rencananya terhadap umat manusia.

UmatKu yang terkasih,

LATIHLAH KARUNIA KEHENDAK BEBASMU, TETAPLAH BERADA DALAM KEADAAN RAHMAT AGAR KAMU BISA MENEMUKAN TUJUAN TERAKHIRMU, BAGI TEMPAT MANA KAMU DICIPTAKAN: MENIKMATI KEHIDUPAN KEKAL.

UmatKu, janganlah menghakimi sikap dari saudara-saudaramu, janganlah menunjuk seseorang yang bersalah. Sebaliknya, pujilah orang yang bergerak maju dan berjalan menuju pengetahuan akan Kebenaran dari Sabda-Ku.

SEMUA ORANG BERJALAN DI DALAM BARA KESESATAN, NAMUN PATUTLAH DIPUJI MEREKA YANG MENYADARI KESALAHANNYA; DAN BAGI MEREKA YANG TERUS DI DALAM KESALAHANNYA TANPA MAU MENYADARINYA, HAL ITU ADALAH MILIK ORANG-ORANG BODOH.

Kenalilah Aku, renungkanlah Aku, hal ini tidak bertentangan dengan Kehendak-Ku. Ia adalah kewajiban dari Tubuh Mistik-Ku untuk mengenal Aku lebih dalam dan masuk dengan penuh percaya ke dalam relasi dimana Aku ingin kamu tetap tinggal bersama Raja dari segala raja. Namun hanya sedikit saja anak-anak yang sungguh menginginkan hal itu.  

DI DALAM PERAYAAN INI, INGATLAH BAHWA AKU ADALAH RAJA SEMESTA ALAM. JANGANLAH MEMBATASI AKU. AKU DATANG KEPADAMU DENGAN MEMBAWA KASIH DAN KEADILANKU, DENGAN MEMBAWA PENGAMPUNAN DAN KEBENARANKU.

Aku memberkati kamu dan Aku menjelaskan kepadamu apa yang harus kau ketahui, agar kamu tidak musnah karena tidak memiliki pengetahuan.

Kasihku menyambut mereka yang tahu bagaimana mengenal dirinya sendiri sebagai seorang pendosa, sebagai orang bodoh, keras kepala, yang menyadari keadaan dirinya yang seperti ini.

AKU MEMBERKATI MASING-MASING MEREKA YANG MENGHARGAI SABDAKU. AKU MEMBERKATI PERJALANAN HIDUP MEREKA SETIAP SAAT, AGAR KAMU SEMUA MENJADI MAKHLUK YANG MEMBAWA BERKATKU INI KEMANAPUN KAMU PERGI.   


Aku mengasihi kamu.


Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


(1) Cf. Rev. 20,12
(2) Cf. Col. 1,16




KOMENTAR OLEH VISIUNER




Saudara-saudari,

Pada hari besar ini, aku melihat dan merasakan kesedihan yang sangat dari Raja kita yang menghadapi kebodohan umat manusia yang telah menolak-Nya dan menyingkirkan Dia ke gudang bawah tanah hingga tak terlihat. Manusia lupa bahwa jika tanpa rahmat, pastilah tak bisa apa-apa.

Manusia itu selalu bersifat tidak menetap dan sangat terbatas. Namun manusia juga membatasi Raja Yang Mahakuasa dan Mahatahu.

Aku bisa melihat dan merasakan penderitaan, bukan kebahagiaan, dalam setiap perkataan Raja kita, karena penggambaran yang dibuat oleh manusia mengenai Kerahiman Ilahi yang sangat bertentangan dengan Kebenaran.

Raja kita merasakan, karena itulah Dia menyampaikan hal itu kepada-Ku, bahwa Diri-Nya sedang dijual seperti barang-barang murahan yang dengan gampangnya ditawarkan kemana-mana agar tidak ada orang yang merasa tersinggung. Begitulah manusia menawarkan Kerahiman Ilahi Tanpa Keadilan Ilahi, agar manusia merasa nyaman.

Raja kita berkata kepadaku bahwa Kerahiman-Nya sedang ditawarkan seperti sebuah iklan promosi, dan setiap manusia menafsirkan apa dan bagaimana arti dari Kerahiman Ilahi seturut keinginannya, agar manusia tidak kehilangan rasa nyaman dalam kehidupannya. Hal itu adalah bertentangan dengan Kerahiman Ilahi dan Keadilan Ilahi. Raja kita berkata : “Tetaplah waspada, karena ini adalah rencana setan.”

Saudara-saudari, tak ada kebodohan yang lebih besar daripada orang yang tidak ingin bisa melihat.

Pada hari ini marilah kita memohon kepada Raja kita agar melimpahkan rahmat kepada kita dengan mata rohani, dan semoga penglihatan ini mencapai pikiran kita, penalaran dan kecerdasan kita, sehingga tirai yang menghalangi kita untuk menyatu dengan Raja kita akan runtuh, sehingga kita menjadi makhluk yang baru pada hari ini, ketika kita tidak boleh melupakan Bunda Fatima.

Am
in.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/