Monday, December 18, 2017

Holy Love, 12, 13, 15, 16, 17 Desember 2017

Holy Love, 12 Desember 2017
Pesta Bunda Guadalupe - 3:00 P.M. Service

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Guadalupe dimana dia berada di dalam sebuah tetesan airmata. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Aku hadir di sini seperti yang dijanjikan. Ini adalah saat-saat yang sangat lemah. Bangsa-bangsa sedang berpacu menuju konflik nuklir. Berbeda pendapat dengan kejahatan tidak menjadi pilihan. Sebuah pamer kekuatan diperlihatkan. Hal ini harus diatasi dengan sangat hati-hati.

Dari zaman ke zaman setan telah berkuasa. Apa yang berbeda dari zaman ini adalah bahwa setan di dalam begitu banyak hati belumlah ditangani oleh Murka Allah, seperti di zaman Nuh atau Sodom dan Gomorah, meskipun zaman ini telah mengundang Murka itu. Hal ini karena Allah masih sedang membentuk Sisa Umat-Nya yang setia. Dia menggunakan saat ini untuk menguatkan dan meningkatkan jumlah Sisa Umat-Nya yang setia. Mereka itu adalah anak-anak-Nya yang setia yang akan mempertahankan Tradisi-tradisi Suci dari Iman untuk diwariskan kepada angkatan-angkatan berikutnya. Mereka adalah anak-anak yang setia yang akan mati di pelukan Tangan-tangan Kebenaran.

Waktunya sudah ada di sini ketika Allah memanggil semua penanda-Nya. Orang-orang yang telah menumbuhkan kejahatan akan menerima pembalasan mereka. Persekongkolan dari mereka yang berniat untuk mempromosikan kejahatan akan terungkap. Akibat-akibat dari rencana-rencana jahat itu akan segera muncul. Mereka yang hidup di dalam Kebenaran tidak perlu merasa takut. Aku ada bersama Sisa Umat yang setia. Aku adalah Pembantu mereka.

Hari ini, khususnya, saya mengajak dunia untuk dipersatukan di dalam Kebenaran dari Perintah-perintah Allah, karena inilah yang memisahkan kamu dari orang-orang berhala itu. Terimalah dengan kerendahan hati Kuasa Allah atas dirimu dan bersukacitalah di dalam Kehendak-Nya, yang selalu bermanfaat bagi kesejahteraanmu. Bapa akan memberkati usahamu.

Anak-anak yang terkasih, kedatanganku kepadamu hari ini adalah sebuah tanda dari  pengharapanku bagi pertobatan dunia. Kedatanganmu ke tempat ini pada hari ini adalah tanda bagiku tentang ketekunan dan doa-doamu bagi pertobatan dunia. Marilah kita bersyukur. Ada banyak sekali ujub-ujub di dalam hati, beberapa ada yang bernada sangat putus asa. Aku membawa semua itu menuju Surga bersamaku, meletakkannya di Altar dari Hati Puteraku Yang Amat Bersedih.

Hari ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala bangsa dan dari seluruh semesta alam. Kamu telah mendengar bahwa Aku memerintahkan Nuh untuk membangun sebuah  bahtera yang cukup untuk mempertahankan kehidupan setiap species, dia sendiri dan keluarganya. Hari ini Aku meminta setiap jiwa untuk membangjn sebuah bahtera di dalam hatinya – sebuah bahtera Holy Love. Hati dari Bunda Kudus* adalah contohmu. Inilah jalan dimana kamu bisa bertahan hidup secara spirituil di tengah peristiwa-peristiwa yang sedang dinyatakan di saat-saat Akhir Zaman ini.

Bahtera Nuh diterjang oleh angin dan hujan. Bahtera Holy Love yang ada di dalam hati diterjang oleh kebohongan, kontroversih dan doktrin-doktrin palsu. Kamu akan bisa bertahan ditengah badai ini dengan melalui kesetiaanmu kepada Holy Love. Setan menyerang hati karena dia tahu bahwa hati adalah merupakan medan perang terakhir baginya. Senjata pilihanmu adalah Kebenaran.

* Blessed Virgin Mary

Read Genesis 6:11-13, 17+

Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. Allah menilik bumi itu dan sungguhlah rusak benar, sebab semua manusia menjalankan hidup yang rusak di bumi.
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi. ….Sebab sesungguhnya Aku akan mendatangkan air bah meliputi bumi untuk memusnahkan segala yang hidup dan bernyawa di kolong langit; segala yang ada di bumi akan mati binasa.

Holy Love, 15 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Aku. Datanglah kepada-Ku di dalam kebutuhanmu. Dalam Diri-Ku ada damaimu. Ukuran terbesar dari kasihmu kepada-Ku adalah penyerahan dirimu kepada Kehendak Ilahi-Ku. Kehendak-Ku tercermin di dalam Perintah-perintahKu. Jiwa yang mau menerima hal ini, sangatlah Kukasihi. Jiwa yang berusaha menafsirkan kembali Perintah-perintahKu agar sesuai dengan keinginannya, berada jauh dari-Ku.

