Tuesday, August 22, 2017

Pedro Regis 4515, 4516

4.515 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 19 Agustus 2017
HARI-HARINYA AKAN TIBA KETIKA KEBENARAN AKAN DITOLAK DAN APA YANG PALSU AKAN DIPELUK

Anak-anak yang terkasih, hari-harinya akan tiba ketika kebenaran akan ditolak dan apa yang palsu akan dipeluk. Kamu berjalan menuju sebuah kebingungan spirituil yang besar. Tetaplah bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Terimalah Injil dan biarlah Sabda Yesusku merubah hidupmu. Kamu berada di dunia, namun kamu bukan berasal dari dunia.
Ingatlah selalu bahwa segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, tetapi Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Terimalah dengan iman segala sesuatu yang berasal dari Allah dan tolaklah hal-hal duniawi ini. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Berlututlah di dalam doa dan dalam segala hal jadilah kamu haus seperti Yesus. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.516 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di São José do Rio Preto, 20 Agustus 2017
SEBUAH KENYATAAN YANG MENAKJUBKAN AKAN TERJADI DI DUNIA DAN IMAN BANYAK ORANG AKAN TERGUNCANG


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar dan berusalah meniru Puteraku Yesus dalam segala hal. Carilah selalu pintu yang sempit. Menjauhlah dari bujuk rayu yang nikmat dari dunia ini, karena hanya dengan begitu kamu bisa melayani Allah dengan setia. Berlututlah di dalam doa. Sebuah kenyataan yang menakjubkan akan terjadi di dunia dan iman banyak orang akan terguncang. Tetaplah bersama Yesus. Janganlah mundur. Kamu adalah penting bagi penggenapan Rencana-rencanaku. Janganlah mundur. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Beranilah. Aku selalu berada dekat denganmu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Peliharalah kehidupan rohanimu. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu hidup di saat penderitaan, tetapi janganlah takut. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan damai memerintah di bumi. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/