Monday, August 21, 2017

Holy Love 13-20 Agustus 2017

Holy Love, 13 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Di setiap saat yang ada, awal dan akhir berada di tanganKu. KehendakKu ada di dalam masing-masing dari saat itu. Mulailah memahami saat-saat sekarang ini dimana kamu hidup ini. Tak seorangpun yang berada diluar KehendakKu. Tak ada masalah yang bisa muncul diluar KehendakKu Yang Mengijinkan.

Ancaman terhadap keamanan dari seluruh dunia merupakan sebuah bentuk panggilan kepada persatuan. Jika kamu tidak mau mendukung kepemimpinan yang baik, berarti kamu mendukung setan yang agendanya adalah perpecahan dan kebingungan. Kehendak bebas membentuk berbagai macam opini, namun opini pada hari-hari ini tidak dilakukan melalui kebijaksanaan Holy Love. Pilihan-pilihan yang berdosa dilakukan dimana hal itu bertentangan dengan Perintah-perintahKu. Aku menghendaki agar hal ini menjadi akhir dari kesalahan dan awal dari kehidupan di dalam satu-satunya Kebenaran, yaitu Perintah-perintahKu.

Read Sirach 2:2, 6:37+

Hendaklah hatimu tabah dan jadi teguh, dan jangan gelisah pada waktu yang malang.

Renungkanlah segala perintah Tuhan, dan hendaklah selalu memikirkan hukum-Nya. Maka la akan memperkuat hatimu, dan menganugerahkan kebijaksanaan yang kauinginkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 14 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu, Bapa dari semua angkatan. Seandainya manusia mau patuh pada Perintah-perintahKu di setiap angkatan, maka tak akan pernah ada kesempatan-kesempatan bagi MurkaKu untuk mengunjungi bumi ini. Tak akan pernah ada air bah yang mengalahkan segala air bah dari zaman Nuh dulu. Tak akan pernah ada kehancuran bagi Sodom dan Gomorah dulu. Manusia telah menentukan pilihan-pilihannya sendiri, tetapi seringkali hal itu berdasarkan kepada rasa cinta-diri, bukan kasih kepadaKu dan kepada sesama. Maka Tangan PengadilanKu terpaksa turun. Aku harus meluruskan hati dunia ini. Saat ini, yang menyedihkan, arah yang sama seperti dulu telah diambil oleh manusia. Manusia menggunakan karunia-karunia yang Kuberikan kepadanya, bagi kehancurannya sendiri.

Kamu bisa melihat hal ini pada tingkah laku manusia dalam hal sexualitas, penyalah-gunaan keuangan untuk mendanai aborsi, hingga penyalah-gunaan tenaga nuklir. Aku bukanlah Allah yang suka membalas dendam, Aku bukanlah Allah yang terlalu sabar hingga Aku mengabaikan perbuatan dosa serta kesesatan lainnya untuk berlangsung selamanya. Pemikiran yang menyimpang haruslah diluruskan. Aku berbicara ini sebagai sebuah peringatan. Aku sering berbicara untuk meluruskan kembali hati dunia ini. 

Read Sirach 5:4-7+

Jangan berkata: "Betul, aku sudah berdosa, tetapi apakah menimpa diriku? Sebab Tuhan panjang hati." Jangan menyangka pengampunan terjamin, sehingga engkau menimbun dosa demi dosa. Jangan berkata: "Memang belas kasihan-Nya besar, dosaku yang banyak ini pasti diampuni-Nya." Sebab baik belas kasihan rnaupun kemurkaan ada pada Tuhan, dan geram-Nya turun atas orang jahat. Jangan menunda-nunda berbalik kepada Tuhan, jangan kautangguhkan dari hari ke hari. kemurkaan Tuhan, dan pada saat hukuman engkau dihancurkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 14 Agustus 2017
Ibadat Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, manusia tidak menyadari betapa gawatnya situasi dunia saat ini – ketegangan antara Korea Utara dengan negaramu (Amerika Serikat). Berdoalah seolah menit berikutnya nanti bisa merubah segala sesuatu di dunia ini, karena itulah Kebenaran. Kamu tidak tahu apa yang ada di dalam hati, seperti yang Aku ketahui.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** U.S.A.

Holy Love, 15 Agustus 2017
Kenaikan Bunda Maria

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu, Yang Kekal, Pencipta semesta alam. Aku memanggl bangsamu (Amerika Serikat) agar berlutut. Doa haruslah dilakukan dan menjadi kemanan negaramu. Presidenmu sedang berhadapan dengan seorang pemimpin yang menyesatkan semua Kebenaran (pemimpin Korea Utara). Dengan congkaknya dia mau memamerkan kepada dunia kekuatan dan kekuasaannya yang berdasarkan kepada persenjataan perang. Dia tidak menyadari akibat dari tindakannya itu.

