Saturday, August 5, 2017

LDM, 26 Juli 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
26 JULI 2017

UmatKu yang terkasih,


AKU MENGGENDONG KAMU MASING-MASING DI DALAM SETIAP LUKA-LUKAKU, ANAK-ANAKKU, SEHINGGA DARAHKU YANG AMAT BERHARGA BISA MELINDUNGI KAMU, MEMBELA KAMU, DAN MENJADI PERISAI DIMANA DENGAN HAL INI ANAK-ANAKKU BISA MEMBELA DIRINYA DARI EGO MANUSIAWI MEREKA.

Aku telah mengajak kamu untuk mengenal DiriKu, bukan dengan cara manusia, tetapi untuk mengenal Aku dan masuk ke dalam DiriKu dengan pertolongan Roh KudusKu.

Saat ini kamu sedang berlayar mengarungi lautan yang penuh badai dimana Aku melihat perahu dari setiap orang sudah hampir karam… dan manusia saat ini, termasuk mereka yang dekat denganKu, telah merubah kasih sejati, yaitu KasihKu. Dan bagaimanakah manusia yang tak memiliki kasih? Dia tak lebih dari kantung anggur yang kosong. Bagaimanakah manusia yang tak memiliki kasih? Dia adalah tubuh tak berdaya yang menyimpan jiwa yang selalu dalam keadaan tertindas.

UmatKu yang terkasih, kamu masih tidak mengerti akan KasihKu. Karena itu kamu selalu membiarkan ego manusiawimu menang dalam dirimu, dan ego manusiawi itulah yang yang membuat perahumu tenggelam di tengah lautan badai saat ini. 

AKU TELAH MEMINTAMU AGAR MEMILIKI IMAN, TETAPI AKU MELIHAT BANYAK SEKALI ORANG YANG MESKIPUN MEREKA TELAH MENYENTUH LUKA-LUKAKU, MELIHAT AKU, MERASAKAN AKU, TETAPI MEREKA TETAP TIDAK PERCAYA DAN TIDAK MEMBIARKAN IMAN MENUNTUN DIRINYA UNTUK MENGETAHUI APA ARTI KASIH SEJATI ITU.

Dan Iman adalah kekuatan dari umatKu…
Iman adalah pintu yang membuka bagi mereka kepada pengetahuan yang lebih besar…
Iman memfasilitasi persatuan manusia dengan sesamanya…
Iman memfasilitasi pengertian…
Iman adalah kemurahan hati…
Iman adalah pengharapan…
Dan iman mengikatmu kepada ketaatan yang berdasarkan rasa kasih…

Di saat dari segala saat sekarang ini, HatiKu sangat bersedih, karena dilukai dengan sangat dalam oleh mereka yang telah Kuminta untuk memasuki dan melakukan berbagai macam Karya untuk menolong dan mewartakan SabdaKu kepada umat manusia yang belum mengenalnya, dan Aku melihat mereka diombang-ambingkan dan dikacaukan oleh setan. Mereka tidak bisa belajar dari pelajaran yang diberikan oleh kehidupan ini pada mereka melalui perbuatan dan tingkah laku mereka yang berada diluar KehendakKu, dan kegagalan untuk memanfaatkan batu sandungan ini sebagai sebuah pelajaran yang baik, yang diletakkan oleh setan di hadapan  perahu dari anak-anakKu, akan membuat perahu mereka semakin tenggelam di dalam ego manusiawi mereka.

Kamu banyak memperhatikan orang-orang lain beserta kesalahan mereka, dimana hal ini merupakan produk dari masyarakat yang selalu bersaing, yang tidak bersifat spirituil, tetapi bersifat duniawi. Aku melihat anak-anakKu berjalan tanpa bisa mengenali Aku di dalam diri sesamanya. Mereka lupa bahwa penentangan dan dosa yang terbesar yang dilakukan oleh manusia adalah dosa terhadap Roh Kudus.

HatiKu berdarah oleh kasih dan oleh penderitaan. Beberapa orang bertanya: bagaimana ia bisa berdarah oleh kasih dan oleh penderitaan? Dengan cara ini Aku menyerahkan DiriKu demi kasih dan keselamatanmu, keselamatan yang selalu kau tolak dengan terus menerus bersikap duniawi, tidak menghargai, seperti yang dilakukan oleh mereka yang tidak mau mendekati sesamanya yang menderita dengan memberikan nasihat dan kasih mereka. 

Ilmu pengtetahuan semakin maju, dan kamu mengetahui hal ini, bukan hanya bagi kejahatan, tetapi juga bagi kebaikanmu. Tetapi saat ini, penyalah-gunaan ilmu pengetahuan telah mengikat erat manusia, dimana hal itu merupakan perbuatan ketidak-sadaran dari sementara orang.

