Saturday, August 19, 2017

LDM, 6 Agustus 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
 6 AGUSTUS 2017
 (17 Agustus 2017 terjadi serangan teroris dengan mobil di Barcelona, Spanyol)


UmatKu yang terkasih,

DI DALAM HATIKU AKU MENYIMPAN USAHAMU UNTUK TETAP BERADA DI SAMPINGKU, AGAR KAMU TIDAK DIRENGGUTKAN OLEH SETAN.

Aku menyampaikan PerkataanKu kepadamu setiap saat, dalam berbagai situasi kehidupan ini, agar kamu memperhaitkan setiap karunia yang ditawarkan oleh Kebaikan Utama kepadamu, agar kamu tetap teguh.

UmatKu yang terkasih, jika kamu tidak mengenal Aku, maka kamu juga tidak mengenal kebaikan yang datang pada kehidupanmu masing-masing, karena kamu dubutakan oleh apa yang datang dari paradigma-paradigma program ego manusia dengan apa kamu mengendalikan dirimu sendiri.

Barangsiapa tidak bisa melunakkan ego manusiawi mereka, agar bisa memahami sesamanya, maka dia tak bisa menemukan damai yang mereka perlukan untuk hidup dan bertumbuh di dalam roh. Mereka tak akan bisa tumbuh sendiri, jika tidak ada kurban yang berupa pengendalian diri yang terus menerus.

KekasihKu, mempertahankan kemarahan di dalam tingkahmu, sikap yang explosiv, sikap bertahan atau sikap yang selalu menuntut, menunjukkan kepicikan yang kau miliki dan perhatianmu yang kecil terhadap pertumbuhan pribadimu.

Apakah kamu ingin bertumbuh, menjadi berubah, melepaskan segala kelemahan yang kau miliki?


PERUBAHAN SEDANG MENDEKAT. TIDAK SEMUANYA BISA MENDAPATKAN KEMENANGAN, TETAPI HANYA MEREKA YANG MAU BERUSAHA DAN MELAKUKAN YANG TERBAIK DARI DIRINYA.

UmatKu yang terkasih, kamu berusaha mencari musuh yang membuatmu bertindak bertentangan dengan PermintaanKu. Kamu mencari musuh diluar dirimu sendiri, tetapi kamu salah, KARENA APA YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK BERTUMBUH ADALAH EGO MANUSIA SENDIRI, EGOMU MASING-MASING…. INILAH MUSUH YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK BERTUMBUH.

Kamu harus selalu bertindak bijaksana, cerdik, teguh, waspada, di dalam seluruh perbuatan  dan tingkah lakumu. Setan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertindak dan membuatmu marah atau bingung, atau mengalami ketidak-pastian dalam dirimu, atau membuatmu memiliki perasaan bahwa dirimu tak bisa mengendalikan berbagai situasi, sehingga kamu mengalami keraguan dan kamu menjadi marah.

Dengan bersemangat manusia ingin diakui oleh orang lain. Hal ini bisa membuat suasana hatimu mudah berubah, karena kamu berusaha berprestasi di dunia, bukan di dalam roh. Kamu lupa bahwa kamu bukan bertempur melawan daging atau darah, tetapi melawan kekuasaan-kekuasaan dan roh-roh dunia ini, dimana mereka melayani setan.

KekasihKu, JANGANLAH KAMU BERKATA BAHWA DIRIMU TAK BISA MENGALAHKAN APA YANG BERSIFAT DUNIAWI, KARENA AKU INI ADALAH KERAHIMAN YANG TAK TERHINGGA, DAN DI DALAM KERAHIMANKU SEGALANYA BISA DILAKSANAKAN. Aku mengenal kamu masing-masing, apa saja yang tinggal dalam dirimu masing-masing. Aku tahu apa saja yang tidak kau akui, apa saja yang kau sembunyikan dalam dirimu, hingga sesamamu tidak bisa mengenal dirimu apa adanya.