Doa adalah kekuatan yang membuatnya berhenti. Doa bisa menciptakan sebuah selimut rahmat yang aman yang menyelimuti bangsamu. Aku menciptakan semua kehidupan, namun semua yang Kuciptakan bisa dihancurkan dalam sekejap oleh orang yang tidak mau menerima realitas Kebenaran.

Memeluk Kebenaran berarti memeluk Perintah-perintahKu. Jika semua pemimpin mau melakukan hal ini, maka tak akan ada ancaman kekerasan. Hendaknya manusia hidup di dalam Holy Love dan berusaha bagi kesejahteraan satu sama lain. Kamu harus berdoa bagi hal ini lebih besar daripada saat-saat sebelumnya. Doa-doamu akan membangunkan PerlindunganKu.

* U.S.A.
** North Korea's dictator Kim Jong-un.

Read 2 Thessalonians 3:1-5+

Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat. Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.

Read Isaiah 24:4-6+

Bumi berkabung dan layu, ya, dunia merana dan layu, langit dan bumi merana bersama. Bumi cemar karena penduduknya, sebab mereka melanggar undang-undang, mengubah ketetapan dan mengingkari perjanjian abadi. Sebab itu sumpah serapah akan memakan bumi, dan penduduknya akan mendapat hukuman; sebab itu penduduk bumi akan hangus lenyap, dan manusia akan tinggal sedikit.

Read Zachariah 2:13+

Berdiam dirilah, hai segala makhluk, di hadapan TUHAN, sebab Ia telah bangkit dari tempat kediaman-Nya yang kudus.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 15 Agustus 2017
Kenaikan Bunda Maria

Bunda Maria hadir berpakaian warna putih. Kemudian dia berubah menjadi ‘Maria- Perlindungan Holy Love’. Dia berkata: terpujilah Yesus.

Hari ini aku berkata kepadamu bahwa upayaku yang terbesar – yang merupakan alasan dari semua penampakanku di dunia, adalah untuk merubah hati dunia ini melalui Holy Love. Panggilan ini mengarahkan jiwa kembali kepada Perintah-perintah Bapa, karena Holy Love mencakup semua Perintah-perintah.

Pada hari-hari ini jiwa-jiwa sedang sibuk mencari solusi sendiri diluar Allah. Mereka tidak mau berdoa dan bertanya kepada Allah mengenai perbuatan mereka. Inilah sebabnya Bapa berbicara disini dan menyampaikan KehendakNya. Dia layak menerima perhatianmu sepenuhnya dan tidak terbelah. Dia menyampaikan peringatan dan kebijaksanaan. Dia mendorong segala sesuatu yang telah disampaikan melalui Holy Love. Di dalam Holy Love, dengarkanlah Dia.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Corinthians 13:4-7, 13+

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. …..Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 15 Agustus 2017
Ibadat hari Selasa – demi pertobatan hati dunia.
Kenaikan Perawan Maria Terberkati.

Bunda Maria hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, malam ini aku mengundangmu dan mengajakmu untuk mendengarkan Bapa Surgawi ketika Dia berbicara kepadamu setiap hari melalui utusan ini (Maureen Sweeney-Kyle). Dia memanggilmu kepada kesucian pribadi melalui Holy Love dan itulah KehendakNya bagimu.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Keibuanku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Maureen Sweeney-Kyle

Holy Love, 16 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Seandainya saja manusia bisa memahami urgensi yang mendorong Aku – Allah dan Pencipta segala sesuatu – datang ke dunia dan berbicara kepadamu pada saat-saat Akhir Zaman ini. Aku memanggilmu sekali lagi untuk memeluk Holy Love dengan segenap hatimu, karena disitulah (Holy Love) yang bisa menahan semua bencana. Holy Love adalah Perintah-perintahKu. Menolak Holy Love berarti menolak KehendakKu.

Holy Love sedang membangun Sisa Umat Beriman, ke tempat mana semua orang dipanggil. Tetapi hanya sedikit saja yang mendengarkan. Jika Aku bisa menciptakan satu helai terkecil dari tanaman rumput, dan Aku telah mengetahui keberadaannya sejak semula dan selamanya, maka betapa besarnya Aku telah mengantisipasi saat-saat sekarang ini, dimana keputusan dari saat ke saat bergantung kepada Holy Love yang ada di dalam hati. Keberadaan dan kelangsungan dari kehidupan sehari-hari, seperti yang kau ketahui, saat ini sedang dipertaruhkan. 

