Monday, December 25, 2017

Enoch 20 Desember 2017

Pesan Pastor Enoch :


20 DESEMBER 2017 - 3: 20 P.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMATNYA YANG SETIA

Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku, pewaris-Ku.

Kini sedang tiba saat akhir itu, yaitu saat Kerahiman-Ku, dan Aku merasa sedih sekali karena Aku tahu bahwa sebagian besar umat manusia tidak bersedia menerima Kerahiman-Ku ini. Tanda-tanda besar di langit akan diberikan kepadamu sebelum datangnya Peringatan-Ku itu, agar kamu bisa mempersiapkan diri. Dunia akan memasuki saat kekacauan, peperangan, skisma, kejatuhan ekonomi, dimana semua ini akan segera dilepaskan. Aku hanya menantikan dengan sabar sampai saat Kerahiman-Ku habis total, dan memberi jalan bagi datangnya saat-saat pemurnianmu.

Umat-Ku, persiapkanlah dirimu, karena raja-raja dari bangsa-bangsa besar telah siap untuk memulai peperangan. Banyak umat manusia akan dihancurkan oleh peperangan dan kematian mendadak. Ada jutaan macam penyakit dan virus disebarkan di udara hingga warga dari banyak bangsa akan binasa. Tak ada obat-obat kimia yang bisa mengendalikan dan menghentikan penyakit-penyakit itu, kecuali obat-obat alami yang diberikan oleh Ibumu kepadamu, karena ia bisa menghentikan berbagai virus dan penyakit. Karena itu ingatlah selalu akan hal ini, umat-Ku, agar kamu bisa bertahan hidup di saat-saat mendatang ini.

‘Penunggang kuda’ dari kelaparan dan perang, (baca: Kuda merah dari Why 6:4) akan terbangun dan ribuan orang yang kelaparan dan kehausan akan mati. Hanya umat-Ku yang beriman saja, yang setia mengikuti perintah-perintah dari Surga, yang akan bertahan hidup pada hari-hari kekacauan itu, hari-hari kematian dan kebinasaan. Umat-Ku, pewaris-Ku, sangkakala Surgawi akan segera berkumandang kembali, ia akan menyampaikan kepadamu tentang kedatangan Peringatan-Ku serta dimulainya hari-hari pemurnian besar itu bagimu. Hendaknya kamu menata kehidupanmu dengan baik, karena segera saja Rumah-rumah-Ku akan ditutup dan dicemarkan oleh kekejian yang sedang tiba itu !

Oh umat manusia, bangunlah, karena hari-hari kesengsaraan besar itu sudah dekat ! Akan menjadi apakah kamu yang selalu sibuk dan khawatir dengan hal-hal duniawi ini? Jiwa-jiwa yang malang itu akan menerima Pengadilan-Ku dalam keadaan tidak siap dan mereka akan musnah selamanya !

Aku berkata kepadamu, bodoh, bahwa keselamatan jiwamu haruslah menjadi prioritasmu yang tertinggi. Apa untungnya kamu mendapatkan dunia ini jika kamu harus kehilangan jiwamu? Bodoh, ketahuilah bahwa kehidupan di dunia ini bergantung pada seutas benang tipis, ada jutaan dari kamu yang tidak bisa menolak apa yang datang nanti. Kematian akan datang secara mendadak, dan kamu tidak akan memiliki waktu dan kesempatan untuk bertobat. Karena itu luruskanlah jalanmu dan sambutlah dengan penuh semangat, sesegera mungkin, saat-saat terakhir dari Kerahiman-Ku ini. Jangan biarkan ia (Kerahiman) berlalu, karena kehidupan atau kematian kekalmu bergantung kepadanya.

Umat-Ku, pewaris-Ku, sarana-sarana dari Pengadilan-Ku semakin dekat dengan bumi, api yang  memurnikan dari langit akan segera jatuh, dengan apa Aku memurnikan ciptaan-Ku dari ketidak-adilan, kejahatan dan dosa. Oh bangsa-bangsa yang jahat, hari-harimu telah dihitung mundur ! Api akan turun kepadamu seperti hujan dari langit, seperti di zaman Sodom dan Gomorah dulu, dan keberadaanmu tidak akan diingat lagi. Umat-Ku, kenakanlah pakaianmu, kenakanlah kain kabung, kidungkanlah lagu-lagu kesedihan, karena hari Tuhan yang hebat dan mengerikan itu sudah dekat.

Bapamu, Yahwe, Allah dari segala bangsa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, umat-Ku, pewaris-Ku.  


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/