Tuesday, December 26, 2017

Holy Love, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25 Desember 2017

Holy Love, 19 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: AKU ADALAH AKU, Bapa dari Kosmos, Pencipta Surga dan Bumi. Aku telah mengatakan kepadamu agar bersiap-siap bagi saat-saat mendatang ini. Dengan hal itu yang Kumaksudkan adalah mempersiapkan hatimu. Ingatlah bahwa Aku hanya melihat apa yang ada di dalam hati, bukan perbuatan atau penampilan luar. Aku melindungi dan mencukupi hati yang percaya kepada-Ku. Karena itu berdoalah agar kamu bisa percaya kepada-Ku di saat-saat yang baik maupun di saat-saat cobaan. Aku berkenan dengan kepercayaan seperti ini.

Angkatan ini, secara keseluruhan, mempercayai usaha manusia dan tidak mau bergantung kepada rahmat di saat kebutuhan mereka. Aku datang kesini* untuk berbicara dalam usaha untuk merubah semuanya itu. Aku datang sebagai Bapa yang mengasihi. Kamu bisa melihat daun yang paling kecil jatuh ke tanah. Sebulan yang lalu, daun-daun itu ikut menghiasi pohonnya dengan cara yang menakjubkan. Seperti itulah yang terjadi dalam kehidupan manusia. Kamu menjadi bersemangat dan penting di dunia dan secara tiba-tiba kamu berjalan menuju kehidupan kekal. Betapa Aku sangat menyambut baik hati yang penuh percaya kepada-Ku untuk mencukupi mereka dan menuntun mereka di dalam transisi menuju keabadian ini tanpa rasa takut. Kamu tidak bisa melihat apa yang ada di depan. Tetapi Aku berkata kepadamu, setiap rahmat yang kau butuhkan akan disediakan. Percaya kepada hal ini berarti kamu memiliki damai di dalam hatimu. Tak ada jiwa yang berada dalam keadaan rahmat akan ditinggalkan tanpa menerima pertolongan-Ku.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Lamentations 3:19-25+

"Ingatlah akan sengsaraku dan pengembaraanku, akan ipuh dan racun itu."
Jiwaku selalu teringat akan hal itu dan tertekan dalam diriku.
Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatikan, oleh sebab itu aku akan berharap:
Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya,
selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!
"TUHAN adalah bagianku," kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.
TUHAN adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia.

Holy Love, 20 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: AKU ADALAH AKU. Aku datang kepadamu sebagai Bapa Surgawi. Kamu memiliki langit yang jernih saat ini sementara awan mendung mulai terpisah. Aku membandingkan hal ini dengan hati nurani dunia. Aku berbicara disini* untuk menjernihkan keadaan berawan mendung yang ada di dalam hati dan Aku akan menjernihkan suasana tempat kamu berada saat ini. Banyak orang yang dengan cemas menantikan kedatangan saat apokalips itu. Aku berkata kepadamu, dengan sesungguhnya, kamu telah hidup di saat apokalips itu. Senjata-senjata nuklir telah berada di tangan setan. Hal ini sudah cukup untuk membawa tibanya saat itu, seperti yang kau ketahui, menuju saat akhir. Kamu mengalami peristiwa kebakaran di California yang memecahkan rekord. Bencana-bencana alam semakin meningkat jumlahnya dan intensitasnya. Ini bukanlah saat untuk memutuskan apakah yang Kukatakan kepadamu adalah benar. Ini adalah saat untuk bertindak melaksanakan keputusanmu karena apa yang Kukatakan adalah benar.

Tindakanmu hendaklah termasuk pula berdoa dan berkurban, berpuasa jika kamu mampu. Sebarkanlah Pesan-pesan ini** dan sadarilah ketergantunganmu kepada para malaikatmu. Hiduplah di dalam Kebenaran. Dengan begitu maka kamu akan menang.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Revelations 12:7-12+

Michael mengalahkan naga

Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga. Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: "Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita. Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut. Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat."

Holy Love, 21 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Aku tahu tujuan dari setiap burung* yang terbang. Semua yang telah Kuciptakan berada dibawah pengawasan-Ku. Aku adalah Satu-satunya yang tahu saat dari kesengsaraan besar, yang pasti, akan mengunjungi bumi. Aku berbicara disini** untuk mempersiapkan dunia bagi kedatangan peristiwa itu.

Satu-satunya cara untuk meringankan murka yang sedang mendekat itu adalah agar hati dunia mau berubah. Di Mata-Ku, Aku melihat adanya sebuah sikap kepuasan yang keras kepala yang mencegah perubahan hati ini untuk terjadi. Orang-orang tidak mengetahui keberadaan musuh di tengah-tengah mereka. Musuh itu adalah berupa liberalisme, yang merupakan allah palsu dari kebahagiaan duniawi serta allah palsu ‘penyalahgunaan kekuasaan.’ Semua allah-allah pengganti ini intinya adalah hati yang melanggar Kebenaran.

Hati dunia harus kembali kepada fondasi Kebenaran-kebenaran Iman. Seperti yang Kukatakan kepadamu, Aku tidak melihat tujuan hati dunia ini di dalam Kebenaran. Aku melihat setiap burung serta perjalanannya yang aman. Tetapi Aku tak bisa berbicara banyak tentang hati manusia.

