Monday, December 11, 2017

Holy Love, 4-10 Desember 2017

Holy Love, 4 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari segala Zaman. Sekali lagi aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa keselamatanmu ada di saat sekarang ini. Pilihan-pilihan yang kau lakukan dari saat ke saat bisa membawamu kepada keabadian. Janganlah kamu dibutakan oleh kepalsuan yang saat ini diterima di mata orang-orang yang tak beriman. Apakah kamu percaya kepada Kuasa-Ku atas dirimu ataupun tidak, hal itu tidaklah merubah realitas dari peranan-Ku sebagai Pencipta seluruh umat manusia. Perintah-perintahKu tidaklah berubah karena jiwa-jiwa yang salah jalan memilih untuk menentangnya dan tidak mempercayainya.

Biarlah hatimu dipeluk oleh Kebenaran, berapapun ongkosnya bagi dirimu. Jika kamu memeluk Hukum-hukum-Ku, maka Aku memeluk kamu. Aku tidak akan meninggalkan kamu. Mereka yang berusaha menciptakan aturan-aturan mereka sendiri yang berdasarkan kepada kesenangan saat ini, maka Aku akan menjauh darinya. Belajarlan untuk bersandar kepada-Ku, bukan kepada orang lain atau kepada berbagai keadaan tertentu. Aku adalah Mahatahu dan Pencipta setiap saat yang ada hingga kini. Jika kamu percaya kepada-Ku, maka kamu akan merasakan damai. Aku bisa merubah keadaan-keadaan dan peristiwa-peristiwa demi kepentinganmu.

Janganlah kamu menyembah allah-allah dunia ini, usia muda, uang, kekuasaan ataupun penampilan fisik. Keabadianmu berdasarkan kepada apa yang kau kasihi di dalam hatimu. Pilihlah untuk mengasihi Aku dan sesamamu seperti dirimu sendiri. Maka karunia-Ku akan melimpah kepadamu.

Read Zechariah 8:12-13+

…melainkan Aku akan menabur damai sejahtera. Maka pohon anggur akan memberi buahnya dan tanah akan memberi hasilnya dan langit akan memberi air embunnya. Aku akan memberi semuanya itu kepada sisa-sisa bangsa ini sebagai miliknya. Dan kalau dahulu kamu telah menjadi kutuk di antara bangsa-bangsa, hai kaum Yehuda dan kaum Israel, maka sekarang Aku akan menyelamatkan kamu, sehingga kamu menjadi berkat. Janganlah takut, kuatkanlah hatimu!"

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 4 Desember 2017
Ibadah Senin – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan Hati-Nya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudari-Ku, bersiaplah bagi kedatangan-Ku kepadamu pada hari Natal, buatlah hatimu sederhana seperti halnya palungan itu sederhana. Berdoalah memohon rahmat ini.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih Ilahi-Ku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 5 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari Abraham, Iskak dan Yakub. Aku datang untuk menyampaikan jalan kebajikan, damai dan kebenaran.

Kebusukan di dalam hati dimulai dari kepentingan-diri yang terlalu besar. Hal ini menuntun kepada perbuatan kompromi terhadap Kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan. Kebusukan itu terjadi secara diam-diam, dimulai dengan cara yang tak diketahui, dan kemudian semakin besar dalam setiap keputusan yang diambil. Seperti itulah kamu memiliki para pemimpin, pemerintah dan rejim yang busuk.

Kamu tak akan memiliki damai di dunia selama kamu memiliki kebusukan di dalam hatimu. Setiap orang harus memikirkan kepentingan orang lain dengan tulus dan sabar. Sikap tidak egois ini adalah kunci bagi perdamaian. Berdamailah dengan Kehendak-Ku seperti ini.

Read 1 Peter 1:22-23+
Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu. Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 6 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Dalam Diri-Ku adalah segala Kebenaran. Memeluk Kebenaran kini tidak lagi dilindungi oleh undang-undang. Justru yang sebaliknya dibenarkan. Bangsamu* membela kehidupan, kebebasan dan pengejaran kebahagiaan. Kehidupan tidak dilindungi dibawah hukum, tetapi ia diancam sejak di dalam rahim oleh hukum yang mengesahkan aborsi. Kematian alami juga terancam. Kebebasan dan pengejaran kebahagiaan telah ditafsirkan dengan cara yang berdosa, karena orang-orang telah menganggap bahwa kedua hal itu merupakan kebebasan untuk memilih dosa. Gaya hidup yang berdosa kini telah dilindungi oleh undang-undang.