AKU MENGAJAKMU UNTUK MEMBERSIHKAN INGATANMU LAGI, SEHINGGA DENGAN TERBEBAS DARI PENOLAKAN TERHADAP MASA LALUMU, KAMU AKAN BERSEDIA UNTUK BERUBAH SECARA MENYELURUH.

Kamu menyimpan begitu banyak hal dalam pikiranmu, hingga kamu menjadi jenuh karenanya, dan kamu menjadi kebingungan ketika kamu tak bisa mengatur semuanya itu…

Kamu menyimpan berbagai macam suara, gambaran, bau, berbagai susunan dan rasa, dimana hal ini memang baik. Apa yang tidak benar adalah ketika kamu menghubungkan satu suara tertentu, atau bau, susunan, atau rasa, dengan sebuah kenyataan masa lalu yang tersimpan dalam ingatanmu dan kemudian hal itu membuatmu menderita, hingga kamu bereaksi defensiv.

Inilah sebabnya mengapa Aku berkata kepadamu bahwa kamu harus menata ingatanmu agar kamu bisa menyingkirkan apa yang membuatmu menjadi makhluk yang pemarah, sok berkuasa, tidak peka, buta, tidak sabar, dan segala sifat buruk lainnya, sehingga pikiran yang berhubungan dengan apa yang ada di dalam ingatanmu akan membuatmu bertindak salah. Maka kamu harus memaafkan dirimu sendiri dan belajar untuk percaya akan dirimu. 

Banyak sekali milikKu yang berkata kepadaKu: ‘Tuhan, aku telah memaafkan’, namun sesaat kemudian apa yang kau kira bisa kau lupakan muncul kembali dan menguasai ingatanmu. Dari situ kamu menggunakan apa yang tadi kau katakan telah kau lupakan, dan sekali lagi peristiwa-peristiwa masa lalu kembali mengotori kehidupanmu saat ini. Hal itu terjadi secara berulang, hingga menghambat perjalanan spirituilmu ke depan. 

Cobaan selalu muncul… Keselamatan selalu memanggilmu… tetapi kamu tidak tahu bagaimana membuatmu tetap tenang dalam dirimu. Sebaliknya, kamu membiarkan pedang bermata dua – lidahmu – menyerukan apa yang seharusnya kau simpan dan berdiam diri terhadap sesuatu yang seharusnya kau katakan, dengan berharap untuk memperoleh persetujuan dari sesamamu, agar menyenangkan dan memuji dirimu. Tidak, anak-anakKu, umatKu tidak boleh melewati jalan seperti itu, tetapi mereka harus melewati jalan yang sempit dan penuh perjuangan.

Tak seorangpun bisa datang kepadaKu kecuali melewati jalan kerja keras, penuh duri, menguasai dirinya sendiri. KENALILAH AKU, MASUKLAH KE DALAM DIRIKU, KASIHILAH AKU, AGAR KAMU BISA MEMPERTAHANKAN HUKUMKU DI DALAM INGATANMU DAN TIDAK TERSESAT DI JALAN YANG BURUK YANG BERLAWANAN DENGAN SABDAKU.

UmatKu yang terkasih, kamu tak bisa mengingat apa yang tidak kau ketahui, kamu tak bisa menemukan apa yang tidak kau ketahui sebagai milikKu dan sebagai KebenaranKu. KAMU HARUS MASUK JAUH KE DALAM PENGETAHUAN ATAS APA YANG TELAH KUTUNJUKKAN KEPADAMU AGAR KAMU TIDAK MENJADI MANGSA DARI SETAN YANG MENYERANG UMAT MANUSIA.

Jika kamu adalah sungguh anakKu, maka kamu harus mengalahkan apa saja yang bisa membuatmu melompat seperti petir, apa saja yang tersimpan di dalam egomu dan segala keburukan yang tetap bercokol dalam dirimu.

