Tuesday, August 8, 2017

Holy Love, 4, 5, 6, 7 Agustus 2017

Holy Love, 4 Agustus 2017

St. John Vianney, Cure d'Ars dan Pelindung para imam, hadir disini. Seperti biasanya, dia nampak tak terawat dan kurus kering. Dia berkata: Terpijilah Yesus.

Hari ini aku datang untuk mengingatkan imam-imam bahwa kewajiban mereka adalah menjelaskan mana yang baik dan mana yang buruk, dari atas mimbar kotbah. Banyak jiwa yang menjadi musnah karena hal ini tidak dilaksanakan oleh mereka. Tidak melakukan tugas ini berarti membiarkan kejahatan terjadi dan menimbulkan kebingungan. Keselamatan dari jiwa-jiwa yang berada dibawah pengawasanmu hendaklah menjadi satu-satunya tujuan hidupmu.

Holy Love, 4 Agustus 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, kasihilah BapaKu dengan cara mematuhi Perintah-perintahNya. Masukilah Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami karena ia menuntunmu kepada Kehendak Ilahi.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 5 Agustus 2017
Pesta pemberkatan Basilika St. Mary Major - Blessed Mother's True Birthday

Bunda Maria hadir dengan pakaian warna putih yang berkilauan cahaya dengan para malaikat ada bersamanya. Dia berkata: Terpujuilah Yesus.

Aku (Maureen) menyampaikan selamat ulang tahun kepadanya.

Nampak Bunda Maria mengangguk dan kemudian berkata: Waktu adalah tidak relevan. Karena dalam kehidupan berikutnya nanti, tak ada lagi waktu, hanya ada keabadian. Aku ingin berbagi hari ini denganmu dan semua orang yang berada disini dengan iman dan devosi ini. Kebahagiaanku adalah jika aku bisa membagikan rahmat dimanapun ia diperlukan, di dalam hati, di dalam segala situasi, dan di dalam segala sendi keberadaan umat manusia.

Hari ini aku memberkati bukan saja mereka yang datang ke sini untuk ikut merayakan hari ini bersama aku, tetapi juga mereka yang ingin datang ke tempat ini, tetapi tidak bisa, dengan alasan apapun. Berkatku terutama melimpahi tempat ini serta hatimu pada hari ini. Inilah hadiah ulang tahunku bagimu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 5 Agustus 2017
Ibadah Sabtu – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, biarlah hatimu diselimuti oleh Holy Love. Dengan demikian kamu bisa menghindari dosa. Doa-doa rosariomu sangatlah penting, selalu dan selamanya. Ia adalah sebuah pertahanan untuk melawan setan, yang sangat banyak saat ini di dunia. 
Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 6 Agustus 2017
 (This Message was given in multiple parts over several days.)  (Pesan ini diberikan dalam beberapa kali dan beberapa hari)

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku berada disini* seperti yang dijanjikan. Aku adalah Allah, Bapa dari segala masa dan seluruh angkatan. Aku melintasi ruang dan waktu untuk bertemu denganmu sekali lagi sebagai sebuah tanda dari Kemaha-kuasaanKu. Sejak keabadian Aku telah tahu siapa saja yang datang ke tempat harta kekayaan ini – siapa yang akan percaya – dan siapa yang tidak percaya. Tidak ada satupun di dalam hatimu yang tidak Kuketahui. Aku melihat segala perjuanganmu, sukacitamu dan kekecewaanmu. Berpalinglah kepadaKu dengan penuh devosi dan panggilah NamaKu. Aku datang untuk menumbuhkan imanmu.

Apa yang sedang memerintah di dalam hati manusia saat ini adalah berupa kebingungan dari setan. Pilihan antara yang baik dan yang buruk tidak lagi jelas. Hal ini disebabkan karena tindakan kompromi terhadap kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan. Dosa telah dibenarkan dalam upaya untuk memuaskan manusia di dunia. Menyenangkan Aku dan mengasihi Aku tidak lagi menjadi perhatianmu. Perintah-perintahKu diabaikan.  

Di dunia ini kamu telah mencapai sebuah kebuntuan – dalam hal menentukan yang baik dan yang buruk– di dalam pembuatan senjata-senjata nuklir. Orang yang baik tahu akan akibat dari pamer kekuasaan yang penuh dengan kesombongan, yang sebenarnya tidaklah diperlukan. Sekali lagi setan dengan mudahnya mempengaruhi manusia, dengan mengkompromikan kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan. Disinilah letak bahayanya. Berdoalah agar hati yang jahat diterangi.

Musuh-musuh Kristiani banyak sekali di dunia. Mereka menjadi pijakan bagi setan untuk membentuk sebuah pemerintahan global. Dia akan menganjurkan perdamaian dan persatuan sambil berusaha untuk melakukan pengendalian. Jangan sampai kamu ditipu. Inilah sebabnya penting sekali agar bangsa ini menjadi tempat suaka bagi semua umat Kristiani, sebuah tempat dimana Kristianitas dilindungi oleh hukum. 

KedatanganKu dan perkataanKu kepadamu ini bukanlah menjadi pertahananmu atau penyelesaian terhadap kejahatan. Kamu harus bertindak melaksanakan semua yang Kukatakan kepadamu di dalam hatimu. Persenjatailah dirimu dengan doa dan kurban. Dengan begini akan menjadi jelas bagimu mana yang baik dan mana yang buruk. Dan kamu bisa menanggapinya seturut dengan Kehendak IlahiKu. KehendakKu bagimu adalah selalu demi kemajuanmu melalui ketaatan kepada Perintah-perintahKu.