Kamu masing-masing diciptakan untuk mengasihi dan melayani Aku sebagaimana seorang anak mengasihi dan melayani bapanya. Seorang anak tidak akan mempertanyakan keinginan bapanya, tetapi dia akan melakukan segala sesuatu untuk menyenangkan bapanya. Kasih dan kepercayaan kepada-Ku seperti ini hendaknya menjadi tujuan dari setiap jiwa. Janganlah mencari-cari alasan untuk menolak Aku. Setiap perang selalu diawali dengan pemikiran yang salah seperti ini. 

Jika berpisah dari Perintah-perintahKu akan mengakibatkan timbulnya kekerasan, seperti misalnya terorisme, di dunia. Hal ini menjadi bukti bahwa penyimpangan terhadap Perintah-perintahKu adalah berasal dari setan. Ketaatan yang kudus terhadap Perintah-perintahKu adalah jalan Kebenaran dan kebajikan.

Read Deuteronomy 4:29-31+

Dan baru di sana engkau mencari TUHAN, Allahmu, dan menemukan-Nya, asal engkau menanyakan Dia dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. Apabila engkau dalam keadaan terdesak dan segala hal ini menimpa engkau di kemudian hari, maka engkau akan kembali kepada TUHAN, Allahmu, dan mendengarkan suara-Nya. Sebab TUHAN, Allahmu, adalah Allah Penyayang, Ia tidak akan meninggalkan atau memusnahkan engkau dan Ia tidak akan melupakan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.

Holy Love, 15 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Pencipta segala kebaikan. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kamu bisa memulihkan perdamaian di dunia hanya dengan cara menutup lembah yang ada di antara hati dunia dengan Hati Kebapaan-Ku. Hal ini hanya bisa dilakukan jika kehendak bebas manusia memilih untuk mematuhi Perintah-perintahKu.

Inilah sebabnya setiap pilihan yang dilakukan oleh setiap jiwa saat ini mempengaruhi masa depan dunia. Sejak saat ini dan seterusnya, janganlah menganggap ada pilihan atau keputusan yang tidak penting. Jika manusia memutuskan untuk memilih terus berbuat dosa, maka kamu akan melihat peningkatan jumlah dan kerasnya bencana-bencana alam. Bangsa-bangsa akan saling menjauh satu sama lain dan dari jalan perdamaian. Kamulah yang harus memilih. Pengadilan-Ku bergantung kepada pilihanmu. 

Ingin menginginkan devosimu yang mendatangkan Kasih dan Kerahiman-Ku. Berdamailah dengan Hati-Ku yang berkobar oleh Kasih kepada seluruh umat manusia. Kamu menyaksikan kebakaran di California. Hal ini mewakili Api dari Hati-Ku yang berkobar tak terpuaskan.

Read Jude 17-23+

Peringatan dan anjuran
Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

Holy Love, 16 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Allah dari setiap saat yang ada. Aku datang sekali lagi untuk menuntun hati dunia mendekati Hati Kebapaan-Ku. Jembatan antara hati dunia dengan Hati-Ku adalah selalu berupa kasih dan kerendahan hati. Pegangan dari jembatan ini adalah sikap tunduk dan penyerahan diri kepada Kehendak Ilahi-Ku. Di dalam penyerahan diri ini jiwa akan mau menerima tuntunan-Ku dan penyelesaian-Ku dalam setiap keadaan. Jiwa yang menyerah kepada-Ku ini selalu memperhatikan petunjuk-Ku yang bisa datang melalui kesempatan-kesempatan tertentu atau melalui orang-orang lain. Dia selalu melibatkan Aku dalam pilihan dan keputusannya melalui doa dan kurban.

Di dunia saat ini, Kehendak-Ku tidak lagi menjadi pilihan. Manusia memutuskan sesuatu seturut keinginannya sendiri, berdasarkan suka atau tidak suka. Inilah sebabnya ada banyak sekali keputusan yang buruk dilakukan dan para pemimpin yang busuk menjadi berkuasa. 

Janganlah meninggalkan Aku dalam membuat keputusan. Aku berada disini untuk menolongmu menemukan Kebenaran.

Read 1 Timothy 4:7-8 +

Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

Holy Love, 17 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega, Awal dan Akhir. Dunia saat ini sedang mengalami awal dari sebuah cobaan yang besar. Saat akhirnya adalah berupa sebuah akhir bagi perdamaian melalui berbagai sanksi dan negosiasi. Angkatan ini akan menyaksikan buah dari Perkataan-Ku kepadamu hari ini.

Perhatikanlah, sementara malaikat pertama telah meraih sangkakalanya dan siap untuk meniupnya. Sementara api dari Hati-Ku membawa damai, namun api dari dunia memanen kehancuran. Bersiaplah.

Read Revelation 8:6-7+

Dan ketujuh malaikat yang memegang ketujuh sangkakala itu bersiap-siap untuk meniup sangkakala. Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/