Kamu bisa melihat keberadaan musuh karena dia ada di dalam hari para pemimpin yang sesat yang mengancam perang nuklir. Hari ini Aku mengingatkan kamu, setan itu ada dimana-mana hingga Holy Love ditentang di dalam hati. Karena itu berdoalah memohon kemenangan agar Holy Love diterima di dalam semua hati. Inilah jalan perdamaian itu.

Read Exodus 20:18-20+

Seluruh bangsa itu menyaksikan guruh mengguntur, kilat sabung-menyabung, sangkakala berbunyi dan gunung berasap. Maka bangsa itu takut dan gemetar dan mereka berdiri jauh-jauh. Mereka berkata kepada Musa: "Engkaulah berbicara dengan kami, maka kami akan mendengarkan; tetapi janganlah Allah berbicara dengan kami, nanti kami mati." Tetapi Musa berkata kepada bangsa itu: "Janganlah takut, sebab Allah telah datang dengan maksud untuk mencoba kamu dan dengan maksud supaya takut akan Dia ada padamu, agar kamu jangan berbuat dosa."

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 17 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku datang ke dunia sekali lagi – dunia yang Kuciptakan – untuk mencari perhatian dari umat manusia. Aku terus mengasihi setiap jiwa meski banyak dari mereka yang tidak peduli dengan Perintah-perintahKu. Pada hari ini anak-anakKu menciptakan Kebenaran mereka sendiri – perintah-perintah mereka sendiri. Yang pertama dan paling penting adalah mengasihi diri mereka sendiri, lebih daripada mengasihi Allah dan sesama. Yang kedua adalah mengejar kenikmatan, ambisi dan kekayaan. Semua ini mendorong penyalah-gunaan kekuasaan, kompromi terhadap Kebenaran serta iri hati. Buah yang buruk dari perintah-perintah untuk mengasihi diri sendiri ini ada banyak di sekitarmu.

Kamu memiliki agama-agama yang sebenarnya bukan agama. Ada yang seluruh bangsa dikuasai oleh pemimpin-pemimpin dengan niat jahat di dalam hati mereka. Politik dan keuangan dikuasai oleh rasa cinta-diri yang sesat.

Aku berbicara kepadamu dengan harapan agar semuanya mau mendengar dan kembali untuk mengasihi Aku, Pencipta mereka, lebih dari segala hal lainnya, serta mengasihi sesama seperti mengasihi diri sendiri. Sekali lagi Aku berkata kepadamu bahwa inilah satu-satunya jalan menuju perdamaian dan rekonsiliasi denganKu.

Read Jeremiah 3:13-14+

Hanya akuilah kesalahanmu, bahwa engkau telah mendurhaka terhadap TUHAN, Allahmu, telah melampiaskan cinta berahimu kepada orang-orang asing di bawah setiap pohon yang rimbun, dan tidak mendengarkan suara-Ku, demikianlah firman TUHAN." Kembalilah, hai anak-anak yang murtad, demikianlah firman TUHAN, karena Aku telah menjadi tuan atas kamu! Aku akan mengambil kamu, seorang dari setiap kota dan dua orang dari setiap keluarga, dan akan membawa kamu ke Sion.
+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 18 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dan Allah dari segalanya. Seluruh kehidupan berasal dariKu. Hari ini Aku berdukacita bersamamu atas hilangnya kehidupan di Spanyol di tangan orang-orang jahat dan sesat. Berdukacitalah bersamaKu atas hilangnya kehidupan yang terjadi saat ini karena aborsi. Memang mudah bagi hati sementara orang untuk dipengaruhi hingga melakukan kejahatan ini ketika mereka melakukan kompromi terhadap Kebenaran. Seperti inilah setan bekerja.

Di tempat harta kekayaan ini (tempat penampakan ini) Aku menginginkan agar Kebenaran merasuki hati. Beberapa dari mereka yang melakukan perjalanan ke tempat ini merasa tidak nyaman karena hati mereka dikacaukan. Yang lainnya lagi bisa menemukan rasa damai di tempat ini. Berkat KebapaanKu semakin menguatkan Kebenaran yang merasuki suasana di tempat ini. Ketika jiwa-jiwa menerima berkat ini mereka akan lebih mudah membedakan yang baik dari yang jahat, dan pada saat yang sama, mereka bisa mengenali di dalam hatinya apa saja yang bertentangan dengan Holy Love. Jika jiwa-jiwa mau bekerjasama dengan berkat ini maka masa depan bisa dirubah, bukan hanya bagi jiwa-jiwa tetapi juga bagi dunia secara keseluruhan. Sebagai Bapa yang penuh kasih Aku menawarkan berkat ini karena Aku masih mengharapkan yang terbaik. 

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Jeremiah 17:9-10+

Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya? Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya."