Aku ingin menjelaskan kepadamu tentang Kerajaan Kehendak IlahiKu. Ia tidak seperti kerajaan di dunia. Disana tak ada istana-istana ataupun batas wilayah. Ia adalah sebuah Kerajaan yang hanya ada di dalam hati. Hati di dalam Kerajaan mistik ini dirancang untuk hidup sesuai dengan Perintah-perintahKu – sesuai dengan Kasih Ilahi dan Holy Love. Inilah sebabnya Aku menciptakan setiap jiwa – agar mengenal Aku dan mengasihi Aku. Bukti dari kasih ini adalah berupa kesediaan untuk mematuhi Perintah-perintahKu.

Aku datang untuk mendirikan Kerajaan Kehendak IlahiKu di dunia. Kerajaan ini merupakan persatuan antara kehendak bebas manusia dengan Kehendak IlahiKu. Keduanya akan dipersatukan melalui Holy Love. Rencana Yang Kekal adalah untuk merubah hati dunia melalui persekutuan ini.

Perutusan Holy Love yang sederhana ini* adalah lebih mengarah kepadaKu, daripada kelompok-kelompok munafik yang membanggakan dirinya atas apa yang mereka percaya, atau mereka yang memberikan janji palsu kepadaKu dan tidak mau memberikan hatinya kepadaKu. Percayalah kepada apa yang Kukatakan kepadamu hari ini.

Dengan perhatian dan kasih yang besar Aku telah membuka lebar-lebar HatiKu di tempat ini. Beberapa orang ada yang percaya dengan mudah. Tetapi beberapa yang lain tidak percaya. Mendengarkan Pesan-pesanKu bagi dunia membawa serta kewajiban baginya untuk percaya berkat bertindak sesuai dengan KehendakKu. Jika kamu tidak melakukan hal itu maka kamu telah menyakiti HatiKu. Berdoalah bagi orang yang tidak percaya. Karena ketidak-percayaan mereka tidak bisa merubah Kebenaran.

Beberapa dari mereka yang datang kesini hari ini ada yang disembuhkan dari penyakitnya. Yang lainnya ada yang tidak disembuhkan, tetapi semuanya akan diberi rahmat untuk menerima salib mereka. Beberapa persoalan tertentu akan diselesaikan dengan damai, dimana sebelumnya hal itu sangat sulit diatasi.

Aku berterima-kasih kepada siapa saja yang datang ke tempat ini hari ini untuk mendengarkan SabdaKu dan menanggapinya secara benar.

Aku melimpahkan Berkat KebapaanKu kepadamu, beserta karunia pembedaan untuk mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. Hal itu akan menolong jiwa-jiwa untuk mengenali apa yang mereka perlukan untuk bisa menguasai hati mereka sendiri.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Romans 2:13+

Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 7 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala bangsa. Aku datang untuk menikmati hari ini bersama kamu. Ini adalah kesempatan berikutnya untuk memanfaatkan saat-saat sekarang ini sebagai saat rahmat, seperti halnya hari-hari sebelumnya.

Kamu bertanya tentang Berkat Kebapaan yang Kuberikan kepada mereka yang hadir kemarin. Ia merupakan berkat yang sangat berlimpah. Seseorang harus hadir untuk bisa menerima berkat itu. Ia tidak bisa disampaikan dari satu orang ke orang lain seperti halnya berkat-berkat yang lainnya. Namun ia adalah merupakan sesuatu yang ada pada seseorang atau dibawa oleh seseorang yang telah menerima BerkatKu ketika ia diberikan.  

Berkat ini merupakan sarana untuk melakukan pembedaan antara yang baik dengan yang buruk di dalam hati dan di dunia. Berkat ini menarik suatu jiwa semakin jauh ke dalam Hati KebapaanKu. Berkat ini memang jarang diberikan. Saat berikutnya nanti (untuk memberikan Berkat seperti ini) adalah pesan saat Pesta Rosario Kudus* (Sabtu, 7 Oktober 2017). Bunda Kudus dari PuteraKu akan berbicara, dan Aku akan menyertainya dan Aku akan memberikan Berkat Kebapaanku.  

* Saturday, Oct 7, 2017.

Holy Love, 7 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala bangsa. Aku datang untuk mengatakan kepadamu bahwa saatnya semakin dekat ketika semua orang dan segala bangsa harus memilih yang baik atau yang buruk. Hal itu merupakan awal dan akhir. Tidak seorangpun yang tidak diberi kesempatan untuk menentukan pilihannya. Semuanya harus memilih yang baik atau yang buruk.

Read Joel 3:9-12; 14-15+

Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju! Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!" Bergeraklah dan datanglah, hai segala bangsa dari segenap penjuru, dan berkumpullah ke sana! Bawalah turun, ya TUHAN, pahlawan-pahlawan-Mu. Baiklah bangsa-bangsa bergerak dan maju ke lembah Yosafat, sebab di sana Aku akan duduk untuk menghakimi segala bangsa dari segenap penjuru.

Read Joel 14-15+

Banyak orang, banyak orang di lembah penentuan! Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan! Matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang-bintang menghilangkan cahayanya.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/