Sebenarnya kamu tidaklah bodoh, kamu memiliki berbagai sarana untuk selalu mengetahui, melalui SabdaKu ini, mengenai apa saja yang sedang terjadi dan apa saja yang sedang mengancam bumi ini. Matahari telah berubah dari sekutu menjadi musuh , yang menampilkan segala kekuatannya, dimana hal ini merupakan tanda bahwa matahari tidak mau menerima perbuatan dan tingkah laku manusia, dan bumi mendapati dirinya dalam keadaan terancam.

UMATKU YANG TERKASIH, KAMU MENCARI AKU UNTUK APA? KEMANAKAH KAMU MENCARI AKU? BERTANYALAH HAL INI DALAM DIRIMU.

KerahimanKu adalah tak terbatas, namun kamu menyia-nyiakan saat ini, saat dimana dengan SabdaKu Aku memanggilmu kepada pertobatan yang total.

Kamu tahu apa yang akan terjadi, anak-anakKu, dan kamu sedang berjalan menuju saat dari apa yang akan terjadi itu. Jika kamu tidak benar-benar berdiri di atas batu karang yang kuat, maka kamu akan mudah goyah, kamu tak akan bisa berdiri tegak dan kokoh. Karena itu Aku terus memintamu untuk melakukan sebuah perubahan yang radikal dalam dirimu.

Aku tidak membutuhkan persembahanmu. Aku tidak menginginkan kamu melakukan perubahan yang biasa-biasa saja. Tetapi Aku ingin kamu melakukan perubahan yang radikal. Seperti halnya mereka yang menyampaikan niatannya, tetapi tidak melaksanakannya, maka dia seperti kuburan yang bercat putih. Saat ini umatKu harus tetap setia kepadaKu agar bisa menerima karunia pembedaan yang diperlukannya dari Roh Kudus.

UmatKu yang terkasih,


Berdoalah bagi Argentina. Kekacauan semakin meningkat, dan suara-suara subversif hanya terdengar perlahan, tetapi ia akan segera bangkit dan mengejutkan banyak orang.

Berdoalah anak-anakKu, bumi akan berguncang. Anak-anakKu akan menyaksikan gempa bumi yang kuat. 

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi dirimu sendiri karena neraca pengadilanKu telah berada di hadapanmu masing-masing.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi wilayah Utara; di tengah gejolak dan kejutan, ia akan disiksa oleh dia yang tidak mengasihinya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Ecuador, ia akan menderita karena berbagai peristiwa.

UmatKu,

Setiap saat adalah sebuah persiapan selama se abad, setiap saat bagaikan intan berharga bagimu, setiap saat berarti menjadi bagian dari gandum atau ilalang, setiap saat merupakan saat dari segala saat, dan kewajiban bagi umatKu adalah bertumbuh di dalam kasih, di dalam kebijaksanaan, di dalam rasa hormat dan penggenapan atas sepuluh perintah Allah, dimana hal itu hendaknya menjadi kehidupan dalam dirimu.

Angkatan ini sedang menulis sejarah kehidupannya dengan darah, dengan darah dari orang-orang tak berdosa yang mengasihi Aku, dan pada saat yang sama kamu menulis sejarahmu dengan tanpa rasa kasih, dengan menerima setan sebagai allahmu. Namun meskipun begitu Aku tidak mengabaikan kamu, Aku terus membawa dan menjelaskan SabdaKu kepadamu, karena Aku tidak ingin satupun dari kamu yang musnah.

Cukuplah sekarang ! Buanglah segala kain kumal yang kau kenakan itu. Namun kamu masih tidak peduli, kamu tidak menyadari bahwa kain kumal cinta diri, egoisme, kekuasaan, perselisihan, iri hati, harta milik, pamer, materialisme, jika kamu tidak menjauhkan dirimu dari semua itu, maka kamu akan berada di antara mereka yang mengikuti antikris. Antikris sedang bergerak dengan cepat melalui para wakilnya untuk membelenggu para pengikutnya.

Dengan sedih Aku harus berkata kepadamu bahwa mereka yang melayani antikris saat ini sedang bekerja keras. Mereka tidak tidur seperti kamu, seperti umatKu. Mereka tidak menunggu permintaan untuk melaksanakan apa yang mereka ketahui atau sesuatu yang mereka inginkan. Mereka tidak menunggu untuk dipanggil karena mereka tahu bahwa dia yang diperanakkan oleh setan tidak akan mengampuni kesalahan. Dan Yesus ini, yang merupakan Kerahiman yang tak terhingga dan selalu mengampuni kamu, ditolak dan dicampakkan.

KAMU, UMATKU, TERUS MENERUS MENYALIBKAN AKU. KAMU MENUSUK TANGANKU DENGAN PAKU-PAKU KEBODOHAN, KERAS KEPALA, TIDAK ADANYA KASIH, KETIDAK-ADILAN, TIDAK TOLERAN, TIDAK MENGHARGAI KEMURAHAN HATI, KECONGKAKAN, TIDAK MENGHARGAI PENGHARAPAN, DAN TERLEBIH LAGI, KAMU TIDAK MAU PERCAYA DAN YAKIN AKAN SABDAKU.