Saat ini adalah perlu bagimu untuk memahami bahwa keberadaan manusia tergantung kepada faktor internal dan external. Mengenai faktor internal, banyak sekali yang harus dihilangkan dari dalam dirimu; dan dari faktor external, bukan hanya yang ada di sekitarmu tetapi juga meliputi segala ancaman terhadap umat manusia dan apa yang sedang tiba ke bumi dari alam semesta.

Manusia tidak membutuhkan Aku, dia menciptakan segala sesuatu yang disukainya tanpa berpikir bahwa dalam sesaat tehnologi canggih bisa melebur dalam sekali hembusan napas saja dan manusia akan kembali kepada zaman dimana belum ada listrik di dunia.

Menara-menara Babel yang megah akan runtuh. Setan akan menguasai apa yang diberikan manusia kepadanya, dan rencana-rencana jahat akan berpuncak pada penganiayaan terhadap GerejaKu. UmatKu adalah umat beriman dan mereka sadar bahwa Aku tidak akan mengabaikan mereka.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Venezuela, saudara-saudaranya akan menderita.  

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Italia, gunung-gunung berapi akan menjadi aktiv.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Spanyol, terorisme akan menyulut penderitaan.
 (17 Agustus 2017 terjadi serangan teroris dengan mobil di Barcelona, Spanyol)


UmatKu yang terkasih, ‘Manusia tidak hidup dari roti saja’ (Mat. 4:4). Kamu harus diberi makan dari SabdaKu. Roh KudusKu akan terus memberimu SabdaKu dan IbuKu agar umatKu bisa bertumbuh.

Janganlah mengabaikan HukumKu : ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel. 3:14)

Kamu sedang menantikan apa yang bersifat sensasional, tanpa berpikir mengenai tanda-tanda yang ada di baliknya, agar kamu bersiap-siap.  

Janganlah kamu memberitakan sesuatu dengan menyalah-gunakan kehendak bebasmu, beritakanlah dengan hati yang penuh dengan KasihKu, Kerendahan HatiKu, PengampunanKu, KerahimanKu.

BARANGSIAPA MELIHAT BALOK DI MATA SESAMANYA HENDAKNYA MELIHAT LEBIH DAHULU PADA DIRINYA SENDIRI, AGAR DIA TAHU BAHWA BANYAK DARI DIRINYA YANG PERLU DIPERBAIKI, DAN HAL INI AKAN MEMBUATNYA MENJADI RENDAH HATI.

Kamu tahu bahwa dirimu akan mengalami sebuah Pemurnian Besar, karena itu murnikanlah dirimu dengan sukarela agar beban yang kau tanggung terasa ringan.

UmatKu yang terkasih, Peringatan itu sedang mendekat, umatKu harus teguh di dalam imannya, tak tergoyahkan iman mereka, sehingga setelah peristiwa itu mereka akan tetap menjadi umatKu.

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.


Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Kekasih kita memanggil kita semua dengan keras agar kita semakin naik lebih tinggi di dalam hal-hal spirituil, dan semakin rendah di dalam hal-hal duniawi. Ada banyak sekali Kerahiman Ilahi yang ditawarkan kepada kita agar kita kembali kepada satu-satunya Jalan yang menuntun kita menuju Kebaikan-kebaikan Kekal, Kasih Ilahi.

Sungguh, kita harus bersyukur atas Sabda Ilahi, dan pada saat yang sama janganlah kita takut melaksanakannya, karena ia memberitahu kita betapa susahnya orang yang berjalan tanpa iman.

Dia memanggil kita untuk mengasihi sesama, agar kita sadar betapa mudahnya kita menghakimi dan betapa sukarnya kita mengampuni. Janganlah kita lupa bahwa dengan ukuran yang kita gunakan bagi orang lain, maka ukuran yang sama akan dikenakan bagi kita, dan lebih besar lagi.

Dengan mendekati Kristus akan membuka pengertian kita tentang Sabda Ilahi, dan Roh Kudus membuat Hukum IIahi tetap hidup sehingga disitu kita tidak mengabaikan apa yang merupakan Perintah Ilahi.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/