Thursday, December 7, 2017

LDM, 21 November 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
21 NOVEMBER 2017



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SEMOGA DAMAI DAN KASIH DARI PUTERAKU MENJADI AIR KESEGARAN BAGIMU, YANG MEMBUATMU SELALU DALAM KEADAAN PEMBAHARUAN SPIRITUIL.

Aku datang kepadamu untuk membawa Sabda, yang merupakan Kehendak dari Bapa, agar semua orang menerima esensi yang sebenarnya dari Iman.

Kamu adalah makhluk dari Allah, dan dengan begitu kamu memiliki kapasitas untuk lahir kembali di dalam roh, menjadi makhluk kebaikan dan meninggalkan pakaian manusia lama dengan apa kamu terbiasa menghiasi dirimu agar dikagumi oleh sesamamu.

Kamu hidup di dunia, namun kamu bukan berasal dari dunia.
Kamu tidak hidup untuk berkompetisi dalam hal materi…
Kamu tidak hidup untuk menyembunyikan Tanda-tanda Zaman karena takut…
Kamu tidak hidup untuk mempertanyakan mengapa atau untuk apa Allah mengijinkan terjadinya sesuatu…
Kamu hidup dengan memperhatikan sesamamu sedang berbuat sesuatu, namun kamu tidak tahu betapa banyak kesalahanmu sendiri, dan kamu menyembunyikan hal itu agar kamu bisa terus berbuat dosa…
Kamu hidup dalam spiritualitas-sebagian, dengan doa-doa yang hampa dan lagu-lagu yang tanpa makna, yang tidak menyentuh roh sama sekali.

KAMU HARUS PATUH SECARA TOTAL, HINGGA KAMU BISA MENYATUKAN DIRIMU SEHINGGA PUTERAKU BISA HIDUP DI DALAM DIRIMU MASING-MASING, SEHINGGA BUKAN KEINGINAN MANUSIA YANG BEKERJA, MELAINKAN KEHENDAK ILAHI.

Kamu tidak menerima perkataanku secara sungguh-sungguh, kamu menganggapnya bohong, hingga saatnya kamu menyaksikan terjadinya perubahan itu dimana kamu telah tercebur di dalamnya dan perubahan itu terus berkembang cepat dan luas seperti gelombang samudera yang bergejolak. Angkatan ini sedang hidup melewati perubahan-perubahan yang sangat diharapkan oleh mereka yang berharap menantikan munculnya Tanda-tanda dari saat ini, namun kamu sendiri telah diatur dan dikuasai oleh perubahan-perubahan itu hingga kamu menganggapnya sebagai hal yang tidak penting.

Tipuan yang halus dari setan telah memasuki Gereja Puteraku agar gereja ini nampaknya masih merupakan kelanjutan dari Gereja Puteraku, namun tidak memiliki ketaatan penuh kepada-Nya.

Kamu, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, tidak memiliki apa yang seharusnya kau miliki sebagai anak-anak dari Puteraku, yang hanya memberimu remah-remah yang tersisa, bukan memberimu seluruh makanan dari pesta perjamuan. Hal ini terjadi agar kamu terpisah jauh dari Sisa Umat Yang Setia ketika umat dari Puteraku menjadi semakin menyusut. Setan bersama seluruh pasukannya memiliki kemampuan dan kemungkinan besar untuk menipu kamu, hingga membawamu hidup dalam keadaan tidak peduli dan tidak hormat sama sekali kepada Bapa, Putera dan Roh Kudus.

KAMU SEDANG BERGERAK MAJU, MELALUI SEBUAH PUNCAK DIMANA KEBINGUNGAN BISA MEMBUATMU BUTA SECARA SPIRITUIL, DAN TERUTAMA MEREKA YANG TIDAK MENGENAL SABDA PUTERAKU DAN TENGGELAM DI DALAM DETIL-DETIL YANG PICIK DARI RELIGIUSITAS YANG PALSU.