Maka kamu melihat, fondasi positiv yang kuat di dalam negaramu yang berdasarkan kepada ajaran Kristiani kini telah dicemarkan oleh rasa cinta-diri dan cinta-dosa. Para pembuat undang-undang tidak mendukung Perintah-perintahKu, atau mendorong orang-orang lain untuk melakukan hal itu. Inilah jalan kebusukan, bukan jalan Kebenaran.

Ketika undang-undang melindungi Kebenaran, maka Aku melindungi mereka yang mendukung undang-undang itu. Lembah antara hati bangsamu dengan Hati-Ku semakin lebar karena penyalah-gunaan hukum-hukum yang telah Kusebutkan tadi.

* U.S.A.

Read Zephaniah 2:1-3+

Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh, sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 7 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta rujang dan waktu. Aku ini Mahahadir di dunia. KehendakKu adalah Mahabesar. Segala sesuatu mengenai masa depan adalah bergantung kepada rasa hormat dan ketaatan manusia kepada Perintah-perintahKu, karena Perintah-perintahKu adalah Kuasa-Ku atas manusia.

Janganlah menentang apa yang Kuberikan kepadamu melalui Perintah-perintah yang sempurna ini, karena keselamatan setiap jiwa bergantung kepada diterimanya KehendakKu melalui Perintah-perintah ini. Di dalam penerimaanmu itu terdapat sikap tundukmu.

Jika semua yang Kusampaikan kepadamu ini tidak sangat penting dan vital, maka Aku tidak akan melintasi ruang dan waktu untuk menyampaikan pengetahuan ini kepadamu. Begitulah, Aku harus mengulangi berkata bahwa keinginan dan perhatian akan hal-hal duniawi ini tak ada artinya jika dibandingkan dengan apa yang Kukatakan hari ini. Terimalah Pesan ini di dalam hatimu.

Read Deuteronomy 7:11-12+

Jadi berpeganglah pada perintah, yakni ketetapan dan peraturan yang kusampaikan kepadamu pada hari ini untuk dilakukan." "Dan akan terjadi, karena kamu mendengarkan peraturan-peraturan itu serta melakukannya dengan setia, maka terhadap engkau TUHAN, Allahmu, akan memegang perjanjian dan kasih setia-Nya yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 8 Desember 2017
Maria, Yang Dikandung Tanpa Noda

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu, Allah semesta alam. Pernyataan tentang Yang Dikandung Tanpa Noda(1) menandai awal dari Zaman Maria, sebuah zaman dari banyak sekali penampakan-penampakan. Perkataan-Ku kepada dunia saat ini menandai persiapan bagi Kedatangan Kembali dari Putera-Ku. Tidaklah mungkin merayakan yang satu tanpa merayakan yang lainnya.

Bunda Kudus(2) datang untuk mempersiapkan dunia bagi datangnya saat Apokalips. Aku berada disini (3) dengan tujuan yang sama. Hati yang menolak persiapan Surgawi ini akan mendapati dirinya tidak mendapatkan dorongan pada saat yang diperlukannya. Aku tak bisa memberimu nasihat lebih baik daripada nasihat agar kamu memperlihatkan kasihmu kepada-Ku melalui ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Janganlah menyepelekan nasihat Putera-Ku karena seluruh Perintah-perintah-Ku adalah Holy Love.

Pada akhir nanti semuanya akan dihakimi seturut besarnya Holy Love yang ada di dalam hati mereka, dimana jika tanpa hal itu maka tak ada keselamatan. Di setiap saat sekarang ini Aku hanya melihat kepada hati dan mendorongmu untuk selalu menjaga agar Holy Love selalu ada di dalam hatimu, karena setan berniat untuk menghancurkannya.

Musuh sedang melemahkan bangsamu(4) dengan merusakkan kesatuan dalam tujuan hidup bangsamu. Tenangkanlah semua kontroversi yang ada saat ini. Bersatulah di belakang presiden pilihanmu (5). Biarlah negaramu bergerak maju, bukan semakin mundur.

