Thursday, August 17, 2017

Pedro Regis 4512, 4513, 4514

4.512 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 12 Agustus 2017
PARA MUSUH AKAN BERUSAHA MENGHAPUSKAN CAHAYA KEBENARAN, TETAPI DI DALAM HATI UMAT BERIMAN YANG SEJATI AKAN SELALU ADA TERANG KEBENARAN

Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah sepenuhnya kepada Puteraku Yesus maka Dia tak akan meninggalkan kamu sendirian. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu. Di matamu, nampaknya segalanya telah menjadi musnah, tetapi Allah mengendalikan segalanya. Kamu tidak tahu misteri-misteri Allah. Patuhlah saja. Dengan rasa kasih, terimalah semua ini. Dengan hati penuh pengharapan, pasrahlah kepada Allah, maka kamu akan menjadi pemenang. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku menderita karena apa yang sedang kau derita dan aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah menjauhi doa. Dengarkanlah Yesus melalui InjilNya dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Jika kamu merasa lemah, berilah dirimu makan dengan Ekaristi. Yesusku mengasihi kamu dan menunggumu dengan tangan terbuka. Para musuh akan berusaha menghapuskan cahaya kebenaran, tetapi di dalam hati umat beriman yang sejati akan selalu ada Terang Kebenaran. Beranilah. Tetaplah berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4513 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Brasília, 14 Agustus 2017

Anak-anak yang terkasih, umat manusia sedang berjalan di jalan penghancuran atas dirinya sendiri, yang telah dipersiapkan dengan tangannya sendiri. Kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan ini. Yesusku berada sangat dekat denganmu. Percayalah kepada Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk berkata kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan Rencana-rencanaku. Beranilah dan katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sedang tergesa-gesa. Janganlah menjauh dari Jalan Keselamatan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima gajaran berlimpah. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Hari-harinya segera tiba ketika orang-orang beriman akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Mereka akan diabaikan dan dianggap sebagai musuh. Janganlah mundur. Jadilah pembela kebenaran. Setelah semua penderitaan ini, Kemenangan Allah akan datang kepada umat pilihan Allah. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4514 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Taguatinga / Brasília, 15 Agustus 2017

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Penuhilah dirimu dengan keberanian dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. ketahuilah bahwa segala sesuatu di dunia ini cepat berlalu tetapi Rahmat Allah yang ada dalam dirimu bersifat kekal. Kamu sedang hidup di saat kesedihan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan yang sedang berlangsung saat ini. Kuatkanlah dirimu dan berteguhlah di dalam iman. Kebingungan spirituil yang besar akan menyebar ke seluruh dunia dan perselisihan diantara para utusan Allah (imam-imam) akan mengguncangkan iman banyak orang dimana-mana. Tetaplah ada bersama Yesus. Apapun yang terjadi, janganlah menjauh dari kebenaran. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Jangan lupa: taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan Kebenaran di hatimu. Setelah Pertempuran Besar antara Kebaikan melawan Kejahatan, kamu akan menyaksikan kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/