Saat ini anak-anakku menjadi mangsa dari mereka yang menyesatkan Sabda Puteraku di dalam Gereja-Nya: mereka membuat umat dari Puteraku melakukan kesalahan, menolak Sabda Ilahi, di mana kamu tidak bisa menjauh dan di mana kamu harus hidup di dalamnya.

Manusia melekat kepada apa yang bersifat duniawi, kepada apa yang bersifat materi, kepada masyarakat, kepada apa yang terasa nyaman baginya, dan dia mengabaikan Panggilan dari Puteraku kepadanya agar menjalani sebuah kehidupan yang baru. Aku telah mengatakan kepadamu bahwa kamu dipanggil kepada kesucian, namun kamu menolak, karena kamu tidak percaya akan kekuatan yang dicurahkan Roh Kudus kepada mereka yang berusaha untuk naik menjadi lebih baik dan menjadi sebuah bejana kosong yang bisa diisi penuh oleh Roh Kudus.

Doa dari kamu masing-masing adalah penting, anak-anakku, tetapi bukan doa-doa pengulangan tanpa perasaan atau penghayatan atas kata-kata yang diucapkan dalam setiap kalimat.

DOA HARUSLAH LAHIR DI DALAM MAKHLUK, MENGALIR DARI DALAM HATI, DIBAWA KELUAR OLEH KESADARAN, DARI SITU MENUJU KEPADA PENALARAN, DAN DENGAN BEGITU HATI MANUSIA MENINGGIKAN DOA ITU DENGAN PERASAAN, KESADARAN, HORMAT DAN SYUKUR YANG TULUS KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS.

Manusia janganlah tertidur saat ini, dia harus berusaha masuk lebih dalam di Jalan Puteraku sehingga tidak ada yang akan mengganggunya atau menyesatkannya.

Sebagian besar umat dari Puteraku sedang menantikan awal dari tanda-tanda yang bisa meyakinkan mereka bahwa mereka telah berada di saat Pemurnian itu, dan aku, sebagai Ibu, merasa sedih atas penyangkalan ini, karena aku melihat apa yang sedang terjadi di seluruh bumi ini.

Anak-anak, serangan-serangan oleh Alam yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, sebagai peristiwa-peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, atau sebagai tanda-tanda yang tak diharapkan sebelumnya, misalnya berupa suara-suara, perubahan-perubahan di dalam Alam, di dalam diri manusia, yang tidak ingin melihat hal itu, karena semua itu berada dibawah pengaruh dari bulan dan matahari dan Alam itu sendiri, serta akibat perbuatan dari iblis, yang terjadi karena tidak hadirnya Allah dalam diri manusia. Jika seseorang tidak tahu bagaimana hidup di dalam kasih akan Puteraku, mereka tak akan bisa mengatasi gejolak pikiran yang terus terjadi saat ini, karena mereka menerima pengaruh-pengaruh setan melalui segala sesuatu yang ada di sekitarnya.

Kamu berharap bahwa setan akan menghadapi kamu dengan membawa senjata atau dengan membawa berbagai usulan. Tetapi pencuri jiwa itu tidak bertindak seperti ini, karena dia bertindak secara diam-diam, tanpa terlihat atau terasa, sehingga manusia tidak dalam keadaan siap.

Di sepanjang zaman beberapa orang menolak perkataan para nabi agar Umat dari Puteraku tidak siap. Saat ini kamu juga menolak nabiku (LDM) dan kamu menyerang apa yang disampaikannya, dan kamu lupa bahwa itu bukanlah perkataannya melainkan Sabda Ilahi yang dia wartakan itu. Umat manusia menerima apa yang seharusnya tidak diterima, mereka menolak Sabda yang mau mengangkat kebutaan dari matamu agar kamu menyadari bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dan agar kamu naik lebih tinggi dan hidup di dalam persekutuan dengan Puteraku.