Berdoalah memohon kebijaksanaan agar bisa mengenali adanya kejahatan.

(1) The official statement of the doctrine reads, "the most Blessed Virgin Mary, in the first instance of her conception, by a singular grace and privilege granted by Almighty God, in view of the merits of Jesus Christ, the Savior of the human race, was preserved free from all stain of original sin" (Pope Pius IX, Ineffabilis Deus, December 1854).
(2) Blessed Virgin Mary.
(3) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(4) U.S.A.
)5) President Donald J. Trump

Read Wisdom 3:9-11+
Orang yang telah percaya pada Allah akan memahami kebenaran, dan yang setia dalam kasih akan tinggal pada-Nya. Sebab kasih setia dan belas kasihan menjadi bagian orang-orang pilihan-Nya. Tetapi para fasik mendapat hukuman sesuai dengan angan-angannya, oleh karena mereka tidak menghiraukan yang benar dan telah murtad dari pada Tuhan. Sungguh celakalah orang yang menghina kebijaksanaan dan ketertiban, hampalah harapan mereka dan sia-sialah jerih payahnya, dan segenap pekerjaannya percuma adanya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 9 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari setiap angkatan. Dalam Diri-Ku ada seluruh Kebenaran. Dalam Diri-Ku ada segala rahmat dan segala penyelesaian. Pada hari-hari ini umat manusia menjalani kehidupannya tanpa memperhatikan apa yang baik atau buruk di Mata Allah. Inilah paham liberalisme. Orang-orang liberal menjadikan kehendak bebasnya sebagai allah mereka. Jika ada sesuatu yang diinginkannya, sesuatu yang memberinya kenikmatan sementara, maka dia akan memilih hal itu. Pilihan-pilihan yang bersifat liberal seperti ini tidak mau memperhatikan upaya untuk menyenangkan Aku ataupun memikirkan akibat-akibatnya pada orang lain. Beginilah ambisi menguasai hati manusia.

Ingatlah bahwa Pengetahuan-Ku adalah tak terhingga dan kekal. Aku bisa melihat setiap pilihan manusia dan setiap keputusan yang kau hadapi. Aku ingin menjadi bagian dari kehidupanmu sehari-hari, menjadi bagian dari setiap keputusanmu. Aku adalah Bapamu, kebaikan kebapaanmu. Aku mencari kesejahteraanmu, yang menyatu dengan keselamatanmu. Kamu tak bisa membuat pilihan yang benar jika tanpa pertolongan-Ku. Rahmat-Ku adalah sekutumu. Berusahalah untuk menyenangkan Aku, bukan dirimu sendiri. Keputusan yang konservativ adalah berdasarkan kepada kebaikan di Mata-Ku.

Read Romans 1:24-25+

Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka. Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya. Amin.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 10 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari segala zaman. Aku datang untuk menolong umat manusia melewati segala godaan-godaan liberalisme. Beberapa godaan dalam hidup ini memang perlu, karena hanya dengan melakukan kebijaksanaan untuk mengalahkan godaan maka kebijaksanaan itu dikuatkan. Namun paham liberalisme, memberikan ancaman terhadap kesempurnaan kebijaksanaan dari jiwa.

Aku mengajakmu untuk melihat bahwa segala sesuatu di saat Natal pertama dulu adalah berkaitan dengan kerendahan hati. Bunda Kudus, di dalam keheningan, memberikan jawaban ‘YA’ terhadap Kabar Gembira dari Malaikat, terhadap kelahiran yang sederhana di dalam kandang, terhadap segala penolakan mereka yang tidak mau memberi tempat berteduh di rumah mereka. Tentu saja hal ini sejalan dengan penolakan hati manusia saat ini terhadap Yesus dan tidak mengijinkan Dia untuk tinggal di dalam hati mereka.

Kerendahan hati dan kasih bisa menjembatani jurang antara hati manusia dengan Hati Kebapaan-Ku. Hal itu akan selalu terjadi. Jembatan antara Surga dengan bumi hanya terjadi sepanjang manusia mau tunduk kepada kerendahan hati dan kasih. Hal ini harus dilaksanakan di dalam hati.

* Blessed Virgin Mary

Read Luke 2:6-7+

Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin, dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/