Tuesday, December 12, 2017

Pedro Regis 4565, 5666, 4567

4.565 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 5 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Puteraku Yesus. Jadilah sederhana dan rendah hati, bersaksilah atas imanmu dmana saja. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah kegelapan spirituil yang besar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Lakukanlah perananmu sebagai umat Kristiani yang sejati, karena hanya dengan begitu kamu bisa menolong jiwa-jiwa yang berada jauh agar kembali ke jalan keselamatan. Aku adalah Ibumu dan aku memintamu agar tidak menjauh dari kebenaran. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana apa yang salah akan dipeluk sebagai hal yang benar. Hal itu akan menjadi sebuah saat yang menyedihkan bagi orang-orang beriman. Berdoalah yang tekun di hadapan salib. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4566 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Pesta Maria Yang Dikandung Tanpa Noda, 8 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah yang Dikandung Tanpa Noda. Aku datang dari Surga untuk mendorong kamu dan menjadikan kamu sebagai orang-orang yang beriman. Bukalah hatimu bagi Allah dan jadikanlah dirimu sebagai perahu kecil bagi-Nya, dimana kebenaran dipertahankan. Di saat kebingungan spirituil yang besar sekarang ini, hanya mereka yang tetap berada di dalam kebenaran yang akan diselamatkan dari ancaman besar ‘kapal karam dari iman’. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Dengarkanlah Yesus dan Injil-Nya. Janganlah lupa akan pelajaran dari masa lalu. Aku memintamu agar dimana saja kamu selalu bersaksi akan kasihmu kepada Puteraku Yesus. Wartakanlah kepada semua orang tanpa rasa takut mengenai kebenaran yang disampaikan oleh Yesusku serta Magisterium Gereja-Nya yang benar. Janganlah mundur. Kamu masih akan menyaksikan kengerian dimana-mana. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan mundur karena takut. Kamu akan dianiaya karena imanmu, tetapi tetaplah teguh di dalam kebenaran. Ganjaranmu akan datang dari Allah. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Janganlah takut oleh cobaan-cobaan yang akan terjadi. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4567 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah takut. Janganlah mundur. Benih setan terus bertumbuh, namun Allah akan mencabutnya. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Ingatlah akan biji sesawi. Dengan imanmu maka kemenangan itu akan tiba. Yesusku tahu isi hatimu dan Dia tahu apa yang berharga di dalam hatimu. Jangan biarkan musuh-musuh Allah bisa menang. Kamu adalah milik Allah dan Dia ada bersamamu. Allahku selalu ada bersama orang-orang pilihan-Nya. Kasihilah dan belalah kebenaran. Berdoalah yang banyak, karena hanya melalui doa kamu bisa mengalami keajaiban-keajaiban Allah. Bagi mata manusia, segalanya akan nampak sia-sia, tetapi Allah sedang bertindak, meskipun kamu tidak bisa melihat-Nya. Percayalah. Seperti yang dijanjikan-Nya, Yesusku akan ada bersamamu hingga akhir. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/