Anak-anak yang terkasih,

JANGANLAH BINGUNG, JANGANLAH TAKUT, HAL-HAL YANG LEBIH BESAR LAGI MASIH AKAN TERJADI, DAN KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN IMAN YANG HIDUP, TENANG, DAN KEINGINAN UNTUK MASUK DAN MENYATU DENGAN KEHENDAK ILAHI.

Jadilah makhluk yang suka melakukan perbuatan baik, janganlah iri hati dan serakah, karena setan bisa menemukan sebuah kesempatan dalam perbuatan dan kebiasaanmu itu untuk bertumbuh dan menyakiti kamu sebagai makhluk Allah. Jika kamu diperingatkan melalui penjelasan dari Kehendak Ilahi ini, janganlah kamu mencampakkannya jika kamu tidak mempercayainya, dan kamu terus bersikap tidak peduli, janganlah kamu menyampaikan tuduhan-tuduhan yang mudah sekali menimbulkan perdebatan.  

KAMU, ANAK-ANAKKU, MASUKLAH DI DALAM KEBENARAN, HIDUPLAH DENGAN HATI YANG MURNI DAN BERSIKAPLAH BENAR DI DALAM HATIMU.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, wabah penyakit akan dijelaskan sehingga umat manusia diperingatkan.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, bumi berguncang kuat, inilah saat dari malapetaka itu! (1)

Berdoalah anak-anakku, pengkhianatan antar negara-negara sedang mendekat, dan hal itu akan semakin meluas dengan ganasnya terhadap satu sama lain.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Portugal, ratap tangis terdengar dimana-mana.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Spanyol.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ada banyak orang yang datang kepadaku. Kadang-kadang kamu berkata kepadaku bahwa aku datang bukan bagimu, tetapi kamu tidak melihat bahwa imanmu sangat kecil sehingga kamu bertanya tanpa berpikir dengan Kasih atau melakukan suatu permohonan, tetapi kamu memerintah, sedangkan Puteraku mengasihi dengan kerendahan hati.

Malaikat Damai akan datang dari Rumah Bapa (2) dan akan berbicara kepadamu dengan Sabda sejati dan membuat kamu ingat bahwa Allah adalah setia dan benar (3). Aku memberkati kamu.


Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

(1) Cf. Rev. 8,13
(3) Cf. Dt. 7,9

KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Kita harus menangis kepada Allah atas begitu banyaknya dosa yang dilakukan oleh umat manusia, dan kita harus berlindung kepada Allah sebagai Juru Selamat kita. Namun sebagai anak-anak dari Yang Mahatinggi, kita tak bisa bersikap suam-suam kuku, dengan pikiran yang tidak percaya dan selalu menyimpang dari Jalan Kristus.

Saudara-saudari, seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria kepada kita, kita tak bisa terus membawa tangan kosong, kita harus mengisinya dengan perbuatan baik bagi sesama kita. Maka kita akan bertubuh di dalam kasih kepada sesama, bukan cinta diri.

Kita tahu bahwa waktu Allah dan bukanlah waktu kita, bahwa ukuran Allah bukanlah ukuran kita, maka aku tidak menakuti anda dengan kuasa Allah, tetapi aku mengajak anda untuk terus maju sebagai makhluk Allah yang lebih baik lagi, sehingga Dia tidak mendapati kita dalam keadaan tertidur, ataupun mengabaikan peringatan-peringatan-Nya.

Inilah saat bagi kita untuk paling berhati-hati, saat yang sederhana, yang terbuka bagi Kasih Ilahi dan menemukan apa yang kita butuhkan di dalam Dia.

Kita sedang menghadapi jatuhnya segala sesuatu yang telah ditempatkan oleh ilmu pengetahuan di angkasa, gempa bumi juga dirasakan dari Utara hingga Selatan, dari Timur hingga Barat. Pulau-pulau berguncang, dataran-dataran keringpun tak luput dari guncangan. Apa yang harus tetap teguh adalah Iman dari Umat Allah, iman dari mereka yang tidak puas dengan apa yang telah mereka ketahui, tetapi mereka terus mencari Allah hingga menemukan keagungan Kasih Ilahi.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/