Wednesday, December 6, 2017

Pedro Regis 4562, 4563, 4564

4562 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Lagoa Grande / Minas Gerais, 27 November 2017

Anak-anak yang terkasih, serahkan yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu oleh Allah. Aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah, dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah Keselamatan dan Damai. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Harinya akan tiba ketika lambang-lambang suci akan dihilangkan dari Rumah Allah. Kesombongan seorang manusia akan menimbulkan kebingungan dan perpecahan besar di Rumah Allah. Aku menderita atas apa yang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Peliharalah kehidupan spirituilmu dan jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu itu mencemari kamu. Menjauhlah dari segala kejahatan dan layanilah Allah dengan setia. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan berteguhlah di dalam kebenaran. Terimalah Injil Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Beranilah. Janganlah takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.563 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Recanto das Emas / DF, 28 November 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kamu adalah berasal dari Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Tak ada yang sia-sia. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah maka semuanya akan menjadi kemenangan dalam hidupmu. Musuh akan bertindak melawan Kebenaran Allah dan menimbulkan kebingungan besar. Bahkan mereka yang tekun di dalam iman akan mengalami keraguan, karena dimana-mana akan muncul perpecahan di antara mereka yang mengasihi kebenaran dengan mereka yang membela setengah-kebenaran. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolong kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Berdoalah yang banyak. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menghancurkan rencana-rencana dari setan. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Tolonglah aku. Apapun yang kau lakukan demi rencana-rencanaku maka Allah akan memberimu rahmat yang berlimpah. Tetaplah berada di jalan yang kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,564 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 2 Desember 2017


Anak-anak yang terkasih, terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Janganlah kamu berhenti. Allah sudah terburu-buru. Peliharalah kehidupan spirituilmu dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Inilah kesempatan bagimu untuk kembali kepada Allah. Aku tidak ingin memaksa kamu, karena kamu memiliki kebebasan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia telah dicemari oleh dosa dan memerlukan penyembuhan. Datanglah kepada Yesus. Dialah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidak-pastian. Akan terjadi kebingungan yang besar dan banyak pria dan wanita yang berjalan mencari kebenaran dimana hanya pada sedikit tempat saja kebenaran itu bisa ditemukan. Tetaplah bersama Yesus. Terimalah Injil-Nya dan janganlah menjauhi kebenaran. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Patulah kamu maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Tetaplah teguh di dalam tugasmu. Ganjaranmu akan berasal dari Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/