Thursday, December 14, 2017

Enoch 27 November & 10 Desember 2017

Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAK, BERSIAPLAH, KARENA ROH KUDUS ALLAH AKAN SEGERA MENYENTUH PINTU JIWAMU, UNTUK MEMBAWAMU MENUJU KEABADIAN

27 NOVEMBER 2017 – jam 11: 35 AM

PANGGILAN MENDESAK DARI MARIA, PENGUDUS UMAT MANUSIA

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga Damai Allahku ada bersama kamu semua.

Anak-anakku, saat-saat terakhir dari kerahiman segera habis, umat manusia akan segera berjalan menuju keabadian. Dengan datangnya Peringatan dari Bapaku, maka saat Kerahiman itu berhenti. Aku menyampaikan sebuah panggilan yang mendesak kepada seluruh umat manusia, tanpa membedakan suku, kepercayaan, ataupun agama, agar kamu bersiap-siap menghadapi peristiwa besar ini yang akan merubah dirimu secara spirituil. Hari-hari terus berlalu, begitu juga Kerahiman Allah di duniamu akan berhenti sepenuhnya. Di tengah perpecahan, peperangan dan krisis ekonomi, Peringatan dari Bapaku akan tiba.

Anak-anak kecil, Surga sangat bersedih karena tingkah laku menyimpang dari umat manusia, terutama karena kejahatan dan dosa mereka, hingga mereka tak akan mampu bertahan menghadapi pengadilan yang akan terjadi di dalam keabadian, dan mereka akan musnah selamanya. Kami telah mengerahkan seluruh sumber daya yang ada, dan mencari jalan bagi umat manusia agar terbangun dari tidur spirituil mereka. Tetapi, setiap hari dosa dan kejahatan semakin meningkat saja. Banyak jiwa yang sedang musnah dan lebih banyak lagi yang akan musnah ketika Peringatan itu nanti terjadi.

Kami merasa sangat sedih jika menyaksikan umat manusia tidak bersedia menerima panggilan-panggilan dari Surga. Sebagai Ibu dari umat manusia, aku meminta kepadamu, anak-anakku yang setia, agar kamu mewartakan pesan-pesan dari Surga ini kepada semua saudaramu dan terutama kepada mereka yang paling jauh terpisah dari Allah. Janganlah berdiam diri, ingatlah bahwa kamu semua adalah misionaris melalui pembaptisanmu. Manfaatkanlah tehnologi dari dunia ini untuk melayani Surga, sehingga melalui hal itu kamu bisa mewartakan kepada semua anak-anak kecil yang tidak mengenal, atau tidak memiliki pikiran sama sekali tentang datangnya Peringatan itu.

Adalah penting untuk mewartakan masalah ini, agar anak-anak kecilku terbangun, menyadari dan bersiap-siap bagi datangnya peristiwa besar ini. Anak-anak, jika kamu tidak mau mewartakan pada saatnya, maka banyak jiwa akan musnah karena tidak ada pengetahuan pada mereka. Aku meminta kepada anak-anakku yang terkasih, agar memperhatikan pesan-pesan dari Surga dan berbicara kepada umat Allah tentang hal itu. Sebagian besar umat manusia harus berbalik dari jalan buruk yang mereka lalui, dan mempersiapkan diri mereka secara spirituil, sehingga dalam perjalanan mereka menuju keabadian mereka bisa menemukan kerahiman yang meluputkan mereka dari kemusnahan selamanya.

Anak-anak kecil, persiapkanlah dirimu, karena Roh Kudus Allah akan segera menyentuh pintu hatimu, untuk membawamu menuju keabadian. Sekali lagi aku berkata kepadamu, lakukanlah pengakuan dosa yang baik, terimalah Tubuh dan Darah Puteraku sesering mungkin. Waspadalah dan berjagalah selalu dengan pelitamu tetap menyala dengan doa, sehingga ketika Puteraku datang, aku mendapati kamu dalam keadaan terbangun, kamu bisa membuka pintu dan makan bersama dengan-Nya. Anak-anak, Mahkamah Agung Surgawi sedang menantikan kamu di dalam keabadian. Karena itu kamu harus menata hidupmu sehingga ketika kamu tiba disana, kamu akan dinilai layak.

Ibumu mengasihi kamu, Maria Santificadora.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak dari Hatiku.




