Monday, December 25, 2017

Pedro Regis 4571, 4572, 4573, 4574

4571 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 18 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa: dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kamu akan diminta untuk memilih antara Allah atau manusia. Bijaksanalah, Allah adalah segalanya bagimu. Tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa dan kamu bukanlah apa-apa. Yang pertama dan paling utama, layanilah Allah, karena kamu adalah milik-Nya. Di dalam Allah ada kemenangan dan keselamatanmu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan kepada kesucian. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Di saat-saat yang sulit ini, janganlah menjauhi doa. Bukalah hatimu dan patuhlah kepada Panggilan Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Dengarkanlah Yesus dan biarlah Sabda-Nya merubah hidupmu. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan dan di dalam Ekaristi. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi dengarkanlah aku. Ini adalah saat kesedihan bagi umat beriman. Janganlah menjauhi kebenaran. Kamu masih memilih tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, tetapi mereka yang tetap setia akan memperoleh kemenangan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,572 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 19 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah membelakangi Penciptanya. Janganlah kamu menjadi budak iblis. Tetaplah berjaga-jaga. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Penuhilah dirimu dengan kasih kepada Allah dan kepada sesama, seperti halnya Yesus mengasihi kamu dan mengajari kamu. Semoga perbuatanmu berbicara kepada Allah lebih keras daripada perkataanmu. Berilah dirimu makan secara spirituil dengan mendengarkan Injil, dengan berdoa di dalam keheningan, dengan membela dan menjalankan kebenaran, dan terutama dengan makanan berharga dari Ekaristi. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Segala rencanamu jika dilakukan tanpa Allah adalah seperti bangunan di atas pasir. Dengarkanlah Allah. Dia akan menunjukkan kepadamu jalan menuju kemenangan. Jangan biarkan hal-hal dunia ini mencuri apa yang berharga dalam dirimu. Percayalah kepada Allah. Saat-saat yang sulit akan tiba dan mereka yang mengasihi kebenaran akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Tetapi janganlah mundur. Allah selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,573 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah terus untuk menjumpai Allah. Dia telah memilih kamu dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah tinggal di dalam dosa-dosa masa lalumu. Barangsiapa berasal dari dunia, menjadi milik dunia. Barangsiapa berasal dari Allah, menjadi milik Allah. Berhati-hatilah agar kamu tidak ditipu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Terimalah Sabda Yesusku dengan penuh kasih dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Bukalah hatimu dan biarlah rahmat Allah merasuki seluruh kehidupanmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Kebenaran Allah akan direndahkan. Tindakan dari gembala-gembala palsu akan menimbulkan kebutaan spirituil yang meluas di kalangan anak-anakku yang malang. Inilah saat kesedihan bagi umat beriman. Bersikaplah patuh dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Apapun yang terjadi tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,574 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, bersyukurlah kepada Allah atas Kerahiman-Nya yang tak terhingga. Ingatlah akan kelahiran Puteraku saat ini. Dia datang ke dunia sebagai Terang untuk menerangi hidupmu dan menunjukkan jalan keselamatan bagimu. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia ada Pembebasan dan Keselamatanmu. Biarlah Yesus merubah hidupmu. Kamu memang berada di dunia tetapi hal-hal di dunia ini bukanlah bagimu. Bukalah hatimu dan biarlah Yesus tinggal disitu. Janganlah menjauhi Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku datang dari Surga untuk membuatmu menyadari kasih Allah. Jadilah patuh dan rendah hati karena hanya dengan begini kamu bisa mengerti tujuan-tujuan dari Allah. Berbahagialah, karena namamu telah tertulis di Surga. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan semua orang akan merasakan Keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Bumi ini akan dirubah dan orang-orang benar akan merasakan sukacita yang luar biasa. Puteraku Yesus berada sangat dekat denganmu. Janganlah takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Kasih. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/