Read Lamentations 3:40+

Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 18 Agustus 2017
Ibadat Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, usahamu untuk menyempurnakan kesucian pribadimu akan Kupergunakan untuk mempertobatkan hati dunia. Karena itu berteguhlah, janganlah kamu dipengaruhi oleh setan.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 19 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Hari ini Aku datang untuk berbicara tentang penyalah-gunaan kekuasaan. Aku adalah Allah dari segalanya. Segala sesuatu mulai dari butiran gandum yang paling kecil hingga pemimpin yang paling berpengaruh di dunia diciptakan olehKu dan dibawah KuasaKu, yaitu KehendakKu. Tidak ada kekuasaan diberikan kepada manusia kecuali melalui KehendakKu. Seluruh kekuasaan tunduk kepada PemeriksaanKu.

Kekuasaan duniawi disalah-gunakan ketika manusia melampaui Kehendak IlahiKu dan memaksakan keinginannya sendiri di dalam dan melalui pengaruhnya. Semakin besar kuasa dan pengaruh diberikan kepada seseorang di dunia, semakin besar pula PengadilanKu dikenakan kepadanya. Dia harus bertanggung-jawab atas semua kehidupan yang  berada dibawah kekuasaannya, apakah itu positiv ataupun negativ.

Para pemimpin haruslah menggunakan posisinya untuk menyenangkan Aku, bukan demi kepentingan dirinya, kekuasaannya ataupun popularitasnya. Di dunia ini kamu memiliki para pemimpin yang tidak menyenangkan Aku. Mereka menyalah-gunakan kekuasaan dan mencari kepentingannya sendiri. Aku tidak akan melindungi mereka melebihi upaya manusiawi mereka sendiri. KaruniaKu ada pada mereka yang bertindak dengan benar.

Read Wisdom of Solomon 6:1-11+

Dengarkanlah, hai para raja, dan hendaklah mengerti, belajarlah, hai para penguasa di ujung-ujung bumi. Condongkanlah telinga, hai kamu yang memerintah orang banyak dan bermegah karena banyaknya bangsa-bangsamu. Sebab dari Tuhanlah kamu diberi kekuasaan dan pemerintahan datang dari Yang Mahatinggi, yang akan memeriksa segala pekerjaanmu serta menyelami rencanamu, oleh karena kamu yang hanya menjadi abdi dari kerajaan-Nya tidak memerintah dengan tepat, tidak pula menepati hukum, atau berlaku menurut kehendak Allah. Dengan dahsyat dan cepat Ia akan mendatangi kamu, sebab pengadilan yang tak terelakkan menimpa para pembesar. Memang yang bawahan saja dapat dimaafkan karena belas kasihan, tetapi yang berkuasa akan disiksa dengan berat. Sang Kuasa atas segala-galanya tidak akan mundur terhadap siapapun, dan kebesaran orang tidak dihiraukan-Nya. Sebab yang kecil dan yang besar dijadikan oleh-Nya, dan semua dipelihara oleh-Nya dengan cara yang sama. Tetapi terhadap yang berkuasa akan diadakan pemeriksaan keras. Jadi perkataanku ini tertuju kepada kamu, hai pembesar, agar kamu belajar kebijaksanaan dan jangan sampai terjatuh. Sebab mereka yang secara suci memelihara yang suci akan disucikan pula, dan yang dalam hal itu terpelajar akan mendapat pembelaan. Jadi, hendaklah menginginkan serta merindukan perkataanku, maka kamu akan dididik.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 20 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan Allahmu – Pencipta Semesta Alam. Aku datang untuk meminta apa yang menjadi milikKu – yaitu hati dunia ini. Dosa terbesar di dunia saat ini adalah tidak adanya kasih kepadaKu di dalam hati manusia. Semua dosa lainnya mengikuti di belakangnya. Jika kamu tidak mengasihi Aku, kamu tidak berusaha menyenangkan Aku. Berikutnya Perintah-perintahKu akan berhadapan dengan sikap tidak hormat dan tidak peduli.

Aku ingin menciptakan di dunia sebuah kasih kepada segala sesuatu yang kudus – sebuah kasih yang memeluk hati dunia ini. Prioritas harus ditentukan lagi sehingga kepentingan diri dan dunia tidak lagi memerintah kehendak bebas manusia. Menyenangkan Aku, mengasihi Aku, hendaknya menjadi dorongan di balik semua pilihan dari kehendak bebasmu. Dengan begitu segala sesuatu akan terjadi seturut Kehendak IlahiKu

Inilah alasan dari perkataanKu yang berulang-ulang disini.*

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Corinthians 6:17+

Tetapi siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia.

Read 1 John 5:2-4+

Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya. Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/