Pesan Pastor Enoch :


10 DESEMBER 2017 jam 1. 55 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI PARA MALAIKAT AGUNG DAN PARA MALAIKAT PENGAWAL KERAJAAN ALLAH, KEPADA UMAT MANUSIA

Terpujilah Yang Mahatinggi, Terberkatilah Nama-Nya dari angkatan ke angkatan.

Aleluya, aleluya, Kemuliaan kepada Allah.

Saudara-saudara, Kemuliaan Allah akan segera dinyatakan kepadamu. Berdamailah kamu dengan Yang Mahatinggi, karena hari Allah yang agung itu akan segera tiba. Peringatan itu sudah dekat dan ketika ia tiba, seluruh kehidupanmu akan berjalan seperti sebuah film di hadapan matamu masing-masing. Segala sesuatu dari perjalananmu menuju keabadian akan dinilai, ditimbang, dan diukur. Bahkan perkataanmu yang diam-diam serta yang bermakna ganda, akan diperhitungkan bagi dirimu.

Celakalah mereka yang mengeluarkan kata-kata yang buruk, celakalah mereka yang dengan mulutnya hanya melontarkan tuduhan dan kutukan. Celakalah mereka yang memfitnah dan berkata bohong, karena mereka akan merasakan kobaran api yang membakar lidah mereka! Neraka menunggu sebagian besar umat manusia yang membelakangi Allah kehidupan. Jiwa-jiwa malang, mereka memang sengaja tidak mau bangun, mereka terus bergelimang di dalam kegilaan dosa mereka. Jika kamu tidak mau bertobat sebelum Peringatan itu, maka kematian kekal akan menjumpai kamu di dalam keabadian. Semua orang yang berada dalam keadaan dosa berat saat Peringatan itu terjadi, akan langsung masuk kedalam neraka. Hanya mereka yang berdosa berat dan bertobat sebelum Peringatan itu, mereka akan menerima kerahiman. Mereka memang dibawa ke neraka, namun mereka tidak sampai musnah, karena mereka akan diberi sebuah kesempatan untuk bertobat, menjauhi dosanya dan kembali di jalan keselamatan.

Karena itu saudara-saudara, kami mendorongmu untuk segera bertobat dan berdamai dengan Allah, sebelum perjalananmu menuju keabadian tiba. Karena jika kamu tidak melakukan hal itu (bertobat) maka nasib yang pasti bagimu adalah kematian kekal. Kami adalah para Malaikat Agung, Pengawal Kerajaan Allah, yang sedang berbicara denganmu. Dengan segala kerendahan hati kami meminta agar kamu kembali kepada Allah dengan sebuah hati yang tulus. Berhentilah berbuat dosa, saudara-saudara, berhentilah menentang Yang Mahatinggi. Ingatlah bahwa yang dipertaruhkan disini adalah keselamatan jiwamu dan Bapa kami tidak menginginkan kematianmu, tetapi agar kamu hidup selamanya.

Saudara-saudara, banyak jiwa yang akan menghukum dirinya sendiri ketika Peringatan itu terjadi, karena mereka tidak ingin menerima kerahiman Allah di dunia ini. Kami meminta kepada mereka yang hidup di dalam dosa berat: Apakah yang kau nantikan untuk kembali kepada Allah? Ingatlah bahwa saat kehidupanmu di dunia sekarang ini adalah saat-saat Kerahiman, maka jangan biarkan hal itu terlewat dengan sia-sia. Segeralah menata kehidupanmu, datanglah untuk mengakukan dosa-dosamu, agar kamu bisa membersihkan jiwamu dan kamu bisa memperoleh kerahiman bagi keabadian nanti. Jiwa-jiwa yang berada dalam dosa berat, bertobatlah segera! Dengan sangat segera kami memanggil semua mereka yang berdosa berat, agar sesegera mungkin mereka berbalik dan menjauhi dosa, bertobat, mengaku dosa dan melakukan silih atas kesalahan mereka. Saudara-saudara, janganlah mengabaikan panggilan kami. Berpikirlah lagi, dan janganlah berdosa lagi. Karena hari Peringatan itu sedang mengetuk pintu jiwamu.

Kemuliaan kepada Allah, Kemuliaan kepada Allah, Kemuliaan kepada Allah.
Aleluya, Aleluya, Aleluya.
Damai bagi manusia yang berkehendak baik.

Saudara-saudarimu, para Malaikat Agung dan Malaikat Pengawal Kerajaan Yang Mahatinggi.

Wartakanlah pesan-pesan kami kepada seluruh umat manusia.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/