* There were blue jays and cardinals flying around outside the window.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Jonah 3:10+

Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

Holy Love, 22 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Pencipta segala sesuatu, besar maupun kecil. Segala sesuatu yang Kuciptakan memiliki tujuannya sendiri-sendiri di dalam ruang dan waktu. Ketika penentangan terjadi, ia merusak Rencana-Ku Yang Kekal. Ya, Aku telah memiliki rencana bagi setiap orang dan bagi segala sesuatu yang Kuciptakan. Ketika dosa ikut campur di dalam Rencana-rencana-Ku, misalnya di dalam kasus aborsi, maka Aku memilih sebuah jalan alternativ, tetapi seringkali hal ini berupa jalan yang tidak menguntungkan bagi manusia.

Kamu menyia-nyiakan saat ini dengan berusaha mencobai Rencana-rencana-Ku. Hendaklah kamu merasa yakin bahwa perhatian-Ku saat ini adalah bagi kesejahteraan dan keselamatan setiap orang. Bisa saja kamu berjuang tanpa melibatkan Aku, jika kamu memang memilihnya. Jika kejahatan menguasai hati, Aku masih memiliki sebuah rencana untuk menolaknya. Nantikanlah hal itu untuk terjadi. Janganlah kamu menganggap dirimu memiliki sebuah solusi, padahal tidak. Nantikanlah dengan sabar dan rendah hati, maka kamu akan dituntun. Aku akan memberkati segala usahamu.

Read Psalm 23:1-6

Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Holy Love, 23 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Salju yang kau alami saat ini sedang merubah bumi ini dan ia menjadi pengingat akan musim dimana kamu berada. Pada hari-hari ini, hati dunia sedang dirubah melalui keputusan-keputusan yang buruk. Tentu saja dunia sedang berada dalam sebuah musim keputusan-keputusan yang berbahaya. Setan datang dengan berbagai cara, seringkali melalui ambisi-ambisi politik. Benar atau salahnya sebuah keputusan hendaknya kau tentukan dengan berpedoman kepada Perintah-perintahKu. Jika kamu tidak mau menggunakan Perintah-perintahKu sebagai pedoman, maka dengan mudah kamu akan dipengaruhi oleh setan untuk memilih kejahatan.

Seringkali ada gumpalan es beku yang ada dibalik salju yang lembut, dimana hal ini sangat berbahaya. Demikian juga, sebuah keputusan mungkin saja nampak aman di permukaan, tetapi dibaliknya ia menyimpan sebuah tujuan yang jahat. Janganlah melindungi hak-hak dari mereka yang berusaha untuk melayani setan. Itulah upaya setan untuk menguatkan kerajaannya. Pusatkanlah hatimu kepada Holy Love, yang merupakan pelaksanaan dari Perintah-perintahKu. 

Read Romans 1:28-29+

Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas: penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan.

Holy Love, 24 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa yang menciptakan Hari Natal. Hari ini hati dunia hendaknya bersikap hening, merenungkan perayaan kelahiran Putera-Ku. Tetapi sebaliknya, kamu terlalu memperhatikan hal-hal duniawi dan hari Natal berjalan lewat seperti halnya hari-hari lainnya dengan makan-makan, minum-minum, serta berpesta-pora. Nafsu-nafsu akan harta duniawi begitu besarnya ketika hari-hari libur tiba. 

Aku berbicara disini*, hari ini, bukan menyuruh hati dunia untuk merayakan peristiwa Natal yang sebenarnya, tetapi agar kamu mempersembahkan hatimu kepada keinginan-keinginan untuk menggantikan sukacita duniawi dengan damai dari kasih Kristus. Jika saja hati dunia mau menerima ajakan ini, maka setiap konflik dan masalah yang ada akan bisa diselesaikan; bencana-bencana alam bisa diredakan dan dunia akan memperkecil jarak antara Hati-Ku dengan hati manusia. Setiap keputusan hendaknya didasarkan kepada Holy Love. Terimalah ajakan-Ku ini, untuk berubah dan mengasihi Aku dan Puteraku lebih daripada segala hadiah lainnya  

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 3:1-5+

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Holy Love, 25 Desember 2017
Christmas Day

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Musuh terbesar dari jiwa adalah kompromi terhadap Kebenaran. Di dalam tindakan kompromi inilah maka dosa dilakukan. Beginilah keputusan-keputusan yang buruk menggantikan keputusan-keputusan yang benar.

Aku terus berbicara di tempat ini dalam upaya untuk menguatkan Sisa Umat-Ku yang melaksanakan Kebenaran dari Perintah-perintahKu. Di dunia ini terdapat setan yang berada di tempat-tempat yang tak terduga. Beberapa nampak nyata seperti di Korea Utara dan di Timur Tengah. Yang lain-lainnya bersembunyi dibalik gelar-gelar kehormatan yang penting. Aku tak bisa mencegah orang-orang yang ingin patuh kepada perintah setan. Hal itu adalah penyalah-gunaan kekuasaan dan menjadi penyebab dari berbagai kebingungan.

Hari ini, berdoalah memohon karunia pembedaan sebelum kamu bertindak. Berhati-hatilah kepada siapa kamu mendukung seseorang. Aku merayakan peringatan Kelahiran Putera-Ku bersama kamu. Dia menolong orang-orang yang bergantung kepada-Nya hingga sebesar-besarnya.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 4:1-6+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu! Mengenai diriku, darahku sudah mulai dicurahkan sebagai persembahan dan saat kematianku sudah dekat.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/