Tuesday, December 19, 2017

Enoch, 14 Desember 2017

Pesan Pastor Enoch :



BANGUNLAH WARGA COLUMBIA YANG TERKASIH. NYALAKANLAH PELITAMU DENGAN DOA, PUASA DAN SILIH, KARENA HARI-HARI PEMURNIANMU TELAH DITITAHKAN.

14 DESEMBER 2017 - TIME: 4:10 P.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI HATI KUDUS YESUS KEPADA COLUMBIA

Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku yang terkasih di Columbia.

Cobaan-cobaan besar datang kepada Columbia-Ku yang terkasih. Tanah yang Kupilih ini, akan segera memasuki pemurniannya. Anak-anakmu tidak mau menerima panggilan-panggilan-Ku kepada pertobatan. Dosa dan kejahatan semakin meluas, ketidak-adilan dan kebusukan mereka yang memerintah kamu, telah menindas kamu. Hari pemangkasan datang kepadamu, Columbia-Ku yang terkasih. Aku akan menghanguskan gulma dan rumput liar di tanahmu, hingga panenan yang baik saja yang tersisa bagimu.

Aku akan menggerakkan Columbia dari timur ke barat dan dari utara ke selatan. Kamu akan terhuyung-huyung seperti orang mabuk. Aku akan menggerakkan kamu semua hingga gemetarmu akan berhenti, hingga tidak ada apa-apa lagi dalam dirimu, tidak ada lagi jejak kejahatan, ketidakadilan dan dosa. Aku akan berjalan melalui tungku api kesengsaraan karena Aku ingin kamu dimurnikan dan menjadi siap, sehingga kamu bisa melaksanakan rencana-rencana-Ku.

Di setiap kota Aku akan mencabuti gulma. Pelaksanaan dari Pengadilan-Ku akan terasa lebih kuat pada tiga kota yang dipilih. Betapa menyedihkan karena Aku harus datang kepadamu dengan membawa Pengadilan-Ku, agar Aku bisa memulihkan tatanan dan hukum. Bersiaplah kekasih-Ku, karena Aku telah menitahkan putusan-Ku. Namun seperti Ninive, jika kamu bertobat dan kembali kepada-Ku, Aku akan mengurungkan hukuman-Ku kepadamu. Warga dari Columbia yang Kukasihi, apa yang kau nantikan untuk kembali kepada-Ku? Koyakkanlah hatimu dan lakukanlah perubahan atas kehidupanmu. Aku tidak berkenan dengan penderitaanmu, kamu tahu betapa Aku mengasihi kamu. Aku menginginkan pertobatan yang tulus yang lahir dari penyesalan dan kerendahan hati. Berdoalah, berpuasalah, lakukanlah silih, dan menjauhlah dari kejahatan, ketidak-adilan dan dosa. Ini adalah panggilan-Ku yang terakhir, sebelum Aku mengirimkan hukuman-Ku kepadamu.

Warga Columbia yang terkasih, Aku menginginkan perubahanmu segera. Aku tidak ingin bertindak dengan Pengadilan-Ku, karena tahu bahwa dirimu tak akan bisa menolaknya. Dengarkanlah panggilan-Ku dan janganlah terus meningkatkan perbuatanmu yang menjijikkan itu. Para pemimpin dari bangsa yang Kukasihi, bertindaklah dengan keadilan dan janganlah terus menindas umat-Ku. Karena tangis mereka telah sampai kepada-Ku dan Aku tidak ingin lebih banyak lagi ketidak-adilam dari kamu. Aku mengharapkan perubahan pada para pemimpin dan warga dari bangsa yang Kukasihi ini, karena Aku telah menitahkan hari-hari pemurnian itu bagi bangsamu. Ingatlah bahwa Sabda-Ku adalah benar, dan ia tidak kembali kepada-Ku tanpa membawa hasil buah seperti yang Kuharapkan.

Aku membutuhkan Columbia yang bertobat dari dalam hatinya, sebelum hari-hari pemurniannya tiba. Jika tidak, Aku akan berjalan melalui tungku api kesengsaraan, karena Aku menghendaki ia dipersiapkan dan menjadi siap, sehingga ia bisa menjadi Terang bagi Bangsa-bangsa. Bangunlah warga Columbia yang terkasih. nyalakanlah pelitamu dengan doa, puasa dan silih, karena hari-hari pemurnianmu telah dititahkan.

Kekasihmu, Hati Kudus Yesus.

Wartakanlah Pesan-Ku ini ke seluruh penjuru dari bangsa yang Kukasihi.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/