Adalah kamu yang kini sedang berseru lagi: salibkanlah Dia ! kamu adalah dia yang sedang mengulangi sejarah !

AKA MEMBUTUHKAN JIWA-JIWA YANG RELA MENDERITA. UNTUK MENDERITA SECARA DIAM-DIAM DAN TETAP SETIA KEPADA PERMINTAANKU.

Anak-anakKu, umatKu, kamu sudah dekat, dekat sekali dengan GerejaKu yang diguncang, dekat sekali dengan guncangan pada bumi ini melalui gempa bumi besar yang kau harapan terjadi pada masa mendatang, jauh di depan, namun kamu tidak mengerti bahwa kamu sedang hidup di saat dari segala saat.

Tubuh MistikKu akan diguncang keras, dan Aku membutuhkan Iman dari Tubuh MistikKu tetap teguh akan JanjiKu dan SabdaKu, namun untuk itu kamu harus menjadi orang yang menggenapi Perintah-perintahKu dan yang menggenapi Hukum Kasih.

UmatKu, betapa besarnya kemerosotan moral terus dilakukan ! Betapa banyaknya yang dicemarkan dengan melalui kemarahan dan menjadi tidak bisa dikenali lagi di hadapanKu, tetapi hanya dikenali oleh setan. Sadarilah, anak-anakKu, bahwa jika kamu kehilangan damaimu, maka kamu membuka pintu bagi setan untuk menggunakan dirimu sebagai sarananya untuk melawan sesamamu.

SADARILAH BAHWA SAAT INI TELAH DINYATAKAN SEBELUMNYA DAN INILAH SAAT DIMANA MANUSIA BERHENTI MENGASIHI AKU DAN MENERIMA SETAN SEBAGAI SEKUTUNYA. TETAPI MESKIPUN BEGITU, AKU TIDAK MENJAUHI UMATKU YANG SETIA, DAN AKU TAHU BAHWA UMATKU YANG SETIA AKAN MENYAMBUT SESAMANYA DENGAN KASIH AGAR TIDAK SATUPUN YANG MENJADI MUSNAH.

Aku memperhatikan kamu, setiap kata yang kau ucapkan, setiap gerakanmu, setiap langkahmu, setiap pikiranmu, dan Aku ingin agar kamu bersikap jujur terhadap dirimu sendiri karena Aku mengenal kamu. Tetapi kamu masih juga tidak mengenal dirimu sendiri dan kamu tidak mau merenungkan hal ini.

UmatKu yang terkasih, tetaplah bersatu di dalam DiriKu, renungkanlah Aku, pujilah Aku, panggillah Aku agar bekerja dan bertindak dalam dirimu. Aku ingin agar umatKu dikuatkan di dalam kasih agar persatuan tidak sekedar kepura-puraan saja, tetapi agar hal itu dilakukan dengan sungguh dan tidak mungkin bagi setan untuk merasukinya. Persatuan yang sejati akan menjadi dinding yang kuat, dan saat ini, hendaknya hal itu diwujudkan oleh umatKu. Jika tidak begitu, bahkan orang yang beriman sekalipun akan terjatuh.

Aku memegangi kamu dengan TanganKu, Aku tidak meninggalkan kamu, namun sebagai Kasih yang sejati Aku menghormati kehendak bebas manusia.

DATANGLAH KEPADAKU DENGAN KERENDAHAN HATI DAN IJINKANLAH AKU UNTUK MEMBENTUK DIRIMU.

AKU MENGAMPUNI KAMU HINGGA BERKALI-KALI, TETAPI AKU INGIN KAMU SADAR AKAN BETAPA MENDESAKNYA SAAT SEKARANG INI.

Aku mengasihi kamu, Aku memberkati kamu, umatKu. Aku menyambut kamu, Aku menaungi kamu, kamu adalah biji MataKu. Datanglah kepadaKu. Tetaplah di dalam damaiKu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kristus mengajak kita agar kita tidak usah menunggu orang lain agar kita berubah, tetapi agar setiap orang berubah lebih dahulu dan membantu sesamanya untuk berubah.

Kita tahu tentang saat Kesengsaraan Besar itu, tetapi kita harus bertanya apakah umat manusia saat ini telah berjalan melewatinya, dengan cara mengabaikan kasih, karena jika tanpa kasih maka tak ada ketaatan. Hanya ada pemberontakan saja.

Saudara-saudari, kita tahu bahwa bumi ini terpapar kepada berbagai ancaman yang berasal dari ruang angkasa, termasuk juga dari matahari. Kristus mengatakan kepada kita bahwa kita semua memancarkan kebaikan maupun kejahatan yang kita lakukan serta kebaikan yang belum kita laksanakan.  

Marilah kita menyadari betapa pentingnya mengetahui bahwa kita adalah makhluk yang bertanggung-jawab atas apa yang terjadi di seluruh bumi ini.

Saat ini belumlah terlambat. Marilah kita menarik kebaikan dengan cara melakukan kebaikan.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/